Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sophie Turner Hamil, 10 Potret Perjalanan Cintanya dengan Joe Jonas

Nggak kayak artis Hollywood Lainnya

Andhina Effendi

Bintang “Game of ThronesSophie Turner dikabarkan tengah hamil anak pertamanya bersama Joe Jonas. Sophie dan Joe dikenal sebagai pasangan yang cool dan gaya hubungan yang unik, sehingga nggak sedikit yang menyebut mereka sebagai “couple goals”.

Baru-baru ini, Sophie pun dikabarkan tengah hamil muda, meski belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak.

Sekaran kita simak, yuk, gaya hubungan mereka, mulai dari pacaran, tunangan, hingga akhirnya menikah.

1. Sejak 2016 mereka digosipkan pacaran, tapi tidak ada yang pernah mengaku. Keduanya sering berada dalam satu acara dan kerap berfoto bersama dalam satu grup, tidak pernah berduaan.

Popsugar.com

2. Nggak jarang juga Joe sering melemparkan komentar atau emoji seksi di Instagram Sophie Turner.

3. Pada 2017, mereka berdua sama-sama hadir di acara Met Gala, tapi tidak mau pose barengan. Keduanya benar-benar tertutup soal hubungan mereka.

Insider.com

4. Sophie mengaku memang ingin menjaga hubungannya tetap private. Dia baru akhirnya mulai terbuka ketika Joe melamarnya bulan Oktober 2017.

Instagram.com/sophiet

5. Mereka langsung mendapat status “couple goals” ketika tampil sebagai karakter Morticia dan Gomez Addams dalam film “The Addams Family” saat Halloween 2018.

Instagram.com/joejonas

6. Di pesta Halloween berikutnya, Joe Jonas tampil memakai kostum Sansa Stark, tokoh yang diperankan oleh Sophie Turner dalam “Games of Thrones” dan Sophie memakai kostum gajah. Gemas banget!

Eonline.com

7. Keduanya sering banget mengunggah foto-foto lucu. Sama-sama nggak ‘jaim’ dan punya selera humor yang tinggi.

Instagram.com/joejonas

8. Keduanya sempat disusul oleh Nick Jonas dan Priyanka Chopra dalam hal pernikahan. Meski begitu mereka cuek saja, tuh, kalau ditanya “Kapan Nikah?”.

Hawtcelebs.com

9. Mereka mendadak menikah di Las Vegas dan prosesi pernikahan mereka masuk ke dalam live Instastory milik Diplo. Pada akhirnya, sih, mereka sempat bete karena pernikahan dadakan itu jadi konsumsi publik.

Instagram.com/joejonas

10. Juni 2019, mereka akhirnya menggelar pernikahan secara resmi di Paris, yang dihadiri oleh keluarga dan teman dekat.

Eonline.com

Setelah menikah selama 8 bulan, Sophie Turner dikabarkan hamil dan kemungkinan akan melahirkan pada musim panas tahun ini. Wah, selamat ya untuk Sophie dan Joe!

IDN Media Channels

Latest from Married