Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Terbaru Hubungan Kim Kardashian & Kanye West, Pernah Selingkuh

Semuanya diungkap Kanye di lagu barunya.

Andhina Effendi

Pemberitaan seputar Kim Kardashian dan Kanye West memang tidak ada habisnya. Setelah menjalin biduk rumah tangga selama 7 tahun, Kim akhirnya menggugat cerai Kanye pada awal tahun 2021 ini. Kanye pun tampaknya sudah move on ketika dia dikabarkan berpacaran dengan model Irina Shayk, meski pada akhirnya hubungan mereka hanya berjalan beberapa bulan saja.

Kini, muncul beberapa fakta terbaru seputar hubungan pernikahan Kanye West dan Kim Kardashian. Bahkan kabarnya, Kanye pernah selingkuh dari Kim!

Simak beberapa fakta yang baru terungkap tentang pernikahan Kim dan Kanye berikut ini.

1. Saling mendukung meski proses perceraian jalan terus

Newz24today.com

Meski sedang dalam proses perceraian, Kim Kardashian tetap menunjukkan dukungan penuhnya pada Kanye West yang baru saja merilis album terbarunya, Donda. Album tersebut merupakan penghormatan pada mendiang ibu Kanye. Dalam album tersebut, Kanye banyak bercerita tentang cinta, keluarga, dan pernikahan.

Untuk mempromosikan album terbarunya, Kanye menggelar acara listening party, yang juga selalu dihadiri Kim. Bahkan dalam sebuah acara tersebut, Kim turut berpartisipasi dan membuat reka ulang pernikahan mereka pada 2014 lalu. Kim bahkan tampil mengenakan gaun pengantinnya, sehingga banyak yang mempertanyakan hubungan mereka saat ini.

2. Kanye ungkap masalah pernikahan di lagu terbarunya

insider.com

Dalam album terbarunya itu, Kanye banyak bercerita tentang masalah yang dialaminya. Tak hanya tentang pernikahan, tapi Kanye juga bercerita tentang kemarahan, pertengkaran, hingga masalah kepercayaan dan rasa penyesalan.

Di lagu Lord, I Need You, ada lirik berbunyi:

Too many complaints made it hard for me to think
Would you shut up? I can't hear myself drink
We used to do the freak like seven days a week (Wheezy outta here)

Lalu ada juga lirik yang berbunyi:

Startin' to feel like you ain't been happy for me lately, darlin'
Member when you used to come around and serenade me, woah
But I guess it's gone different in a different direction lately
Tryna do the right thing with the freedom that you gave me (Wheezy outta here)

3. Kanye dikabarkan pernah selingkuh

Newsakmi.com

Sementara dalam lagu lainnya yang berjudul Hurricane, sepertinya menyiratkan Kanye pernah selingkuh dari Kim. Menurut laman Pagesix, perselingkuhan itu terjadi setelah Kim memiliki anak kedua. Namun perselingkuhan itu sendiri bukan alasan perceraian mereka, karena setelahnya Kim masih tetap memiliki dua anak lagi bersama Kanye.

Berikut ini lirik lagunya:

Here I go actin' too rich, here I go with a new chick
And I know what the truth is, still playin' after two kids
It's a lot to digest when your life always movin'
Architectural Digest, but I needed home improvement
Sixty-million-dollar home, never went home to it
Genius gone clueless, it's a whole lot to risk
Alcohol anonymous, who's the busiest loser?

4. Kim tak ingin mengubah nama belakangnya

beautycrew.au

Meski di ambang perceraian, Kim pernah mengatakan bahwa dia tidak ingin mengubah nama belakangnya. Saat ini dia menggunakan nama Kim Kardashian West dan tidak berniat untuk menghilangkan nama 'West' di belakang namanya.

5. Kanye masih berharap bisa balikan

Instagram.com/kimkardashian

Di sisi lain, TMZ menyebutkan bahwa Kanye kini berharap bisa balikan lagi dengan Kim. Sumber yang dekat dengan keluarga Kardashian, mengatakan bahwa Kim terbuka dengan ajakan itu.

"Dia (Kim) tidak sedang terburu-buru untuk bercerai. Dia dan Kanye sepertinya sekarang ada di tempat yang baik dan Kim tak ingin mendorong perceraian ini untuk segera berakhir," katanya.

Kita tunggu saja, apakah mereka akan tetap bercerai atau justru balikan lagi. Apalagi, pasangan ini sudah memiliki empat anak bersama, yaitu North, Saint, Chicago, dan Psalm.

IDN Media Channels

Latest from Married