Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Arti Mimpi Teman Menikah dengan Orang Terdekat

Pernah mengalaminya?

Luthfia Miranda Putri

Mimpi seringkali dikaitkan sebagai pertanda baik ataupun buruk bagi yang mengalaminya. Apalagi jika kebetulan memimpikan teman akan menikah dengan seseorang yang dikenal. Pastinya kamu akan bertanya-tanya apa arti mimpi teman menikah tersebut. Jangan terlalu dipikirkan terlalu lama, berikut ini kumpulan arti mimpi teman menikah. Apa saja ya?

Arti mimpi teman menikah

Pixabay.com/StockSnap

Perlu berhati-hati nih jika kamu pernah bermimpi teman akan melangsungkan pernikahannya. Pasalnya hal ini bisa menjadi pertanda buruk karena menandakan bahwa ada penyakit yang akan datang secara mendadak. Maka dari itu kamu perlu menjaga kesehatan dan rajin berolahraga untuk menghindari hal tersebut.

Arti mimpi teman menikah dengan pacarnya

Mungkin sebagian dari kamu akan bahagia memimpikan teman bisa menikahi pacarnya. Selain itu, kamu pun juga patut bangga dengan arti mimpi ini. Pasalnya mimpi ini menandakan kalau kamu sebentar lagi akan mendapat keberhasilan dari perjuanganmu. Impian yang sudah lama kamu inginkan akan terwujud dalam waktu dekat ini.

Arti mimpi teman menikah dengan pacarmu

Pixabay.com/Kevin Phillips

Pastinya bangun tidur langsung deg-degan ya kalau bermimpi ini! Kamu pun harus tahu kalau bermimpi ini bisa menandakan ada seseorang yang akan mengkhianatimu. Tak hanya pacar, bisa saja ada orang-orang terdekat yang sedang ingin berniat jahat. Baiknya segera ajak mereka bertatap muka jika ada masalah yang tak kunjung selesai.

Arti mimpi teman menikah dengan mantannya

Lain halnya dengan satu ini, jika bermimpi teman balikan dan menikah dengan mantannya bisa jadi pertanda baik. Hal ini menandakan bahwa ada sesuatu yang berharga akan kembali padamu. Jadi jangan sia-siakan dan mulai hargai kembali ya, Bela. 

Arti mimpi teman menikah untuk kedua kalinya

marriedtomycamera.com

Arti mimpi selanjutnya adalah saat mimpi teman menikah kedua kalinya. Hal ini bisa menjadi pertanda kalau kamu akan mendapatkan sedikit peluang untuk mendapatkan impianmu. Jadi jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Kamu pun harus pintar-pintar mencari kesempatan agar usahamu tak menjadi sia-sia.

Mimpi teman menikah dengan saudaramu

Ada juga arti mimpi teman menikah dengan saudaramu baik itu kakak ataupun adik. Hal ini bisa jadi pertanda kalau ada seseorang yang dengan ikhlas untuk menawarkan bantuan. Bahkan ia sama sekali nggak meminta imbalan apa pun kepadamu. Baiknya jangan lupa ucapkan terima kasih dan menolongnya juga saat ia sedang kesulitan. 

Arti mimpi teman gagal menikah

Pexels.com/Tess Emily Seymour

Hal seperti jangan sampai terjadi di kenyataan ya, Bela. Memang sih hanya dari mimpi saja kamu bisa ikutan sedih membayangkan teman gagal menikah. Namun kamu juga harus tahu kalau arti mimpi teman gagal menikah adalah pertanda bahwa ada suatu hal yang sudah kamu rencanakan akan gagal dan nggak mendapat hasil yang baik. Maka dari itu kamu harus mulai menyusun rencana cadangan agar impianmu tetap bisa tercapai.

Mimpi memang bisa saja membuat seseorang menjadi kepikiran. Kamu pun boleh-boleh saja bercerita langsung pada teman asalkan juga memahami arti mimpi teman menikah tersebut. Jadi mimpi mana saja yang pernah kamu alami, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married