Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Pemain 'Everything Everywhere All at Once' bersama Pasangan

Romansa pemain film ini bikin iri!

Anatasia Anjani

Film Everything Everywhere All at Once kembali menjadi sorotan karena berhasil meraih nominasi terbanyak untuk ajang Piala Oscar. Everything Everywhere All at Once mendapatkan 11 nominasi dalam ajang tersebut.

Nggak hanya itu, film ini juga dinominasikan untuk empat nominasi paling bergengsi dalam Piala Oscar, seperti Best Picture, Best Actress, Best Director, dan Best Supporting Actor. Sebelumnya, Film Everything Everywhere All at Once juga viral karena pemainnya, Michelle Yeoh dan Ke Huy Quan, berhasil mendapatkan piala. Pidato mereka saat memenangkan nominasi pun juga ramai diperbincangkan karena menyentuh.

Nah, ngomong-ngomong soal Everything Everywhere All at Once, yuk intip potret para pemainnya dengan pasangan masing-masing.

1. Michelle Yeoh telah bersama dengan tunangannya, Jean Todt, sejak tahun 2004. Sebelumnya, Jean adalah mantan petinggi di perusahan mobil seperti Ferarri dan menjadi komisari FIA. Lucunya, mereka bertemu dalam sebuah turnamen balapan di Shanghai.

Instagram/ michelleyeoh_official

2. Berperan sebagai anak Michelle Yeoh dalam film, Stephanie Hsu diketahui belum menikah. Namun, ia berkencan dengan Britton Smith yang merupakan seorang vokalis, dosen, dan juga aktor, lho! Keduanya memang jarang mengumbar kemesraan tetapi hubungan mereka langgeng.

Instagram/ stephaniehsuofficial

3. Aktor Ke Huy Quan sempat hiatus lama dari dunia perfilman. Meskipun begitu, sang istri, Echo Quan, tak menyangka suaminya bisa menang dalam penghargaan Golden Globe. Ternyata, sang istri juga menjadi bagian penting dalam film suaminya, ia adalah translator bahasa Mandarin di lokasi syuting.

Amo Mama

4. Disebut sebagai karakter yang cukup menyebalkan, James Hong telah menikahi Susan Hong sejak tahun tahun 1977. Dari pernikahan itu, mereka dikarunia seorang putri.

Internet

5. Jamie Lee Curtis, aktris yang selalu berambut pendek ini telah menikahi Chirstopher Guest selama 40 tahun. Rumah tangga keduanya juga jauh dari kabar miring.

Hollywood lyfe

6. Sempat menjalin hubungan dengan Chris Evans, Jenny Slate menikah dengan penulis novel, Ben Shattuck. Keduanya bertemu di tahun 2019 dan menikah pada tahun 2020.

Instagram/ benshattuck_

7. Dikenal berkat perannya dalam serial Glee, Harry Shum Jr. menikahi Shelby Rabara. Mereka juga senang mengumbar kemesraannya di Instagram masing-masing, lho, gemas deh!

Instagram/ shelbyrabara

IDN Media Channels

Latest from Married