Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Panutan! 10 Pasangan Seleb Ini Sudah Menikah Lebih dari 15 Tahun

Kamu akan percaya kalau cinta sejati itu benar-benar ada

Fera Nur Aini

Selebriti kadang identik dengan suka gonta-ganti pasangan. Ketika ada berita tentang pasangan selebriti yang bercerai, kamu mungkin akan maklum, karena hal itu biasa terjadi.

Namun faktanya banyak, kok, pasangan selebriti yang usia pernikahannya langgeng, bahkan lebih dari 15 tahun. Siapa saja, ya, mereka?

1. Victoria dan David Beckham

metro.co.uk/

Mereka bertemu pada tahun 1997 saat Spice Girls diundang ke permainan Manchester United. Tak butuh waktu lama, mereka kemudian menikah pada tahun 1999 sampai sekarang. Keromantisan mereka bisa kita lihat di akun Instagram masing-masing.

2. Abimana Aryasatya dan Inong Ayu

Instagram.com/abimana_arya

Sudah menikah lebih dari 17 tahun dan dikaruniai empat orang anak, siapa sangka jika Abimana melamar kekasihnya Inong, di usia 19 tahun. Jadi meski menikah muda tidak berarti nggak dewasa, ya, ternyata.

3. Sarah Michelle Gellar dan Freddie Prinze Jr

people.com

Sarah dan Freddie bertemu pertama kali saat film "I Know What You Did Last Summer", ketika mereka sama-sama dikenal sebagai bintang muda yang sedang naik daun. Saat ditanya apa rahasia 17 tahun pernikahan mereka, jawabannya adalah "semua butuh usaha". Jadi mempertahankan cinta memang tidak semudah jatuh cinta, ya, Bela! Mereka yang berjuang belasan tahun pasti juga berusaha keras setia pada pasangan.

4. Meisya Siregar dan Bebi Romeo

Instagram.com/meisya__siregar

Tak pernah terdengar gosipnya, Meisya Siregar dan Bebi Romeo selalu tampak romantis setelah lebih dari 15 tahun menikah. Namun kisah cinta mereka bukan tanpa liku, lho. Setelah sempat berpacaran, mereka putus, lalu Meisya menikah dengan orang lain. Sayangnya pernikahan tersebut nggak berlangsung lama, setelah Meisya cerai, Bebi pun berusaha meraih hatinya lagi. Usahanya ternyata nggak sia-sia dan pernikahan mereka tetap harmonis hingga sekarang.

5. Beyoncé dan Jay Z

Highsnobiety.com

Keduanya berpacaran sejak tahun 2000 dan kini telah memiliki tiga anak. Saat berpacaran Bey baru berusia 19 tahun sedangkan Jay sudah berusia 31 tahun. Meski terpaut cukup jauh, pernikahan keduanya justru sudah melewati 18 tahun sekarang.

6. Ersa Mayori dan Otto Satria

idntimes.com

17 tahun yang lalu, Ersa Mayori menikah dengan Otto Satria Jauhari dan masih langgeng hingga kini. Keduanya sering terlihat tampil kompak bersama dengan kedua putri mereka, Aiska Vairana dan Tallula Malaika. 

7. Rita Wilson dan Tom Hanks

Variety.com

Pasangan yang menikah sejak 1988 ini tidak hanya mengisi kehidupannya dengan romantisme tapi juga bakti pada sesama. Salah satunya dengan mengikuti aksi sosial suatu proyek AIDS. Kabar terakhir, keduanya terkena COVID-19 dan dikabarkan sudah sembuh.

8. Dewi Gita dan Armand Maulana

idntimes.com

Nggak pernah aneh-aneh, mungkin ini kalimat yang tepat untuk menggambarkan pasangan selebritis Armand Maulana dan Dewi Gita. Nggak terasa mereka sudah 26 tahun berumah tangga, lho!  Bahkan mereka sempat membuat konser perayaan pernikahan perak bertajuk "Satu Hati Satu Cinta".

9. Will Smith dan Jada Pinkett

www.insider.com

Meski beberapa kali sempat digosipkan akan berpisah, buktinya pernikahan Will Smith dan Jada Pinkett sudah berjalan selama 22 tahun. Kedua juga selalu tampil romantis dalam berbagai kesempatan. Tidak hanya itu, mereka juga sama-sama berjaya dan saling mendukung dalam karier masing-masing.

10. Mona Ratuliu dan Indra Brasco

Instagram.com/monaratuliu

Nggak cuma menikah lebih dari 17 tahun, mereka ternyata sudah bersama lebih dari 23 tahun, lho, kalau dihitung dari masa pacaran. Langgeng banget kan? Mereka kini menjadi inspirasi banyak orangtua muda, terutama untuk urusan parenting.

Selain 10 pasangan tadi, masih banyak lho pasangan artis lainnya. Dan rahasianya tidak selalu dengan meninggalkan karier mereka di dunia hiburan. Ada kok yang masih tetap aktif dan tetap setia pada pasangannya. Kamu paling ngefans sama pasangan mana nih Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married