Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Potret Romantis Syahrini & Reino Liburan di Berbagai Negara

Nggak ada yang ngalahin inces, deh!

Andhina Effendi

Pasangan Syahrini dan Reino Barack terkenal dengan gaya hidupnya yang glamor. Setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama 3 tahun, keduanya selalu tampak mesra dan romantis. Gosip memang kerap melanda hubungan mereka, tapi keduanya terlihat selalu kompak dan tak memedulikan perkataan buruk orang tentang mereka.

Sejak dulu, Syahrini memang dikenal sebagai artis yang senang pergi berlibur ke tempat-tempat menarik. Kini, setelah memiliki suami, hobinya tersebut masih tetap bisa dia lakukan. Liburan terasa makin istimewa tentunya dengan kehadiran suami.

Intip, yuk, beberapa potret romantis Syahrini dan Reino Barack saat pergi berlibur ke berbagai negara.

1. Reino memiliki darah Jepang, maka tak heran kalau pasangan ini sering banget berlibur ke Negeri Matahari Terbit tersebut.

Instagram.com/Princessyahrini

2. Salah satu tempat favorit Syahrini adalah Tokyo Disney Sea.

Instagram.com/Princessyahrini

3. Nggak cuma anak-anak, Tokyo Disney Sea ini juga tetap menarik untuk dikunjungi oleh orang dewasa. Bermesraan seperti Syahrini dan Reino, juga nggak masalah, kok.

Instagram.com/Princessyahrini

4. London, Inggris juga menjadi tempat yang pernah dikunjungi Syahrini dan Reino. Bermesraan di taman saat musim dingin, romantis banget!

Instagram.com/Princessyahrini

5. Saat musim panas, Kepulauan Capri di Italia jadi pilihan Syahrini dan Reino. Tempat ini memang sering dijadikan tempat liburan bagi para selebriti kelas dunia.

Instagram.com/Princessyahrini

6. Menikmati seafood di Amalfi Coast, Italia, ini juga seru banget. Belum lagi ditambah dengan pemandangan pesisir Italia yang indah.

Instagram.com/Princessyahrini

7. Jalan-jalan ke Sydney, Australia, dan menikmati pemandangan Sydney Harbour dari atas kapal tentunya menyenangkan banget, ya.

Instagram.com/Princessyahrini

8. Tapi sebenarnya nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri, karena di Indonesia juga banyak pemandangan alam yang menarik. Contohnya ketika Syahrini dan Reino berlibur ke Bromo.

Instagram.com/Princessyahrini

Itu dia beberapa potret mesra Syahrini dan Reino Barack saat berlibur ke berbagai negara. Nggak hanya ke luar negeri, ternyata mereka juga suka jalan-jalan di negeri sendiri, kok, karena memang di Indonesia banyak banget tempat wisata dengan pemandangan alam yang indah.

IDN Media Channels

Latest from Married