Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Manis Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Wedding Anniversary

Son Ye Jin mengunggah foto manis di Instagram story-nya

Anatasia Anjani

Pasangan favorit penggemar K-Dramaland, Son Ye Jin dan Hyun Bin, hari ini, Jumat (31/3/2023) merayakan wedding anniversary-nya yang pertama. Sebelumnya, pasangan ini sempat dirumorkan akan bercerai. Rumor itu pertama kali tersebar di unggahan komunitas online.

Di unggahan itu disebutkan bahwa Hyun Bin memiliki utang judi atau kerugian sebesar 3 miliar won (Rp35 miliar). Namun, rumor itu telah ditepis oleh agensi Vast Entertainment dengan mengatakan bahwa kabar itu sepenuhnya bohong dan palsu. Agensi yang menaungi Hyun Bin ini juga akan mengambil jalur hukum untuk penyebar rumor palsu tersebut.

Yuk, simak kilas balik hubungan Son Ye Jin dan Hyun Bin, Bela!

1. Terlibat cinlok

Pinkvilla.com

Son Ye Jin dan Hyun Bin sudah beberapa kali terlibat proyek drama maupun film bersama. Son Ye Jin dan Hyun Bin pernah bermain dalam drama Crash Landing on You yang tayang 2020 dan film The Negotiation yang tayang pada 2018 lalu. Hubungan keduanya pertama kali diungkap oleh Dispatch dan langsung dikonfirmasi oleh pihak agensi.

2. Menikah Maret 2022 lalu

Instagram.com/binjinwave

Son Ye Jin menikah dengan Hyun Bin pada 31 Maret 2022 lalu. Keduanya menikah di usia 40-an tahun. Pernikahan mereka pun digelar secara privat yang hanya mengundang kerabat terdekat saja.

3. Hamil anak pertama

Instagram/ yejinhand

Pernikahan keduanya semakin diberkati setelah Son Ye Jin mengumumkan hamil anak pertama mereka pada Juni 2022 lalu. Bintang drama Noona Who Buy Me Food itu mengunggah kabar bahagia tersebut di akun pribadinya. Ia juga mengatakan bahwa anaknya berjenis kelamin laki-laki.

4. Beristirahat jelang melahirkan

Instagram/ yejinhand

Usia yang tak muda saat mengandung membuat Son Ye Jin menjaga kesehatannya dengan sungguh-sungguh. Pemeran Thirty Nine itu memutuskan hiatus dari dunia hiburan untuk sementara waktu.

Nggak hanya itu, ia juga mengikuti kelas prenatal bersama Hyun Bin. Kelas ini bertujuan untuk  membantu ibu dan ayah mempersiapkan proses kelahiran, hingga mengetahui cara terbaik dalam merawat anak.

5. Menyambut kelahiran anak pertama

Instagram/ yejinhand

Awalnya Son Ye Jin diperkirakan akan melahirkan anak pertamanya pada bulan Desember 2022. Akan tetapi pada 27 November lalu, agensi Son Ye Jin secara resmi mengumumkan bahwa pasangan tersebut telah menyambut seorang bayi laki-laki.

"Son Ye Jin melahirkan seorang putra hari ini. Baik ibu dan anak dalam keadaan sehat," ujar agensi yang menaungi Son Ye Jin.

6. Merayakan wedding anniversary pertama

Soompi

Pada Jumat (31/3/2022) ini, Son Ye Jin mengunggah Instagram Story untuk merayakan hari jadi pernikahannya yang pertama. Ia membagikan foto pernikahan yang belum pernah dibagikan sebelumnya. Di foto itu juga bertuliskan 1st anniversary yang dilengkapi dengan gambar hati.

Sekali lagi selamat untuk pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin, ya!  

IDN Media Channels

Latest from Married