Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kylie Hamil Lagi, Ini Jumlah Anak Kardashian-Jenner Bersaudara

Siapa yang anaknya paling banyak?

Andhina Effendi

Melalui akun Instagramnya, Kylie Jenner mengumumkan kehamilan anak keduanya. Bintang reality show berusia 24 tahun itu memang dikabarkan kembali menjalin kasih dengan Travis Scott, setelah sempat putus tahun lalu.

Bicara tentang keluarga Kardashian-Jenner, hampir semua anggota keluarganya sudah memiliki anak. Dikenal sebagai keluarga besar, mereka juga sangat menyukai anak-anak.

Berikut ini adalah deretan anak-anak dari Kardashian-Jenner bersaudara.

1. Kourtney Kardashian (3)

Lifeandstylemag.com

Kourtney, yang merupakan kakak tertua dari keluarga Kardashian-Jenner, memiliki tiga anak dari hubungannya bersama Scott Disick. Kourtney dan Scott berpacaran sejak tahun 2005 dan tak pernah menikah hingga mereka akhirnya putus tahun 2015.

Sudah sama-sama move on, Scott dan Kourtney juga melakukan co-parenting untuk anak mereka, yakni Mason, 11, Penelope, 9, dan Reign, 6.

2. Kim Kardashian (4)

Instagram.com/kimkardashian

Bersama Kanye West, Kim memiliki empat orang anak. North, putri pertamanya, lahir pada tahun 2013. Lalu pada tahun 2015, anak keduanya, Saint, lahir. Kim sempat bicara terbuka soal kesulitannya selama dua kehamilan pertamanya. Saat kehamilan anak pertama, Kim mengalami preeklamsia hingga dia harus melahirkan di usia kehamilan 34 minggu.

Dalam dua masa kehamilannya itu, dia juga mengalam plasenta akreta, yaitu sebuah kondisi yang dapat mengakibatkan perdarahan hebat dan kerusakan pada rahim. Itulah mengapa dokter tidak menyarankan Kim untuk hamil lagi setelah dua kehamilannya.

Akhirnya, Kim dan Kanye memutuskan memiliki anak lewat surrogacy untuk anak ketiga dan keempatnya. Anak ketiganya, Chicago, lahir tahun 2018 dan Psalm lahir tahun 2019.

3. Khloe Kardashian (1)

Thesun.co.uk

Khloe memiliki kisah cinta bak rollercoaster, karena kerap diselingkuhi pasangannya. Bersama pemain basket Tristan Thompson, Khloe memiliki seorang putri bernama True Thompson yang lahir tahun 2018. Ironisnya, Khloe melahirkan True saat dia mengetahui bahwa Tristan telah berselingkuh saat dirinya tengah mengandung.

Sempat putus sambung, akhirnya Khloe benar-benar putus dengan Tristan pada 2021 ini. Meski begitu, Khloe dan Tristan tetap sepakat melakukan co-parenting.

4. Rob Kardashian (1)

Eonline.com

Sama seperti kakak-kakak perempuannya, Rob Kardashian juga memiliki kisah cinta yang berliku. Rob menjalin hubungan dengan Blac Chyna pada 2016 dan memutuskan untuk bertunangan tak lama setelahnya.

Lalu pada November 2016, putri mereka bernama Dream Renée Kardashian lahir. Sayangnya, setelah putri mereka lahir keduanya putus dengan penuh 'drama'. Rob mengklaim Chyna pergi meninggalkannya dan membawa pergi putri mereka yang baru berusia satu bulan.

Keduanya sempat terlibat cekcok di media sosial, hingga akhirnya mereka baikan dan sepakat membesarkan anak bersama, meski tak lagi menjalin asmara.

5. Kendall Jenner

Instagram.com

Kendall merupakan satu-satunya putri Kris Jenner yang belum memiliki anak. But, no worries, she's having fun with her life and career!

Bahkan Kendall pernah mengunggah dirinya sedang pergi berlibur dengan saudara-saudaranya dan menulis "still no kids" sambil tersenyum lebar. 

6. Kylie Jenner (menuju 2)

Usmagazine.com

Sebagai putri termuda dari Kris Jenner, yang juga punya predikat miliarder muda, Kylie memiliki anak pertamanya, Stormi Webster, saat usianya belum genap 21 tahun! Kylie menjalin hubungan dengan rapper Travis Scott sejak awal 2017 dan setahun kemudian putri mereka lahir, walaupun keduanya belum menikah.

Meski Kylie dan Travis sempat dikabarkan putus, pada tahun ini mereka dikabarkan balikan lagi. Kylie pun baru-baru ini mengumumkan bahwa dia tengah hamil anak kedua dari Travis.

IDN Media Channels

Latest from Married