Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Potret Perjalanan Cinta Gilang Dirga dan Istri, Penuh Perjuangan!

Ternyata Gilang laki-laki yang sangat gentle!

Bernadette Celine

Kisah asmara pasangan artis Indonesia memang nggak ada habis-habisnya. Kali ini, Popbela akan merangkum perjalanan cinta Gilang Dirga dengan istrinya, Adiezty Fersa. Siapa sangka, ternyata pembawa acara sekaligus pelawak ini harus melewati perjuangan panjang sebelum mendapatkan hati Adiezty. Butuh waktu lebih dari 5 tahun untuk Gilang agar bisa menikahi perempuan idamannya tersebut. 

Setelah menikah pun, ada saja hal yang harus tetap diperjuangkan oleh pasangan tersebut, yakni memiliki momongan. Sempat keguguran dua kali, pasangan tersebut tetap harmonis dan nggak menunjukkan kesedihan mereka, lho. Yuk, cari tahu kisah perjalanan cinta Gilang Dirga dan istrinya dalam artikel berikut ini!

1. Gilang dan Adiezty pertama kali bertemu di sebuah acara TV pada 2010. Mulanya Adiezty sedang manggung dan Gilang sebagai peserta di acara tersebut.

Instagram.com/@adieztyfersa

2. Pada 2011, Gilang baru memberanikan diri untuk meminta kontak Adiezty saat penyanyi tersebut tengah manggung di Bandung.

Instagram.com/@adieztyfersa

3. Setelah 3 tahun nggak ada hubungan, pada 2014 Gilang mengajak Adiezty untuk pergi kencan pertama kali.

Instagram.com/@adieztyfersa

4. Gilang mengaku nggak mau merebut pacar orang, maka dari itu selama 3 tahun Gilang nggak menghubungi Adiezty. Sangat gentle, ya!

Instagram.com/@adieztyfersa

5. Saat tahu Adiezty sedang jomblo, Gilang buru-buru mengajaknya kencan. Dan di hari pertama kencan, Gilang sudah menyatakan cinta dan meminta Adiezty untuk menikah dengannya. Saat itu Adiezty belum memberi jawabannya.

Instagram.com/@adieztyfersa

6. Menunjukkan sisi gentle dan perhatiannya, akhirnya Adiezty mau menerima Gilang sebagai kekasihnya pada 2014.

Instagram.com/@adieztyfersa

7. Tepat pada 17 Agustus 2016 di mana bertepatan dengan ulang tahun Gilang yang ke-27, keduanya pun melangsungkan acara lamaran.

Instagram.com/@adieztyfersa

8. Pasangan tersebut resmi menjadi suami istri pada 18 September 2016 dengan pesta yang meriah di kawasan Jakarta Utara.

Instagram.com/@adieztyfersa

9. Resmi menikah, pasangan tersebut memilih benua Eropa untuk menjadi destinasi bulan madu mereka.

Instagram.com/@adieztyfersa

10. Keduanya sering mengunggah foto liburan mereka ke luar negri, mesranya!

Instagram.com/@gilangdirga

11. Rumah tangga mereka sempat mendapat ujian saat Adiezty mengalami keguguran anak kedua mereka pada akhir 2018 lalu. Sebelumnya pasangan tersebut juga sempat keguguran anak pertama.

Instagram.com/@adieztyfersa

12. Meski begitu, pasangan ini nggak menunjukkan kesedihan dalam keluarga kecil mereka. Pasangan tersebut tampak bahagia, semoga langgeng terus ya!

Instagram.com/@adieztyfersa

IDN Media Channels

Latest from Married