Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Pasangan Artis Hollywood yang Menikah Secara Diam-Diam

Ada pasangan yang baru terungkap!

Astri Amalia

Pernikahan merupakan momen sakral yang diharapkan hanya terjadi satu kali seumur hidup. Nggak heran jika banyak orang yang memilih merayakan secara besar-besaran dan memberitakannya kepada banyak orang.

Namun, bagi beberapa pasangan artis Hollywood, mereka memilih untuk menikah secara diam-diam lho, Bela. Alasannya beragam, mulai dari menghindari kerumunan paparazzi, hingga ingin menjaga kesakralan acara pernikahan. Siapa sajakah mereka? Simak daftarnya berikut ini.

1. Dwayne Johnson dan Lauren Hashian

menshealth.com/JB LACROIX//GETTY IMAGES

Pasangan artis Hollywood pertama yang menikah diam-diam ialah Dwayne 'The Rock' Johnson dan Lauren Hashian. Keduanya mengucap janji suci pada 18 Agustus 2019 lalu dalam sebuah upacara pribadi di Hawaii.

“Pernikahan Hawaii kami sangat indah dan saya ingin berterima kasih kepada staf kami yang luar biasa atas kerja menakjubkan mereka,” ujar Dwayne lewat Instagram pribadinya beberapa hari setelah acara.

“Untuk mencapai tujuan privasi penuh #1 saya, tidak ada perencana pernikahan atau sumber daya dari luar yang dipekerjakan. Semua yang Anda lihat dibuat dengan tangan, hanya oleh staf dan keluarga,” tutup bintang Black Adam tersebut.

2. Jon Batiste dan Suleika Jaouad

people.com/PHOTO: GETTY

Peraih Grammy, Jon Batiste, dan penulis Suleika Jaouad meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan secara diam-diam pada Februari 2022, sehari setelah Suleika terdiagnosa Leukemia untuk kedua kalinya.

Jon pun kemudian berbicara seputar perjuangan sang istri melawan penyakit kanker darah kepada People. "Setiap hari kami berdoa dan melanjutkan–maksud saya, dia luar biasa. Anda tidak akan berpikir bahwa dia mengalami apa yang dia alami ketika Anda melihatnya," ujar Jon.

3. Mila Kunis dan Ashton Kutcher

people.com/PHOTO: C FLANIGAN/FILMMAGIC

Pasangan artis Hollywood selanjutnya yang menikah diam-diam adalah Ashton Kutcher dan Mila Kunis. Lewat wawancaranya dengan Ellen DeGeneres, aktor Vengeance tersebut mengaku mengadakan pesta pernikahan rahasia pada tanggal 4 Juli 2015 lalu. Ia kemudian mengatakan alasan keduanya merahasiakan pernikahan agar tidak menarik kerumunan paparazzi atau penggemar.

4. Ariana Grande dan Dalton Gomez

vogue.com

Ariana Grande secara mengejutkan diketahui diam-diam menikahi tunangannya, Dalton Gomez, di tahun 2021 lalu. Salah seorang perwakilan Ariana kemudian mengatakan secara singkat kepada People perihal pernikahan pelantun "Honeymoon Avenue" tersebut, "Mereka menikah,"

“Itu kecil dan intim–kurang dari 20 orang. Ruangan itu begitu dipenuhi kebahagiaan dan cinta. Pasangan dan kedua keluarga sangat bahagia,” tambahnya.

5. Scarlett Johansson dan Colin Jost

popsugar.com

Bintang SNL, Colin Jost, dan pemeran Black Widow, Scarlett Johansson, berhasil merahasiakan berita pernikahan mereka. Keduanya secara resmi mengucap janji suci 2020 lalu di tengah masa pandemi COVID-19 tanpa diketahui oleh penggemar ataupun paparazzi.

Menurut badan amal Meals on Wheels, pasangan itu menikah dalam sebuah upacara kecil sesuai pedoman CDC atau Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit.

"Kami sangat senang menyampaikan kabar bahwa Scarlett Johansson dan Colin Jost menikah pada akhir pekan dalam sebuah upacara intim dengan keluarga dekat dan orang yang mereka cintai," tulis badan amal itu melalui Instagram.

“Harapan pernikahan mereka adalah untuk membantu membuat perbedaan bagi orang dewasa yang rentan selama masa sulit ini dengan mendukung @mealsonwheelsamerica. Harap pertimbangkan untuk berdonasi untuk merayakan pasangan bahagia dengan mengklik tautan di bio kami,” tutupnya.

6. Beyoncé dan Jay Z

glamour.com/Mike Coppola/Getty Images

Pada tahun 2008 silam, Beyoncé dan Jay-Z menikah dalam upacara yang sangat rahasia di penthouse Manhattan milik Jay-Z, yang dihiasi dengan 70.000 anggrek Dendrobium yang diterbangkan langsung dari Thailand. Dalam satu dekade sejak pernikahan mereka, hanya ada beberapa cuplikan dan foto dari pernikahan tersebut. Tamu pun diketahui tidak diizinkan merekam melalui perangkat elektronik.

7. Justin Timberlake dan Jessica Biel

usmagazine.com/Anthony Harvey/Shutterstock

Pelantun "Mirrors" dan aktris The Texas Chainsaw Massacre, Jessica Biel, menikah secara tertutup di resor Borgo Egnazia, Puglia, Italia pada 19 Oktober 2012 silam. Diketahui pesta pernikahan keduanya hanya dihadiri oleh 100 orang, termasuk komedian Jimmy Fallon, Andy Samberg, Timbaland, dan Beverly Mitchell.

