Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Kaget! 9 Idol KPop Ini Putuskan Menikah di Puncak Popularitasnya

Siapa saja ya?

Annisa Nur Fauzi

Di Indonesia, fenomena menikah muda sudah marak terjadi dan tidak asing lagi. Berbeda dengan negara lain, seperti Korea Selatan. Kebanyakan orang Korea menikah di usia 30-an atau bahkan lebih. Mereka belum yakin kalau keuangannya cukup untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Terutama bagi para idol KPop yang tengah naik daun dan berada di puncak popularitas  

Namun, hal tersebut menjadi pengecualian bagi deretan idol KPop berikut ini. Mereka memantapkan diri untuk melepas masa lajang di usia muda dan sedang berada di puncak kariernya. Penasaran siapa saja idol KPop yang menikah saat berada di puncak kariernya? Keep scrolling, Bela!

1. Di puncak kariernya, Sunye eks leader ‘Wonder Girl’ memutuskan untuk menikah pada 2013 lalu. Ia juga keluar dari Wonder Girl dan pindah ke Kanada bersama suaminya.

Dok.internet

2. Pada tahun 2014, Sungmin ‘Super Junior’ memilih untuk menikahi pasangannya, Kim Sang Eun. Pernikahan tersebut sempat heboh dan membuat fansnya kecewa.

koreaboo.com

3. Di usianya yang masih muda, Dongho ‘U-Kiss’ resmi menikahi kekasihnya, Kim Seehee, pada tahun 2015. Namun, pada 2018 dikabarkan bahwa Dongho mengajukan gugatan cerai. Sayang sekali ya?

koreaboo.com

4. Eli ‘U-Kiss’ menikah secara diam-diam dengan perempuan yang lebih tua 11 tahun darinya, Yeon Soo, pada 2015 lalu. Orangtuanya sempat kecewa, namun akhirnya direstui demi kebahagiaan anaknya.

koreanwaveindo.com

5. Berpacaran selama setahun, Yulhee Laboum dan Minhwan ‘FT Island’ akhirnya resmi menikah pada 2018. Kini, mereka telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Jae Yul.

koreaboo.com

6. Pada 2017 lalu, Moon Hee Jun resmi mempersunting Soyul ‘Crayon Pop’. Kini mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan.

channel-korea.com

7. G.O ‘MBLAQ’ dan Choi Ye Seul resmi mengikat janji suci pada 2019 lalu. Pernikahan mereka diselenggarakan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh 70 orang, lho.

instagram.com/jung_g_o

8. Setelah 4 tahun berpacaran, Taeyang ‘Big Bang’ dan Min Hyorin akhirnya menuju ke jenjang pernikahan pada 2018 lalu. Pernikahan mereka dilaksanakan secara tertutup dan disambut baik oleh para fans.

scmp.com

9. Chen ‘EXO’ mengungkap dirinya akan menikah melalui surat yang ditulis langsung olehnya. Chen ingin para fans tahu sehingga tidak terkejut dengan kabar mendadak ini. Pihak SM pun telah membenarkan kabar pernikahan ini. Semoga lancar ya!

koreaboo.com

IDN Media Channels

Latest from Married