Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Fakta Pernikahan Britney Spears, Mantan Suami Bikin Kekacauan!

Pernikahan yang intim sempat menjadi drama.

Andhina Effendi

Britney Spears dikabarkan telah menikah dengan Sam Asghari, laki-laki yang dipacarinya selama 5 tahun terakhir. Pernikahan mereka memang digelar secara intimate dan hanya mengundang segelintir kerabat dekat. 

Namun, ternyata pernikahan yang tadinya digelar secara private itu sempat mengalami kekacauan, ketika mantan suami Britney, Jason Alexander, ingin masuk secara paksa.

Seperti apa fakta pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari ini? Simak di bawah, ya!

1. Digelar di rumahnya di Los Angeles

People.com

Pernikahan Britney digelar di rumahnya di Thousand Oak, Los Angeles, California, pada hari Kamis (09/06), waktu setempat. Ini merupakan pernikahan ketiga bagi penyanyi berusia 40 tahun itu, yang pernah meningkat singkat dengan Jason Alexander (2004) dan Kevin Federline (2004-2007). Sementara bagi Sam Asghari, yang berusia 28 tahun, ini merupakan pernikahan pertamanya.

2. Hanya mengundang 60 orang

Pagesix.com

Pelantun lagu Toxic itu menggelar pernikahan yang cukup intim dan hanya mengundang 60 orang saja. Beberapa tamu high profile dalam pernikahannya termasuk Paris Hilton, Donatella Versace, Madonna, Selena Gomez, dan Drew Barrymore. Gaun pernikahan yang dipakai Britney juga dirancang oleh Donatella.

3. Mantan suami sempat membuat kekacauan

People.com

Pernikahan Britney sempat mengalami kehebohan, ketika mantan suaminya, Jason Alexander, memaksa masuk. Britney dan Jason merupakan teman kecil. Mereka menikah di Las Vegas pada tahun 2004 hanya untuk bercerai 50 jam kemudian.

Di hari pernikahan, Jason masuk ke dalam rumah Britney dan melakukan live streaming. Jason kemudian ditangkap oleh pengawal Britney, lalu dilaporkan ke polisi karena melakukan trespassing atau masuk tanpa izin dan melakukan vandalisme.

4. Britney mengaku sempat cemas

People.com

Di hari pernikahannya tersebut, Britney mengaku sangat cemas awalnya. Namun pada akhirnya dia merasa bahagia bahwa pernikahannya berjalan lancar.

Britney mengaku bahwa pernikahan itu bisa dilakukan setelah dia lepas dari konservatori yang mengikatnya. Dia dulu menyebut, konservatori yang dipegang oleh ayahnya membuat dia tidak bisa menikah.

5. Dekorasi pesta pernikahan bak negeri dongeng

Vogue.com

Meski dilakukan secara intim, Britney sempat membagikan beberapa foto yang memperlihatkan mewahnya dekorasi pernikahannya tersebut. Bak di negeri dongeng, dekorasi pernikahannya ini dihiasi bunga-bunga berwarna pink. Bahkan di acara pernikahannya itu juga disiapkan kereta kencana berwarna putih beserta kuda putih. Benar-benar kayak putri di cerita dongeng, ya!

6. Kedua anak dan keluarga Britney tak menghadiri pernikahannya

Pagesix.com

Sayang, di hari pernikahannya tersebut, kedua anak Britney tidak hadir. Tidak diketahui alasan Sean Preston, 16, and Jayden James, 15, anak dari pernikahannya dengan Kevin Federline, tidak dapat hadir di pernikahannya tersebut.

Tak hanya itu, keluarga inti Britney juga tidak hadir. Diketahui, hubungan Britney dengan ayah, ibu, dan adiknya sedikit merenggang akibat konservatori.

Itulah beberapa fakta menarik di pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari. Selamat, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married