Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Pernikahan Artis yang Dihadiri Pejabat Penting, Ada Presiden!

Bertabur pejabat Indonesia

Adinda Tasya Mutiara

Sebagai seorang publik figur, tak salah jika banyak momen dalam kehidupannya yang dihadiri oleh tamu penting dari berbagai kalangan, termasuk para pejabat negara. Seperti halnya acara pernikahan beberapa selebriti ini yang turut dihadiri orang-orang penting negara Indonesia, mulai dari menteri hingga presiden. 

Lantas, siapa sajakah mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Fedi Nuril dan Vanny Widyasati

Instagram.com/fedinuril

Aktor ternama, Fedi Nuril, dan Vanny Widyastuti menikah pada 17 Januari 2016 lalu setelah menjalani ta'aruf. Mereka menggelar acara pernikahannya di Balai Sudirman, Jakarta Selatan yang dihadiri oleh presiden tahun itu, yakni Susilo Bambang Yudhoyono dan Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo.

2. Raditya Dika dan Anissa Aziza

Instagram.com/aldiphoto

Penulis dan komedian, Raditya Dika, mempersunting Anissa Aziza pada 5 Mei 2018. Pernikahan yang dilaksanakan di The Ritz Carlton, Jakarta Selatan itu dihadiri beberapa tamu penting, salah satunya Presiden Joko Widodo dan istrinya, Iriana.

3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Instagram.com/raffinagita1717

Pasangan fenomenal, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, resmi menikah di tahun 2014 lalu. Para pejabat turut hadir meramaikan pesta mewah mereka yang disiarkan secara langsung di televisi.

Pejabat negara yang hadir di pernikahan Sultan Andara kala itu adalah Ridwan Kamil dan Jusuf Kalla yang menjadi Wakil Presiden pada tahun 2014.

4. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Instagram.com/ramadhaniabakrie

Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang menikah pada 1 April 2010  ini menggelar pesta mewah di Hotel Mulia, Jakarta. Pesta tersebut dihadiri oleh beberapa orang penting, salah satunya adalah Presiden RI saat itu, Susilo Bambang Yudhoyono, yang menjadi saksi pernikahan mereka.

5. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Instagram.com/attahalilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan. Pernikahan mewah mereka dihadiri oleh Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, yang juga menjadi saksi pernikahan mereka pada tahun 3 April 2021 lalu.

6. Olga Lydia dan Aris Utama

Instagram.com/olgaly_dia

Presenter Olga Lydia menikah dengan Aris Utama pada tanggal 21 April 2017. Pernikahan yang digelar di Gereja Katederal dan resepsi di Hotel Kempinski Indonesia itu mengundang tamu-tamu penting, seperti Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang saat itu menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

7. Gista Putri dan Wishnutama

Twitter.com/wishnutama

Pernikahan yang dilaksanakan pada tanggal 20 September 2015 itu berlangsung cukup haru dan mewah. Gista Putri dan Wishnutama turut mengundang Presiden dan Wakil Presiden kala itu, yakni Susilo Bambang Yudhoyono dan Jusuf Kalla, sebagai tamu spesialnya.

8. Kiky Saputri dan M. Khairi

Instagram.com/zul.hasan

Baru saja menggelar penikahannya pada 28 Januari 2023 kemarin, komika Kiky Saputri dan M. Khairi mengundang banyak sekali pejabat ke acara pernikahan mereka, mulai dari Susi Pudjiastuti, Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, Ridwan Kamil, hingga Zulkifli Hasan.

Bahkan, saksi pernikahan yang ditunjuk oleh Kiky dan Khairi adalah Menteri BUMN, Erick Thohir. 

9. Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Instagram.com/sandradewi88

Sandra Dewi rupanya juga mengundang para pejabat negara pada pernikahannya dengan Harvey Moeis yang diselenggarakan di tahun 2016. Kala itu, mereka mengundang Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang menjabat sebagai Wakil Gubenur DKI Jakarta.

Itulah sembilan pernikahan artis Indonesia yang dihadiri pejabat negara. Bagaimana menurut kalian, nih?

IDN Media Channels

Latest from Married