Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nahas! 6 Film Ini Bikin Pernikahan Pasangan Artis Hollywood Kandas

Kok, bisa?

Astri Amalia

Sebagai artis Hollywood yang bergelut di dunia seni peran, tentu sangat diharapkan agar mampu membangun chemistry yang apik dengan lawan mainnya. Terlebih bagi para aktor atau aktris yang membintangi film dengan genre romansa atau film yang menyelipkan adegan romantis. Beberapa ada yang menjaga chemistry untuk tetap berada di dalam layar, tapi ada juga yang sampai saling baper di dunia nyata.

Bahkan, sejumlah artis Hollywood ada juga yang sampai bercerai dengan pasangan asli mereka, gara-gara membintangi beberapa film tersohor. Waduh, kira-kira film apa saja yang 'mengakibatkan' beberapa artis Hollywood menyudahi hubungan pernikahan dengan pasangan mereka? Simak daftar selengkapnya berikut ini.

1. Mr. & Mrs. Smith (2005): Pernikahan Brad Pitt dan Jennifer Anniston

moviesanywhere.com

Sebelum sebutan couple 'Brangelina' populer, Brad Pitt sempat melabuhkan hatinya dan menikahi aktris, Jennifer Aniston, di tahun 2000 silam. Pernikahan mereka pun hanya bertahan selama 5 tahun, yang mana berakhir di 2005. Saat itu, Jennifer mengklaim keputusannya berpisah dari Brad akibat adanya perbedaan yang nggak bisa didamaikan.

Namun, tersiar kabar bahwa Brad dikabarkan berselingkuh dengan lawan mainnya dalam film Mr. & Mrs. Smith, Angelina Jolie. Pada akhirnya, Brad dan Angelina pun menikah di tahun 2014 dan kemudian bercerai di 2019.

2. Days of Thunder (1990): Pernikahan Tom Cruise dan Mimi Rogers

collider.com

Setali tiga uang dengan hubungan Brad Pitt dan Jennifer Aniston yang kandas, aktor Tom Cruise juga bercerai dengan sang istri, Mimi Rogers, ketika membintangi film Days of Thunder pada 1990. Dikabarkan kala itu, Tom memiliki ketertarikan dengan lawan mainnya, Nicole Kidman. Tom dan Nicole akhirnya menikah pada 1990 dan bercerai di tahun 2001.

3. By the Sea (2015): Pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie

vanityfair.com

Setelah sama-sama membintangi By the Sea pada 2015, hubungan Brad dan Angelina dikabarkan goyah. Angelina mengonfirmasi bahwa ia dan Brad bertengkar di lokasi syuting film yang mengisahkan tentang kehancuran sebuah pernikahan tersebut.

Satu tahun setelah film rilis, Angelina pun mengajukan gugatan cerai kepada Brad. Ia mengklaim terdapat perbedaan yang nggak bisa didamaikan dan mengajukan hak asuh fisik keenam anak mereka, yakni Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, serta si kembar Knox dan Vivienne.

4. Daredevil (2003): Pernikahan Jennifer Garner dan Scott Foley, serta pertunangan Ben Affleck dan Jennifer Lopez

comicsbeat.com

Meskipun Ben Affleck dan Jennifer Garner nggak mengakui hubungan mereka yang sebenarnya saat itu, tetapi Ben sempat mengonfirmasi bahwa ia dan aktris kelahiran Texas tersebut jatuh cinta saat beradu peran dalam Daredevil di 2003. Namun, ketika proses syuting berlangsung, keduanya sudah memiliki hubungan berkomitmen dengan pasangan masing-masing, di mana Ben telah resmi bertunangan dengan Jennifer Lopez, sedangkan Jennifer Garner menikah dengan Scott Foley.

Satu tahun setelah Daredevil rilis, Ben pun mengakhiri pertunangannya dengan JLo dan Jennifer Garner menceraikan Scott. Mereka kemudian melangsungkan pernikahan di 2005 yang bertahan hingga 2008.

Ben pun saat ini telah kembali dengan cinta lamanya, Jennifer Lopez, dan menikah pada 2022 lalu.

5. Green Lantern (2011): Pernikahan Ryan Reynolds dan Scarlett Johansson, serta hubungan Blake Lively dan Penn Badgley

edition.cnn.com

Blake Lively dan Ryan Reynolds terlihat semakin dekat ketika sama-sama berperan dalam Green Lantern. Saat proses syuting, Blake diketahui berpacaran dengan lawan mainnya dalam serial Gossip Girl, Penn Badgley, sedangkan Ryan telah menikah dengan Scarlett Johansson. Namun, nggak lama setelah syuting berakhir, Blake putus dengan Penn, dan Ryan berpisah dengan Scarlett. Ryan dan Blake kemudian menikah pada September 2012 lalu.

6. Mind Over Murder (2006): Pernikahan Tori Spelling dan Charlie Shanian serta pernikahan Dean McDermott dan Mary Jo Eustace

liveakhbar.in

Terakhir adalah film Mind Over Murder yang memisahkan pemain utamanya dari pasangan masing-masing, yakni Tori Spelling yang bercerai dengan Charlie Shanian, serta lawan mainnya, Dean McDermott, yang bercerai dari Mary Jo Eustace. Tori dan Dean kemudian menikah pada 2006 dan hubungan mereka masih langgeng hingga saat ini.

Itulah deretan film yang bikin pernikahan beberapa artis Hollywood kandas. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married