Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Mengejutkan dari Perceraian Mary-Kate Olsen & Olivier Sarkozy

Kisah cinta mereka berakhir buruk

Andhina Effendi

Mary-Kate Olsen dan Olivier Sarkozy dikabarkan memutuskan untuk berpisah setelah 5 tahun menikah. Hubungan keduanya bermula sejak 2012 lalu dan keduanya selalu tertutup mengenai hubungan asmara mereka.

Perbedaan usia yang sangat jauh, yaitu 16 tahun, juga cukup menjadi perbincangan. Selain itu, Olivier pun sudah pernah menikah sebelumnya dan memiliki dua anak yang sudah menginjak remaja. Namun hal itu tidak menyurutkan niat mereka untuk menikah. Pada 2015, Mary-Kate dan Olivier akhirnya menikah. Pesta pernikahan mereka digelar di kediaman mereka di New York dan hanya dihadiri oleh 50 orang tamu.

Sayangnya, kini hubungan mereka harus berakhir. Selain itu, ada beberapa fakta mengejutkan seputar perceraian itu.

1. Perpisahan mereka dikabarkan penuh drama

Pedestriantv.com

Di tengah pandemi global, keduanya memutuskan untuk bercerai. Menurut sumber orang terdekat Mary-Kate, perceraian mereka penuh drama. Mary-Kate dikabarkan sudah tidak tahan lagi dengan drama rumah tangga mereka dan akhirnya memutuskan untuk berpisah.

"Semuanya menjadi buruk di antara mereka. Pertengkaran antara keduanya juga makin panas dan akhirnya Mary-Kate merasa sudah cukup," ujar seorang sumber dilansir E! News.

2. Gugatan cerai sudah diajukan sejak bulan April

Nydailynews.com

Sebenarnya, gugatan cerai Mary-Kate kepada Olivier sudah diajukan sejak tanggal 17 April. Hanya saja, karena di tengah pandemi global COVID-19, pengadilan tidak bisa menerima pengajuan yang sifatnya bukan darurat.

3. Mary-Kate diminta segera keluar dari rumah tempat tinggal mereka

People.com

Olivier, tanpa sepengetahuan Mary-Kate, telah mengakhiri perjanjian sewa tempat tinggal mereka di New York. Bahkan, Mary-Kate diminta segera mengosongkan barang-barangnya pada tanggal 18 Mei. 

4. Mary-Kate meminta perintah darurat untuk pengajuan perceraian

Glamour.com

Mary-Kate kemudian mengajukan perintah darurat supaya perceraian mereka bisa segera dituntaskan. Mary-Kate yang dipaksa keluar dari rumah pada tanggal 18 Mei, meminta perpanjangan waktu hingga 30 Mei. Salah satu cara untuk mengamankan properti miliknya adalah dengan mengajukan perceraian.

Selain itu, Mary-Kate juga tidak ingin pindah dari rumahnya dalam kondisi yang sedang tidak memungkinkan seperti sekarang ini. Seperti diketahui, kasus COVID-19 di New York merupakan yang tertinggi di AS dengan lebih dari 338.000 kasus positif COVID-19. Sedangkan di AS sendiri angkanya sudah mencapai angka 1,42 juta kasus.

5. Mary-Kate punya perjanjian pranikah untuk mengamankan asetnya

Thesun.co.uk

Selain itu, Mary-Kate juga memiliki perjanjian pranikah untuk mengamankan asetnya. Mary-Kate yang dikenal sebagai aktris cilik bersama saudara kembarnya Ashley Olsen, membangun kerajaan bisnis mereka sejak kecil. Maka tak heran jika sejak usia muda, keduanya telah dikenal sebagai pebisnis sekaligus konglomerat muda.

Selain membintangi sejumlah film, mereka juga mendirikan merek fashion kelas atas The Row, brand Elizabeth and James, dan sejumlah brand dengan harga terjangkau lainnya. Bersama Ashley, Mary-Kate dikabarkan memiliki kekayaaan mencapai US$500 juta atau sekitar Rp7,4 triliun!

Sedangkan Olivier, yang merupakan adik dari Presiden Prancis periode 2007-2012 Nicolas Sarkozy, adalah seorang bankir dengan catatan karier sepanjang 30 tahun. Saat ini dia menjabat sebagai jajaran direktur di BankUnited yang berbasis di New York.

Wah, nggak heran, ya, kalau mereka punya perjanjian pranikah.

IDN Media Channels

Latest from Married