Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Momen Perayaan Ultah Atta Halilintar, Akhirnya Gen Halilintar Hadir

Ajang kumpul seluruh keluarga besar

Adinda Tasya Mutiara

Perayaan ulang tahun Atta Halilintar yang ke-28 dihelat dengan mewah dan meriah pada Minggu (20/11/2022) kemarin. Di momen tersebut, YouTuber ternama Indonesia itu mendapat banyak kejutan romantis dari sang istri, Aurel Hermansyah.

Selain kemewahannya, acara ulang tahun Atta pun menjadi sorotan publik karena seluruh keluarga besar Gen Halilintar, The Hermansyah, Krisdayanti, Yuni Shara, hingga Millen Cyrus ikut meramaikannya, lho. 

Dengan dresscode serba hitam, berikut momen seru perayaan ulang tahun Atta Halilintar yang bikin banyak orang iri. Keep scrolling, Bela!

1. Dengan mata tertutup masker hitam, Aurel menuntun Atta untuk memberikan kejutan pertamanya.

Instagram.com/attahalilintar

2. Aurel ternyata memberi kejutan berupa buket bunga besar dan hiasan kelopak bunga membentuk hati di atas kasur mereka, lho!

Instagram.com/aurelie.hermansyah

3. Nah, ini dia potret lengkap keluarga kecil mereka berserta hadiah pertamanya.

Instagram.com/aurelie.hermansyah

4. Selanjutnya, Aurel sudah menyiapkan kejutan spesial untuk acara makan malam ulang tahun Atta. Di mana keluarga besar mereka turut hadir meramaikannya.

Instagram.com/attahalilintar

5. Atta pun mendapat kejutan tambahan dari Gen Halilintar, yang memberikan kue berlapis daging sesuai tradisi mereka.

Youtube.com/attahalilintar

6. Setelah beberapa kali absen di berbagai acara spesial Atta, akhirnya Gen Halilintar datang dengan formasi lengkapnya, nih.

Instagram.com/genifaruk

7. Banyak netizen menilai, acara tersebut adalah momen yang pas untuk memperkenalkan Fuji, kekasih Thariq Halilintar, mengingat Gen Halilintar hadir pertama kalinya. Tapi nyatanya, Fuji tidak hadir.

Instagram.com/genifaruk

8. Akhirnya, Thariq membuat klarifikasi di Instagram Story. Ia sangat ingin mempertemukan Fuji kepada keluarganya. Tapi, ia tak tahu pasti alasan dari Gen Halilintar belum ingin menemui Fuji hingga kini.

Instagram.com/aurelie.hermansyah

9. Di sisi lain, orangtua Atta, Geni dan Anofial Asmid, tetap menikmati momen tersebut dengan bermain bersama cucunya, Ameena.

Instagram.com/genifaruk

10. Selamat ulang tahun untuk Atta! Semoga kebahagiaan selalu menyertai keluarga besar kalian, ya.

Instagram.com/genifaruk

IDN Media Channels

Latest from Married