Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Serba Tertutup, 6 Fakta Kisah Cinta Won Bin & Lee Na Young

Menyimpan kemesraan hanya untuk berdua.

Ajenk Rama

Nama Won Bin di dunia hiburan pernah masuk ke dalam jajaran aktor Korea Selatan berbakat dan popular. Namun, kiprahnya di dunia akting seolah terhenti sejak ia membintangi drama KoreaThe Man from Nowhere pada 2010. 

Hampir 11 tahun menghilang dari dunia hiburan, Won Bin sukses mengejutkan penggemar melalui pemotretan terbarunya bersama majalah Olzen. Seakan tidak menua, penampilan Won Bin di usia 43 tahun masih tetap menawan, seperti Oppa Korea. 

Padahal, Won Bin telah lama menikah dengan aktris Lee Na Young dan dikarunia seorang anak laki-laki, lho. Memang, kisah asmara keduanya jauh dari publisitas dan terkesan serba tertutup dari publik. 

Justru, hal ini yang membuat kehidupan rumah tangga mereka langgeng dan harmonis. Lantas, bagaimana keduanya bisa bertemu dan membina rumah tangga cukup lama? Bagaimana keseharian Won Bin setelah menikah? Penasaran, kan. Yuk, cari tahu kisah asmara Won Bin dan Lee Na Young di bawah ini.

1. Bertemu sepuluh tahun silam

Berbagai sumber

Won Bin yang lahir pada November 1977 ini pertama kali bertemu dengan sang istri, Lee Na Young pada 2011 silam. Keduanya merupakan rekan satu agensi, yaitu Eden Nine Entertainment. 

Setahun kemudian, keduanya dirumorkan menjalin hubungan asmara. Salah satu warganet melihat bahwa mereka sempat keluar dari sebuah kafe secara sembunyi-sembunyi. Namun, rumor itu disangkal oleh keduanya, termasuk pihak agensi. Saat itu, agensi hanya mengatakan bahwa hubungan mereka hanya sebatas kakak-adik.

Di tahun tersebut, memang Won Bin dan Lee Na Young sedang berada di puncak kariernya. Hadirnya rumor pacaran tentu berdampak pada karier dan membuat penggemar kecewa. Oleh karena itu, mereka memilih untuk membantahnya. 

2. Mengakui setelah tertangkap kamera

Blog.naver.com

Namun, penggemar yang memiliki insting kuat mengenai kabar kedekatan mereka akhirnya bersatu bersama reporter untuk mengungkap hubungan asmara yang tersembunyi. 

Salah satu media Korea secara diam-diam mengikuti kegiatan Won Bin dan Lee Na Young, dari apartemen hingga lokasi syuting. Hingga akhirnya, dugaan mereka berpacaran menjadi kenyataan, reporter yang mengikuti mereka mendapatkan foto bahwa Won Bin tengah meninggalkan apartemen Lee Na Young.   

Usai foto kencan tersebar, baru pihak agensi mengakui hubungan asmara yang terjalin antara Won Bin dan Lee Na Young, "Mereka saling jatuh cinta. Berada di satu agensi membuat mereka sering bertemu, cepat menjadi akrab, dan merasa cocok satu sama lain.

3. Hubungan keduanya jauh dari publisitas

Berbagai sumber

Meski hubungan asmara mereka telah diketahui dan direstui, keduanya memilih untuk tidak mengumbar kemesraan di hadapan publik. Mereka juga jarang tampil berdua di depan umum. Bahkan, foto keduanya pun tidak pernah terlihat di media sosial. 

Mungkin, ini mereka lakukan demi menjaga hati para penggemar dan tetap bisa tampil profesional. Saat masih pacaran, Won Bin diketahui lebih senang menghabiskan waktu di rumah Lee Na Young, di Bundang, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.  

4. Menggelar pernikahan enam tahun silam

Soompi.com

Sekitar tiga tahun berpacaran, Won Bin dan Lee Na Young menggelar pesta pernikahan secara tertutup pada 30 Mei 2015 silam. Pernikahan keduanya hanya dihadiri 50 orang, keluarga dan kerabat dekat. Namun, tidak dihadiri oleh rekan sesama artis. 

Pernikahan diselenggarakan di tempat kelahiran Won Bin di Jeongseon, Provinsi Gangwon-do. Saking tertutupnya, pernikahan mereka juga dijaga ketat oleh petugas keamanan, lho. Sayang, kabar bahagia disertai rumor tidak sedap yang mengatakan bahwa Lee Na Young telah hamil duluan.

Awalnya, rumor ini juga dibantah oleh pihak agensi, tetapi kebenaran terungkap saat Lee Na Young telah melahirkan anak pertama mereka meski baru 7 bulan menikah. Saat menikah, Lee Na Young memakai gaun pengantin berwarna putih panjang, rancangan desainer Korea, Ji Chun Hee. Gaun tersebut berhasil membuat penampilan Lee Na Young terlihat sempurna dan menyembunyikan perut Lee Na Young yang tengah hamil muda. 

5. Lee Na Young adalah pelengkap hidup Won Bin

Hancinema.net

Setelah menikah dengan pujaan hatinya itu, Won Bin mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa membina rumah tangga dengan Lee Na Young. Aktor yang jago olahraga Taekwondo ini mengutarakan bahwa Lee Na Young adalah pelengkap hidupnya. 

Keluarga besar Won Bin pun menerima Lee Na Young dengan senang hati. Kedua orang tuanya merasa jika Won Bin tidak salah dalam memilih pasangan. Lee Na Young tidak hanya dikenal sebagai aktris berparas cantik, namun ia juga sosok pekerja keras dan mampu membagi waktunya antara pekerjaan dan kehidupan pribadinya.  

6. Memilih menghabiskan waktu dengan anak

Hallyuplus.net

Dapat dikatakan rumah tangga Won Bin dan Lee Na Young sangat harmonis dan jauh dari sorotan media. Namun, tetap saja, ada rumor kurang sedap yang menimpa Won Bin karena tidak aktif di dunia hiburan, penggemar hanya bisa melihat akting sang istri. 

Won Bin dicap sebagai pengangguran dan terlalu pemilih dalam berakting. Padahal, Won Bin hanya ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan anaknya. Di sebuah sesi wawancara, Lee Na Young mengatakan, "Won Bin sama seperti suami pada umumnya. Ia pernah memakai gendongan bayi dan mengajak anak kami berjalan-jalan. Tidak ada yang spesial dari keluarga kecil kami."

Selain itu, Lee Na Young mengungkapkan jika Won Bin ingin kembali ke dunia seni peran, namun belum ada peran yang cocok untuk dirinya. Won Bin berharap bisa berakting di drama atau film tentang kemanusiaan.

Meski jarang tampil di layar kaca dan dinilai menganggur, kabarnya mereka tinggal di sebuah rumah mewah berlantai 3 di kawasan Gangnam, Seoul. Diperkirakan harga rumah Won Bin dan Lee Na Young sekitar Rp58 miliar. Wah, cukup fantastis, ya. 

Kisah cinta Won Bin dan Lee Na Young seperti cerita dalam dongeng, ya. Penuh halangan rumor, namun berakhir manis dan harmonis. Doakan supaya Won Bin kembali berakting lagi, Bela. 

IDN Media Channels

Latest from Married