Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Akrab Dengan Anak Perempuan, Ini Momen Manis 9 Artis Sebagai Ayah

Kata pepatah, ayah adalah cinta pertama sang anak perempuan

Anisya Fitrianti

Ada pepatah yang mengatakan "Cinta pertama seorang anak perempuan adalah sosok ayahnya". Bagi anak perempuan, sosok ayah kerap dianggap sebagai pelindung nomor satu sekaligus jadi sosok panutan yang mengajarkan banyak hal dalam kehidupan.

Meski kasih dari orangtua itu sama melimpahnya, nggak sedikit anak perempuan yang merasa punya kedekatan yang spesial dengan sosok ayah. Para ayah juga biasanya memiliki cara tersendiri untuk menjalin kedekatan dengan anak perempuan. 

Seperti para artis berikut ini. Banyak kegiatan seru yang mereka lakukan bersama anak perempuannya. Kedekatan mereka dengan anak perempuannya pun seringkali dibagikan lewat sosial media. Ingin tahu siapa saja dan seperti apa gaya para artis saat bersama anak perempuannya? Keep scrolling! 

1. Bermain di rumah bisa jadi hal yang paling mudah dan menyenangkan. Tengok saja gaya Hamish Daud saat bersama putrinya, Zalina Raine Wyllie.

instagram.com/hamishdw/

2. Menghabiskan waktu di pantai sudah jadi kebiasaan Andrew White dan putrinya, Sarah. Tengok deh gaya bersantai mereka sewaktu di atas perahu kayak.

.instagram.com/andrew.white._/

3. Meski sudah beranjak dewasa, di mata Anjasmara, sang putri nampaknya masih dianggap sebagai gadis kecil yang menggemaskan. Pelukan hangat tetap ia berikan untuk Sasi Asmara.

instagram.com/anjasmara/

4. Menikmati hembusan angin dari atas motor jadi cara Glenn Alinskie untuk menghibur putri pertamanya, Nastusha Olivia Alinskie. Senyumnya sumringah banget!

instagram.com/glennalinskie/

5. Berlibur bersama juga bisa menjadi cara seorang ayah untuk mendekatkan diri dengan anak perempuan. Tengok aja serunya gaya Gading Marten dengan Gempi ini. Menggemaskan!

instagram.com/gadiiing/

6. Ajak sang putri untuk hiking bersama, potret Darius Sinathrya dan Sabrina ini manis banget, ya? Nampaknya Darius ingin menularkan hobi traveling, nih.

instagram.com/darius_sinathrya/

7. Selalu tampil akrab dengan putri-putrinya, Andhika Pratama jadi sosok ayah yang aktif berkegiatan bersama anak. Salah satunya dengan mengajarkan berenang seperti berikut.

instagram.com/andhiiikapratama/

8. Liburan di luar negeri, Chicco Jerikho dan gadis kecilnya, Surinala Carolina membuat sesi photoshoot yang keren. Wah, kalau Suri sudah besar pasti memorable banget, nih!

instagram.com/chicco.jerikho/

9. Olahraga juga bisa menjadi kegiatan seru bersama yang dilakukan bapak dan anak perempuannya. Tengok saja gaya Raditya Dika bersama putrinya, Alea.

instagram.com/raditya_dika

Wah hangat sekali ya kedekatan para artis di atas bersama anak perempuannya. Menurutmu, siapa yang paling kompak, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Married