Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bagaikan Drama Korea, Ini 4 Kisah Cinta Jun Ji Hyun & Choi Joon Hyuk

Rasanya ikut sedih kalau mereka berakhir cerai.

Ajenk Rama

Pernikahan Jun Ji Hyun & Choi Joon Hyuk yang selama ini tampak harmonis di hadapan publik tiba-tiba saja dilanda isu perceraian. Pernikahan yang telah dikaruniai dua orang putra ini diisukan bermasalah, karena kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga mereka. 

Kabarnya, Jun Ji Hyun & Choi Joon Hyuk telah berpisah rumah sejak enam bulan lalu. Namun, isu miring tersebut berusaha ditutupi oleh Jun Ji Hyun hingga sebuah akun YouTube membongkar kisruh rumah tangga keduanya. 

Tentu saja, isu perceraian keduanya mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, pertemuan Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk sebelum menikah bak kisah dalam drama Korea. Lantas, bagaimana Jun Ji Hyun bertemu dengan Choi Joon Hyuk? 

Ini dia kisah cinta Jun Ji Hyun & Choi Joon Hyuk yang bagaikan cerita di drama Korea. 

1. Jun Ji Hyun berjodoh dengan teman masa kecil

Channel-korea.com

Bak kisah drama Korea, Jun Ji Hyun berjodoh dengan teman masa kecilnya dari sekolah dasar, yakni Choi Joon Hyuk. Namun, keduanya baru dipertemukan lagi setelah mereka dewasa. 

Usai pertemuan tersebut, hubungan mereka semakin dekat dan menjalin hubungan asmara sekitar 2 tahun sebelum memutuskan untuk menikah. Prosesi lamaran Choi Joon Hyuk ke Jun Ji Hyun berlangsung dengan cara yang manis

2. Lamaran Jun Ji Hyun berlangsung manis

Soompi.com

Usai dua tahun mengenal Jun Ji Hyun, akhirnya Choi Joon Hyuk mantap untuk melamar kekasih hatinya tersebut. Proses lamaran Choi Joon Hyuk sangat manis dan membuat publik merasa iri karena Choi Joon Hyuk tampak sempurna sebagai pasangan. 

Choi Joon Hyuk meminta kekasihnya, Jun Ji Hyun untuk datang ke bandara bersama paspornya karena mereka akan pergi ke Jepang bersama. Sesampainya di Jepang, Choi Joon Hyuk tidak membuang kesempatan berharga itu untuk melamar Jun Ji Hyun. 

3. Suami Jun Ji Hyun dari keluarga konglomerat

Channel-korea.com

Choi Joon Hyuk bukan laki-laki yang berasal dari kalangan biasa, namun ia berasal dari keluarga konglomerat. Ia merupakan cucu dari Lee Young Hee, seorang desainer hanbok ternama di Korea Selatan. Sementara itu, ibunya juga berprofesi sebagai perancang busana. 

Meski begitu, profesinya jauh berbeda dengan sang nenek, Choi Joon Hyuk berprofesi sebagai bankir di Bank Amerika. Tak hanya itu, ia juga merupakan pemegang saham terbesar dari Aset Manajemen Alpha sebesar 70%. 

Aset Manajemen Alpha adalah perusahaan investasi yang mengelola berbagai aset kelas atas yang bertujuan menghasilkan investasi dengan keunggulan yang lebih tinggi. Sebelumnya, Choi Joon Hyuk pernah menjabat sebagai wakil presiden Aset Manajemen Alpha. 

4. Pernikahan Jun Ji Hyun digelar mewah

Koreaherald.com

Tidak lama setelah proses lamaran di Jepang, Jun Ji Hyuk & Choi Joon Hyuk melangsungkan pernikahan dengan mewah dan meriah di Hotel Shilla, Jangchung-dong. Lebih dari 600 tamu undangan hadir dalam pernikahan mereka, termasuk keluarga, teman dekat, dan rekan sesama selebritas Jun Jin Hyun.

Sebelum upacara pernikahan, Jun Ji Hyun memamerkan gaun pengantinnya dan mengadakan konferensi pers. Namun, Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk tidak mengizinkan banyak foto pernikahan dirilis ke publik sehingga tidak banyak foto yang bisa ditampilkan.  

Walau menikah dengan keluarga konglomerat, Choi Joon Hyuk tetap membebaskan Jun Ji Hyun untuk berkarier di dunia hiburan Korea Selatan. Selama pernikahan, keduanya sudah memiliki dua orang putra yang lahir pada 10 Februari 2016 dan 26 Januari 2018. Demi alasan keamanan dan privasi, Jun Ji Hyun tidak mengumumkan nama anaknya ke publik. 

Nah, itulah kisah cinta Jun Ji Hyun dan  Choi Joon Hyuk yang bak drama Korea. Semoga kisruh perceraian antara Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk bisa teratasi dengan baik, ya, Bela. 

IDN Media Channels

Latest from Married