Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Resmi Tunangan, Ini 5 Bocoran Pernikahan Glenca Chysara & Rendi Jhon

Kabarnya akan menikah tahun ini!

Adinda Tasya Mutiara

Pemain sinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara dan Rendi Jhon, resmi bertunangan pada Minggu (18/9/2022) kemarin. Setelah satu tahun lebih menjalin asmara, pasangan ini akhirnya memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Walaupun Glenca dan Rendi baru menggelar acara pertunangannya, tetapi sejumlah persiapan dan harapan terkait hari bahagia mereka tampaknya sudah mulai direncanakan dengan matang.

Penasaran bagaimana rencana pernikahan pasangan selebriti ini? Berikut Popbela berikan 5 bocoran rencana pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon. Yuk, simak!

1. Pernikahan dilaksanakan dalam waktu dekat

Instagram.com/venemapictures

Meski secara pasti tanggal pernikahannya belum diketahui, Glenca Chysara dan Rendi Jhon mengaku akan menggelar pesta pernikahan mereka dalam waktu dekat.

Hal ini diketahui langsung dari keduanya setelah acara pertunangan mereka yang dilaksanakan pada Minggu (18/9/2022) di On Green Garden, Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Kota Depok, Jawa Barat.

2. Konsep pernikahan yang unik

Instagram.com/venemapictures

Ternyata, pasangan ini sudah menyiapkan sebuah konsep pernikahan yang unik, lho! Dengan menggabungkan adat Jawa dan Korea, Glenca mengatakan bahwa hal tersebut adalah konsep pernikahan impiannya. Wah, unik sekali, ya, Bela!

3. Pernikahan impian terinspirasi dari drama Korea

Instagram.com/venemapictures

Uniknya, pernikahan impian Glenca ternyata terinspirasi dari drama Korea, lho! Pemeran Elsa di sinetron Ikatan Cinta ini mengaku bahwa dari dulu ingin mengusung pernikahan a la drama-drama Korea. Pasalnya, Glenca merupakan penggemar film dan drama dari Negeri Gingseng tersebut. Hal itu diungkapnya setelah acara lamaran mereka digelar.

"Wedding dream aku sih gitu, mungkin karena keseringan nonton drakor kali ya," tutur Glenca saat ditemui media.

4. Rendi menyerahkan konsep pernikahan pada Glenca

Instagram.com/venemapictures

Sebagai calon suami yang baik, Rendi dengan senang menyerahkan seluruh konsep pernikahan mereka pada Glenca. Pemeran Ricky dalam sinetron Ikatan Cinta ini hanya mengetahui bahwa konsep pernikahan yang diinginkan sang calon istri adalah pernikahan sederhana, tetapi tetap terlihat mewah. Selebihnya, Rendi serahkan kepada Glenca untuk memilih dan mengatur pernikahan mereka sesuai dengan keinginannya.

5. Harapan rencana pernikahan

Instagram.com/venemapictures

Setelah banyak proses yang dilalui bersama, pasangan pemain sinetron ini berharap diberi kelancaran dan kemudahan hingga hari bahagia pernikahan mereka tiba. Glenca dan Rendi pun berdoa agar seluruh rangkaian pernikahannya nanti berjalan sesuai dengan rencana mereka.

Nah, itu dia bocoran rencana pernikahan dari Glenca Chysara dan Rendi Jhon. Kita doakan saja semoga nantinya acara pernikahan yang mereka inginkan dapat berjalan dengan baik, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Married