8. John Cena dan Shay Shariatzadeh

usmagazine.com/Shutterstock

Aktor yang juga merupakan pegulat profesional, John Cena, menikahi pacar lamanya, Shay Shariatzadeh, dalam sebuah upacara rahasia di Tampa, Florida pada Oktober 2020. Sebelumnya di bulan Februari di tahun yang sama, Shay terlihat mengenakan cincin besar yang memicu desas-desus pertunangan keduanya. Akan tetapi, baik John maupun Shay tidak pernah mengonfirmasi hal tersebut.

“Saya melihat cincin besar di jari manis tangan kirinya,” kata seorang saksi mata yang melihat pasangan itu di San Diego kepada US Weekly. “Itu terlihat cukup besar.”

9. Blake Lively dan Ryan Reynolds

glamour.com/Mike Coppola/Getty Images

Blake Lively dan Ryan Reynolds menikah dalam upacara yang sangat rahasia di Boone Hall Plantation, Carolina Selatan pada September 2012. Menurut beberapa orang, vokalis grup rock indie asal Inggris, Florence and the Machine, yaitu Florence Welch tampil selama acara resepsi pernikahan pasangan tersebut.

10. Zoe Saldaña dan Marco Perego

theknot.com/Shutterstock Images

Aktris film Avatar, Zoe Saldaña, dan Marco Perego menikah secara diam-diam pada September 2013 silam. Melansir Us Weekly, keduanya menikah di London, Inggris dan hanya didatangi oleh beberapa kerabat dan keluarga.

“Itu sangat kecil tapi sangat romantis dan indah,” ungkap seorang sumber tentang upacara pernikahan Zoe dan Marco.

11. Cameron Diaz dan Benji Madden

people.com/PHOTO: DONATO SARDELLA/GETTY

Cameron Diaz dan gitaris Good Charlotte, Benji Madden, juga menikah secara tertutup dalam sebuah upacara pribadi di kediaman mereka di kawasan Beverly Hills pada tahun 2015. Pasangan tersebut pun telah dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Reddix Madden yang lahir di bulan Desember 2019.

"Kami menikah di ruang tamu kami di depan teman-teman kami," ujar pemeran Natalie Cook dalam Charlie's Angels kepada pembawa acara radio Andy Cohen. "Mengadakan pesta kecil di halaman belakang kami di lapangan tenis dan ya. Kalau tidak, itu akan menjadi sesuatu yang lain," tambahnya

12. Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk

people.com/PHOTO: FOX IMAGE COLLECTION VIA GETTY

Pada September 2018, Gwyneth Paltrow menikah secara diam-diam dengan Brad Falchuk, yang ditemuinya saat syuting peran tamu di Glee pada tahun 2014, di Hamptons yang merupakan tempat tinggal mereka. Gwyneth pun sempat membagikan foto cincin kawin mereka yang serasi melalu Instagram pribadinya.

13. Julia Roberts dan Daniel Moder

people.com/PHOTO: KEVIN MAZUR/GETTY

Pada tahun 2002, bintang Pretty Woman, Julia Roberts, dan fotografer Daniel Moder menikah secara tertutup dengan hanya mengundang beberapa orang saja. Saat merayakan ulang tahun perkawinannya yang ke-20 di tahun lalu, Julia membagikan fotonya saat sedang berciuman dengan sang suami lewat Instagram disertai caption, "⭐️TWENTY⭐️ #can'tstopsmiling😊#can'tstopkissing😘." 

14. Jada Pinkett Smith dan Will Smith

ew.com/CREDIT: AXELLE/BAUER-GRIFFIN/FILMMAGIC

Melansir HuffPost, Jada Pinkett Smith mengungkapkan dalam sebuah episode serial Facebook-nya, Red Table Talk, bahwa dia menangis sepanjang jalan di pernikahannya tahun 1997 silam dengan Will Smith.

Pada saat itu, Jada diketahui tengah mengandung putra mereka, Jaden, dan tampaknya satu-satunya alasan Jada menjalani pernikahan itu adalah karena keinginan ibunya, Gammy Norris.

Mereka mengadakan upacara pribadi di Cloisters, sebuah rumah besar di dekat kampung halaman Jada di Baltimore, Maryland, Amerika Serikat.

15. Rita Ora dan Taika Waititi

harpersbazaar.com/GETTY IMAGES

Pasangan artis Hollywood yang menikah diam-diam yang terakhir adalah Rita Ora dan sutradara Taika Waititi. Walaupun sempat menyangkal rumor yang beredar bahwa mereka diam-diam menikah menjelang akhir tahun 2022 selama berbulan-bulan, tetapi akhirnya Rita mengonfirmasi pernikahannya melalui video musik terbarunya yang bertajuk "You Only Love Me", yang dirilis pada Jumat (27/1/2023) lalu.

Pada hari perilisan single barunya tersebut, Rita muncul di acara Heart Radio Breakfast untuk mengklarifikasi bahwa video musik matrimonialnya memang merupakan konfirmasi jika Taika telah resmi menjadi suaminya.

"Ya. Ini dia,” kata Rita ketika ditanya apakah dia memang sudah menikah. “Mereka mengatakan semuanya terjadi karena suatu alasan. Saya secara resmi menikah, teman-teman!" tambah Rita.

Video itu pun akhirnya menjawab rumor pernikahan mereka yang telah tersiar kurang lebih dari lima bulan yang lalu.

Jadi itulah deretan pasangan artis Hollywood yang menikah secara diam-diam. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married