Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Perceraian Diam-diam Alexandra Gottardo & Arief Waworuntu

Tak ada yang menyangka

Andhina Effendi

Diam-diam Alexandra Gottardo telah resmi bercerai dari suaminya, Arief Utama Waworuntu, yang dinikahinya pada 2016 lalu. Gugatan cerai dilayangkan pada 2018 dan mereka pun dinyatakan resmi bercerai pada 2019.

Berikut ini adalah fakta perceraian diam-diam Alexandra Gottardo dan suaminya.

1. Suami yang menggugat cerai

Dok.Internet

Tak tercium oleh publik, rumah tangga Alexandra dan Arief yang bermula pada 22 Januari 2016, ternyata sudah mulai retak sejak 2018. Pada akhir 2018, gugatan cerai pun dilayangkan oleh sang suami.

2. Persidangan digelar di Bali

Instagram.com/got_alex

Sidang cerai antara Alexandra dan Arief digelar di Pengadilan Agama Denpasar, Bali, karena mereka kini menetap di Pulau Dewata tersebut. Dalam setiap persidangan Alexandra dan Arief selalu hadir didampingi oleh pengacara. Persidangan sempat berlangsung alot, namun akhirnya mencapai kesepakatan pada 2019. Akhir 2019, mereka pun resmi bercerai.

3. Hak asuh anak jatuh ke Alexandra

Instagram.com/got_alex

Saat ini hak asuh anak jatuh ke Alexandra sebagai ibu, karena buah hati mereka masih sangat kecil. Lewat pernikahannya dengan Arief, Alexandra memiliki seorang putri bernama Charleteana Eleanore.

4. Kesibukan atau orang ketiga?

Instagram.com/got_alex

Ada beberapa rumor yang berhembus mengenai penyebab dari perceraian Alexandra dan Arief. Kesibukan Alexandra disebut-sebut sebagai salah satu penyebab. Ada pula kabar yang menyebut orang ketiga menjadi penyebabnya. Pihak Pengadilan Agama Denpasar tidak mau mengonfirmasi mengenai kedua kabar itu.

5. Tidak ada pembicaraan harta gono gini

Instagram.com/got_alex

Menurut Pengadilan Agama Denpasar, tidak ada pembicaraan soal harta gono gini dalam perceraian Alexandra dan Arief. Keduanya hanya fokus pada perceraian dan hak asuh anak.

IDN Media Channels

Latest from Married