Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Artis Korea yang Memiliki Anak di Tahun 2022, Siapa Saja?

Rata-rata para artis Korea ini dikaruniai anak pertamanya

Anatasia Anjani

Tahun 2022 tak hanya menjadi tahun pernikahan, tetapi juga menjadi momen lahirnya anak dari pasangan artis Korea Selatan. Beberapa pasangan selebriti Korea Selatan ini bahagia menyambut kelahiran anak pertama atau anak keduanya.

Tentunya kebahagiaan itu juga disambut meriah oleh para penggemar, lho. Kira-kira, siapa saja, artis Korea yang memiliki anak di tahun 2022, ini, Bela? Yuk, simak jawabannya berikut, ini, ya!

1. Tidak seperti selebriti Korea pada umumnya, Honey Lee terbuka akan kehamilannya. Bahkan saat mengandung, Honey Lee tetap syuting adegan action untuk dramanya. Saat ini Honey Lee tengah berbahagia dengan putri pertamanya.

Instagram/ honey_lee32

2. Tidak hanya mengumumkan pernikahan di tahun 2022, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon juga menyambut putra pertama mereka. Wah, selamat, ya!

Instagram/ ssinz7

3. Kabar tak sedap sempat menimpa rumah tangga Hwang Jung Eum. Ia sempat dikabarkan akan bercerai dengan suaminya. Namun, mereka membatalkan gugatan itu setelah kelahiran anak keduanya pada Maret lalu.

Instagram/ jungeum84

4. Aktris dan penyanyi Korea Selatan, Sung Yuri, dikaruniai anak perempuan kembar pada awal tahun 2022. Diketahui, ia menikah dengan atlet golf profesional, Ahn Sung Hyun, pada tahun 2017.

Instagram/ sung_yuri_

5. Setelah menikah dengan pengusaha pada tahun 2020 lalu, aktris musikal, Jung Su Ah, dikarunia anak pertamanya pada tahun 2022.

Internet

6. Tak malu berbagi suka duka pasca melahirkan, Hye Rim eks 'Wonder Girls', bercerita ia mengalami depresi. Meskipun begitu, ibu satu anak mengatakan ia pelan-pelan berhasil melewati masa sulit tersebut. Hye Rim melahirkan putra pertamanya di bulan Februari 2022 lalu.

Instagram/ wg_lim

7. Di bulan April lalu, aktris Shin Da Eun mengunggah fotonya putranya yang bernama Holy di akun Instagram-nya. Dalam unggahan itu, ia mengucapkan rasa syukur dan bahagianya bertemu anak pertamanya.

Internet

8. Komedian, Hong Hyun Hee, menyambut putra pertamanya di usia 40 tahun. Ia dan suaminya telah menunggu kelahiran anak sejak tahun 2018.

Instagram/ hyunheehong

9. Sempat melewati masa sulit pasca melahirkan putra pertamanya karena lahir lebih awal, Rapper Giant Pink tak malu-malu mengunggah momen bahagianya di akun Instagram-nya. Ia juga bersyukur sang suami, Han Dong Hoon, selalu siap sedia membantunya.

Instagram/ giantpink

10. Lahir lebih awal, pasangan yang baru menikah pada Maret lalu, Son Ye Jin dan Hyun Bin, menyambut kelahiran putra pertamanya pada 27 November 2022. Sempat beredar isu bahwa Hyun Bin tak bisa menemani istrinya melahirkan, namun kabar itu dibantah oleh agensi.

Instagram/ yejinhand

IDN Media Channels

Latest from Married