Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Suvenir Pernikahan Termewah Artis Indonesia, Sisca Kohl Kasih Emas!

Bingkisan yang berbeda dari lainnya

Adinda Tasya Mutiara

Pernikahan merupakan momen yang harus diperhitungkan dengan matang. Acara yang hampir semua orang niatkan hanya digelar sekali seumur hidup ini adalah salah satu momen yang ingin selalu dikenang hingga akhir hayat.

Oleh sebab itu, biasanya setiap pasangan akan memikirkan rangkaiannya dengan sebaik mungkin, mulai dari konsep, dekorasi, katering, undangan, sampai dengan suvenir yang pantas untuk diberikan kepada tamu undangan.

Sebagian orang mungkin memilih suvenir yang unik dan berguna, tapi tak sedikit juga yang memutuskan memberikan barang yang mewah dan tak biasa dari sebelumnya. Seperti halnya tujuh artis Indonesia ini yang memberikan suvenir pernikahan dengan harga fantastis di pesta mereka. Siapa saja, ya? Yuk, langsung scroll di bawah ini.

1. Jess No Limit dan Sisca Khol

Instagram.com/jessnolimit

Seperti yang kita ketahui, pernikahan Jess No Limit dan Sisca Khol baru saja dirayakan pada 10 Oktober 2022. Pasangan ini memutuskan untuk memberikan cenderamata kepada tamu undangan pernikahan mereka dan para penggemarnya berupa emas batangan atau logam mulia seberat 1 gram yang sudah dibingkai cantik dengan pigura berwarna senada, yakni emas. Mereka layak disebut pasangan sultan, ya!

2. Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Instagram.com/sandradewi88

Layaknya pengantin di Indonesia, Sandra Dewi dan Harvey Moeis juga memberikan suvenir pada para tamu undangannya. Mereka memilih sebuah parfum dengan aroma khusus yang dipesan oleh kedua mempelai tersebut. 

Dengan kemasan elegan bernuansa abu-abu, parfum itu diletakkan di tengah-tengah dan disangga dengan kertas penuh grafir kata-kata. Uniknya, wangi parfum yang diberikan mereka, sama dengan wangi yang tercium di acara pemberkatan nikah Sandra dan Harvey, lho.

3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Instagram.com/raffinagita1717

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu pernikahan termahal pada saat itu, bagaimana tidak? perayaan hari bahagia mereka sampai diliput oleh salah satu stasiun TV swasta di Indonesia. 

Di sisi lain, suvenir pernikahan yang diberikan pun tidak kalah mewahnya. Raffi dan Nagita sepakat memberikan satu paket aroma terapi, lengkap dengan tungkunya yang langsung didatangkan dari Swiss.

4. Raisa dan Hamish Daud

Instagram.com/raisa6690

Pernikahan Raisa dan Hamish Daud sempat menjadi sorotan netizen. Pasalnya, mereka menggelar pernikahannya dengan cukup mewah, mulai dari prosesi akad hingga resepsinya. 

Selain itu, suvenir yang diberikan pula cukup unik dan mahal, yaitu paket teh dengan tiga rasa yang dikemas dalam sebuah kotak. Tak asal memilih, Raisa dan Hamish memercayakan perusahaan teh ternama Tea  & Co. untuk cenderamata para tamu undangannya.

5. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Instagram.com/heryarthakki

Suvenir pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat mencuri perhatian netizen kala itu. Pasalnya, mereka memberikan dua bingkisan dengan warna serba hitam. 

Bingkisan pertama berisi beberapa barang mewah, seperti botol minum, parfum, masker, hingga kalung yang di desain elegan. dan bingkisan kedua berisi snack khas Bali yang dipesan khusus untuk menjadi suvenir pernikahan Atta dan Aurel.

6. Baim Wong dan Paula Verhoeven

Instagram.com/baimwong

Acara pernikahan yang digelar pada November 2018 lalu membuat Baim dan Paula memutuskan untuk merayakannya dengan megah dan meriah. Keduanya juga memberikan kenang-kenangan untuk tamu undangannya berupa pashmina dengan warna yang beragam.

7. Syahnaz Sadiqah dan Jeje ‘Govinda’

Instagram.com/syahnazs

Merayakan pernikahan dengan tema film Twilight di kawasan Pine Hill Cibodas, Lembang, Bandung, menjadikan pernikahan Syahnaz dan Jeje tampak elegan. Pasangan ini setuju untuk memberikan suvenir yang unik dan terbilang cukup mahal. Mereka sepakat memilih muh berbentuk teko Aladdin yang cantik dan elegan dengan ukiran sederhana.

Nah, itu dia beberapa suvenir mewah yang diberikan deretan artis kepada tamu undangannya. Adakah salah satu yang menarik perhatianmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married