Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Pasangan Artis yang Bahagia Meski Belum Dikaruniai Momongan

Karena bahagianya tiap pasangan berbeda-beda

Amalia Azizah

Bagi yang sudah menemukan pasangan hidupnya mungkin akan mulai menghilang pertanyaan kapan menikah yang berlanjut menjadi pertanyaan kapan punya anak. Padahal sejatinya, diberi rezeki berupa momongan merupakan kuasa Tuhan. Kadang, pertanyaan basa-basi yang dianggap biasa ini bisa saja melukai ya, Bela.

Ada beberapa orang yang merasa terbebani ketika ditanya hal yang menurut mereka cukup sensitif. Namun bagi para pasangan yang selalu berpikir positif, pertanyaan seputar kapan memiliki momongan tersebut nggak terlalu diambil pusing. Berikut potret artis yang bahagia meski belum diberi momongan. 

1. Zaskia Sungkar dan Irwansyah

instagram.com/zaskiasungkar15

Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang menikah pada 15 Januari 2011 lalu merupakan salah pasangan yang sering dianggap sebagai couple goal. Potret keduanya yang tengah menikmati masa berdua dengan sering menjelajah dunia tentu menjadi dambaan banyak pasangan. Meski belum diberi momongan, keduanya tampak mensyukuri yang sudah diberi Sang Khalik. Beberapa kali Zaskia dan Irwansyah mencoba program agar memiliki momongan. Meski hingga kini, rezeki tersebut belum juga datang, Zaskia dan Irwansyah percaya, Tuhan pasti memiliki rencana terbaik dan sebagai manusia, kita hanya bisa berusaha. 

2. Shandy Aulia dan David Herbowo

instagram.com/shandyaulia

Mereka menikah pada 12 Desember 2011. Meski sudah hampir 7 tahun bersama dan belum dikaruniai momongan, Shandy dan sang suami menjalani pernikahan mereka dengan bahagia. Dalam akun Instagram saat sedang berlibur ke Bali dan berpose di Chapel St. Reqis, Shandy mengungkapkan bahwa dirinya dan suami menikmati masa mereka berdua. Shandy juga menulis mengenai makna pernikahan menurutnya, yaitu di mana hidup itu adalah pilihan, bahwa pernikahan nggak selalu indah, pasti pernah sedih dan sebagainya. Menurutnya, kebahagiaan itu harus diciptakan, bukan terjadi dengan sendirinya. Dewasa sekali ya, Bela.

3. Dea Ananda dan Andi Ariel Harsya

instagram.com/dea_ananda

Jika melihat unggahan Instagram keduanya, kehidupan pernikahan Dea Ananda dan Ariel tampak kompak dan harmonis. Dea dan Ariel acap kali bercanda dan bertingkah hal-hal lucu. Sudah menikah sejak 9 Agustus 2009, pasangan ini malah terlihat makin kompak meski belum juga diberi anugerah berupa momongan. Keduanya percaya bahwa semua akan ada waktunya. Jadi untuk saat ini, mereka berdua menikmati waktu bersama seperti pacaran.

4. Dhini Aminarti dan Dimas Seto

instagram.com/dhiniaminarti

Dipertemukan dalam beberapa judul sinetron membuat Dhini dan Dimas ternyata berjodoh. Awal pertama tersiar rumor kedekatan keduanya pada tahun 2008 saat keduanya terlibat dalam satu sinetron. Nggak butuh waktu lama pacaran dan saling mengenal, Dhini dan Dimas akhirnya menikah pada 12 Desember 2009. Hampir 9 tahun menjalani kehidupan berumah tangga dan belum diberi momongan hingga kini nggak membuat cinta keduanya luntur. Sebaliknya, kehidupan rumah tangga keduanya pun jauh dari terpaan gosip.

5. Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso

instagram.com/riantic

Jauh dari kabar miring, pasangan Rianti dan Cas menikah 17 September 2010. Cara keduanya menikmati kehidupan pernikahan meski belum diberi momongan yakni biasanya dengan traveling bersama ke tempat baru dan wisata kuliner. Dukungan dari keluarga juga memiliki pengaruh dalam kehidupan rumah tangga mereka. Hebatnya lagi, baik keluarga Rianti atau pun Cas sama-sama nggak menuntut harus cepat punya momongan. Proses dan usaha memiliki momongan pasti ada, tinggal terserah Tuhan saja kapan akan memberi. Yang harus dipercaya, pasti semua akan diberikan pada waktu yang tepat.

IDN Media Channels

Latest from Married