Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Cara Romantis Membangunkan Pasangan di Pagi Hari, Makin Mesra!

Selain tingkatkan semangat, juga bikin hubungan langgeng

Felia Putri Dewinta

Membangunkan pasangan di pagi hari terkadang bisa jadi rutinitas yang menyebalkan. Apalagi, jika pasangan termasuk orang yang susah bangun bahkan malah semakin tidur pulas. Di sisi lain, pasangan pun mungkin akan merasa jengkel bila terus-terusan dibangunkan saat tidur.

Kira-kira, bagaimana, ya, langkah terbaik untuk mengatasi permasalahan ini? Salah satu trik yang wajib kamu coba ialah menerapkan beberapa cara romantis membangunkan pasangan di pagi hari, seperti yang sudah Popbela rangkum berikut ini.

1. Putar lagu favoritnya sebagai pembangkit semangat

Pexels.com/Yaroslav Shuraev

Salah satu cara terbaik meningkatkan mood dan semangat di pagi hari adalah lewat lagu. Jadi, kamu bisa mulai mencoba untuk putar lagu favorit pasanganmu saat sedang membangunkannya dari tidur.

Namun, musik yang terlalu keras di pagi hari juga tentu akan mengganggu. Jadi, pastikan kamu memilih lagu dengan tempo sedang agar bisa jadi pembangkit semangat namun tidak menganggu.

2. Pelukan manja serta menenangkan

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Selanjutnya, bila cara di atas belum berhasil, kamu bisa coba trik selanjutnya, yaitu membangunkan pasangan dengan memberikan pelukan manja. Si dia tentu akan merasa bahagia bila bangun tidur disambut dengan pelukan manja dan menenangkan darimu.

3. Pijatan lembut dari kaki hingga badan

Unsplash.com

Ternyata, memberikan pijatan lembut dari kaki hingga badan juga menjadi salah satu cara romantis membangunkan pasangan di pagi hari. Apalagi jika pasanganmu sedang merasa lelah akibat pekerjaan kemarin. Dibangunkan dengan cara dipijat akan membuatnya bugar dan siap beraktivitas!

4. Ciuman mesra di leher sambil berbisik

dailymail.co.uk

Kemudian, jika pasanganmu masih belum bangun meski sudah menerapkan cara-cara di atas, kamu bisa memberikan tindakan romantis lainnya, yaitu ciuman mesra. Berikan ciuman mesra pada pasangan yang sedang tidur di beberapa bagian tubuhnya, seperti tengkuk, leher, belakang telinga, dan lain-lain.

Untuk membuatnya semakin romantis dan memastikan pasangan segera bangun, cobalah untuk membisikkan beberapa kata-kata romantis di telinganya. Memulai pagi dengan cara ini, pasti bisa bikin hubungan kalian makin langgeng, lho, Bela!

5. Bawakan sarapan ke tempat tidur

pexel.com/ Jeremy Banks

Terakhir, kamu bisa mencoba bertindak romantis saat membangunkan pasangan di pagi hari dengan membawakan sarapan ke tempat tidur. Tak perlu menu sarapan mewah, cukup yang sederhana seperti waffle, pancake, telur orak-arik, roti bakar, susu, maupun kopi sesuai seleranya.

Tak hanya romantis, cara ini juga bisa menunjukkan bahwa kamu sangat mempedulikannya. Kemudian, pasanganmu pun akan merasa bahagia karena diperhatikan dengan sungguh-sungguh.

Itulah dia beberapa cara romantis membangunkan pasangan di pagi hari yang wajib kamu coba. Dijamin makin mesra!

IDN Media Channels

Latest from Married