Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi Mualaf, Ini 7 Fakta Pernikahan Marcell Darwin & Nabila Faisal

Marcell sempat deg-degan menjelang ijab kabul

Annisa Nur Fauzi

Kabar bahagia datang dari pasangan Marcell Darwin dan Nabila Faisal yang resmi menikah pada hari Minggu, (12/01) kemarin. Marcell menikahi sang kekasih di Patio Venue and Dining, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Sebelumnya, Marcell juga menjadi sorotan setelah memutuskan berpindah agama dan menjadi mualaf sebelum menikahi Nabila. Meski demikian, rupanya aktor 29 tahun tersebut telah mendapatkan restu dari mamanya untuk menikah dengan pujaan hatinya tersebut. Ia mengatakan, sang mama memeluknya sambil menangis dan merestui pernikahannya. Marcell pun meminta doa kepada mamanya agar bisa menjadi suami yang baik. 

Berikut Popbela sudah merangkum beberapa fakta pernikahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal yang digelar secara tertutup. 

1. Digelar secara tertutup dari awak media

instagram.com/aliencophoto

Acara pernikahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal dilaksanakan di Patio Venue and Dining, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada hari Minggu (12/01) kemarin. Marcell mengatakan acara pernikahannya memang digelar secara intim dan sederhana. Petugas keamanan pun disiapkan di sekitar venue

2. Mengusung konsep yang sederhana

instagram.com/aliencophoto

Dengan bernuansa cokelat dan putih, akad nikah yang digelar sekitar pukul 16.00 WIB tersebut terlihat sangat sederhana. Marcell sengaja menggelar pernikahan yang sederhana dan intim.

3. Ibunda menangis

instagram.com/aliencophoto

Tangis sang ibunda tumpah saat memeluk Marcell. Aktor kelahiran 5 Agustus 1990 ini pun memastikan bahwa mamanya sudah sangat merestui pernikahannya dengan Nabila Faisal. 

4. Hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat

instagram.com/aliencophoto

Marcell mengatakan, ia hanya mengundang 200 orang, sudah termasuk keluarga dan kerabat dekatnya. Dalam acara tersebut terlihat Adipati Dolken ikut menjadi bestmen untuk Marcell. 

5. Sempat deg-degan menjelang ijab kabul

instagram.com/aliencophoto

Marcell mengaku deg-degan dan waktu berjalan sangat lambat sebelum ijab kabul. Ia pun berharap supaya acaranya lancar dan bisa menjadi kepala keluarga yang baik nantinya. 

6. Lega akhirnya bisa menikah

instagram.com/dibaliklayarorganizer

Selesai acara akad nikah, Marcell menemui awak media dan menceritakan momen bahagianya saat itu. Marcell berhasil mengucapkan ijab kabul hanya dengan satu tarikan napas. Ia mengaku lega setelah acara akad selesai. 

7. Mahar sesuai tanggal pernikahan

instagram.com/dibaliklayarorganizer

Marcell Darwin memberikan mas kawin berupa logam emas 10 gram dan uang tunai senilai Rp2 juta. Mahar tersebut ditentukan sesuai dengan tanggal pernikahan mereka. 

Selamat ya untuk Marcell Darwin dan Nabila Faisal!

IDN Media Channels

Latest from Married