Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bahagia, Ini 8 Seleb Hollywood yang Menikah di Tahun 2020

Ada yang menikah untuk ketiga kalinya.

Andhina Effendi

Meski pandemi COVID-19 tengah melanda dunia, kisah cinta para selebriti Hollywood ini tak tergoyahkan. Ketika banyak pasangan yang akhirnya harus mengundur acara pernikahan akibat pandemi, ada banyak pula pasangan yang beradaptasi dengan kondisi tersebut dan hanya menggelar acara intim dihadiri keluarga dekat.

Sepanjang 2020, berikut ini adalah deretan seleb Hollywood yang menikah.

1. Di tengah pandemi, aktris Scarlett Johansson menikah dengan komedian Colin Jost dalam sebuah acara private. Ini merupakan pernikahan ketiga bagi Scarlett.

Dailymail.co.uk

2. Bintang serial Stranger Things, David Harbour, dan penyanyi Lily Allen menikah di Las Vegas pada September 2020. Pernikahan mereka berlangsung secara sederhana di catatan sipil wilayah tersebut.

news.sky.com

3. Tak pernah pamer kemesraan di depan umum, aktris Emma Stone akhirnya menikah dengan Dave McCary pada bulan September 2020.

People.com

4. Aktor Sean Penn menikah dengan pacarnya selama empat tahun terakhir ini, Leila George, seorang aktris asal Australia, pada bulan Juli lalu. Perbedaan umur mereka jadi sorotan, karena usia Sean 60 tahun, sedangkan Leila 28 tahun.

Pagesix.com

5. Mantan penggulat yang kini dikenal sebagai aktor, John Cena, menikah dengan kekasihnya, Shay Shariatzadeh, pada bulan Oktober 2020 di Florida, serta pacaran selama satu tahun.

Eonline.com

6. Setelah bertunangan pada Desember 2019, aktor Magic Mike, Alex Pettyfer, menikah dengan model Toni Garrn pada bulan Oktober 2020 di Hamburg, Jerman.

Usmagazine.com

7. Brittany Snow menikah dengan kekasihnya, Tyler Stanaland, pada pertengahan Maret 2020. Keduanya bertunangan sejak 2019. Bintang Pitch Perfect dan agen real estat itu bertunangan sejak Februari 2019.

Dailymail.co.uk

8. Aktor Jordan Fisher menikah dengan Ellie Woods, kekasih yang sudah dipacarinya sejak lama. Uniknya, bintang To All the Boys: P.S. I Still Love You itu menikah di dalam Disneyland. Benar-benar pernikahan impian!

People.com

Itu dia deretan seleb Hollywood yang tetap melangsungkan pernikahan di tengah pandemi tahun 2020. Selamat, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married