Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sudah Bercerai, 5 Seleb Ini Masih Menggunakan Nama Mantan Suami

Siapa saja?

Astri Amalia

Beberapa seleb Hollywood diketahui ada yang memilih untuk tetap menggunakan nama belakang mantan suaminya kendati telah resmi bercerai. Ada yang mengaku karena nama tersebut merupakan bagian dari personal branding dan sudah sangat melekat di telinga publik, namun ada juga yang mengklaim melakukan hal itu demi anak-anak mereka. Siapa sajakah mereka? Simak daftarnya di bawah ini yuk, Bela!

1. Kris Jenner

people.com/ARTURO HOLMES/MG21/GETTY

Yang pertama ialah sosialita sekaligus ibu dari Kardashian dan Jenner bersaudara, Kris Jenner. Sebenarnya, Kris sempat mengganti namanya beberapa kali nih, Bela. Diawali ketika ia menikah dengan Robert Kardashian pada tahun 1978 silam. Kris mengubah namanya menjadi Kris Kardashian kala itu.

Namun, setelah resmi bercerai dengan Robert pada 1991 dan menikah dengan Bruce Jenner, Kris kembali mengubah namanya dari Kris Kardashian menjadi Kris Jenner.

Kendati hubungan pernikahannya dengan Bruce berakhir di tahun 2015 lalu, Kris tetap menyematkan 'Jenner' di belakang namanya dengan alasan menghargai kedua putrinya dari hasil pernikahannya dengan Bruce, Kendall Jenner dan Kylie Jenner.

2. Demi Moore

usmagazine.com/Vianney Le Caer/Invision/AP/Shutterstock

Aktris, Demi Moore, juga tetap mempertahankan nama belakang mantan suami pertamanya, musisi, Freddy Moore. Uniknya, bintang LOL ini tetap memakai nama 'Moore' meski sempat menikah lagi dengan Bruce Willis di tahun 1987 hingga 2000 dan aktor No Strings Attached, Ashton Kutcher, di tahun 2005 hingga 2013.

3. Cheryl Cole

planetradio.co.uk/Getty Images

Meski telah resmi bercerai dari mantan suaminya yang merupakan mantan pesepak bola, Ashley Cole, di tahun 2010 lalu, penyanyi bernama asli Cheryl Tweedy ini juga sempat mempertahankan nama belakang mantan suaminya tersebut hingga 2014, Bela. Saat itu, Cheryl menikah dengan seorang pemilik restoran bernama Jean Bernard Fernandez-Versini dan sempat mengubah namanya menjadi Cheryl Bernand Fernandez-Versini.

Akan tetapi, Cheryl akhirnya menghapus nama belakang mantan suaminya itu ketika keduanya bercerai di 2016.

4. Faith Hill

self.com/Jonathan Leibson/Getty Images

Walaupun telah menjalani pernikahan selama kurang lebih 26 tahun dengan penyanyi country, Tim McGraw, dari tahun 1996 silam, akan tetapi penyanyi yang lahir dengan nama lengkap Audrey Faith Perry ini masih setia menggunakan nama belakang mantan suami pertamanya, Daniel Hill. Kemungkinan karena nama itu sudah sangat melekat di telinga publik dan bagi para penggemar Faith.

5. Nicole Mitchell Murphy

imdb.com

Selebriti terakhir yang masih menggunakan nama belakang mantan suaminya ialah Nicole Mitchell Murphy yang merupakan mantan istri dari bintang Dr. Dolittle, Eddie Murphy. Model berusia 55 tahun ini menikah dengan Eddie pada tanggal 18 Maret 1993 dan dikaruniai 5 anak bersama, yaitu Bria Murphy, Myles Murphy, Shayne Murphy, Zola Murphy, dan Bella Murphy.

Sayangnya, setelah kurang lebih 12 tahun bersama, pernikahan keduanya harus berakhir. Nicole menggugat cerai Eddie di tahun 2006 silam, mengklaim terdapat perbedaan di antara keduanya yang nggak bisa lagi didamaikan.

Itulah 5 seleb Hollywood yang masih memakai nama belakang mantan suaminya. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married