Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Momen Manis Pernikahan Park Shin Hye & Choi Tae Joon, Bikin Haru!

Pernikahannya romantis bak di KDrama!

Andhina Effendi

Pernikahan aktris Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah digelar Sabtu (22/01) kemarin, di sebuah gereja di Seoul, Korea Selatan. Setelah berpacaran selama lebih dari empat tahun, bintang The Heirs dan aktor drama So I Married an Anti-fan itu akhirnya saling mengucap janji sehidup semati.

Acara pernikahan mereka pun berlangsung penuh haru dengan dihadiri keluarga dan teman-teman dekat, yang beberapa di antaranya berasal dari kalangan selebriti. Ada Lee Min Ho, Ryu Jun Yeol, Kim Bum, dan Seolhyun 'AOA' yang turut hadir merayakan hari bahagia Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

Nggak hanya itu, ada pula Lee Hong Ki, Crush, dan D.O 'EXO' yang bernyanyi di acara pernikahan tersebut. Berlangsung penuh haru, berikut ini beberapa momen manis pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

1. Tepat di hari Sabtu (22/01), Salt Entertainment selaku agensi Park Shin Hye mengunggah foto-foto pre-wedding Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

Instagram.com

2. Saat mengucap janji, Park Shin Hye sempat menangis haru. Choi Tae Joon tampak mengusap air mata Park Shin Hye beberapa kali. Manisnya!

Instagram.com

3. Teman dan kerabat dekat tampak merayakan hari bahagia Park Shin Hye ini.

Instagram.com

4. Ada juga para idol yang turut menyumbang lagu untuk Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

Instagram.com

5. Jika artis lainnya memilih pernikahan tertutup, bisa dibilang pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon cukup terbuka dengan banyak potret yang diunggah oleh teman-teman mereka di media sosial.

Instagram.com

6. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pertama kali bertemu saat sama-sama menjadi cameo di drama The King of Dramas pada 2012

Instagram.com

7. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon berpacaran sejak 2017, namun keduanya baru mengakuinya ke publik pada 2018. Sejak itu, mereka memang selalu terbuka soal hubungannya.

Instagram.com

8. Saat ditanya soal hubungannya pada 2020 lalu, Park Shin Hye mengaku dirinya sangat bahagia. Kala itu, Choi Tae Joon masih menjalani wamil.

Instagram.com

9. Pada November 2021, Park Shin Hye mengumumkan bahwa dia tengah hamil muda dan akan menikah pada 2022.

Instagram.com

10. Telah resmi menjadi suami-istri, kini mereka sedang bersiap-siap menjadi orangtua.

Instagram.com

11. Usai melangsungkan pernikahan, Park Shin Hye mengucapkan terima kasih pada teman-teman dan keluarga yang telah mengucapkan selamat.

Instagram.com

Itulah sejumlah momen manis di pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Romantis seperti di KDrama, ya. Gimana menurut kamu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married