Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Pasangan Selebriti Korea yang Hamil dan Melahirkan pada Maret 2024

Bulan penuh kebahagiaan untuk mereka!

Adinda Tasya Mutiara

Para selebriti Korea Selatan memang dikenal tertutup dengan kehidupan pribadinya. Namun, hal ini bukan menjadi alasan bahwa mereka tidak bisa membagikan kebahagiaan melalui akun media sosial seperti Instagram, YouTube, dan lainnya.

Di bulan Maret 2024, banyak selebriti asal Korea yang memberikan kesenangan untuk publik dengan memberitahukan kabar kehamilan hingga melahirkan anak pertama mereka. Hal ini tentu menjadi momen sangat berharga karena sudah resmi menjadi orangtua.

Berikut 5 pasangan artis Korea yang mengumumkan kehamilan dan kelahiran anak pertama di bulan Maret 2024. Check it out!

1. Bae Seulgi dan Lee Seob

Instagram.com/bebe_sl

Pasangan yang menikah pada September 2020 lalu ini akhirnya mengumumkan kehamilan anak pertama mereka. Bae Seulgi secara pribadi membagikan cerita tentang perjalanan kehamilannya melalui video yang diunggah di akun YouTube pribadinya dengan judul “Shy Confession” pada 17 April 2024. 

Tak hanya itu, Bae Seul Gi juga membagikan foto perjalanan kehamilan di Instagram pribadinya. Sang aktris mengungkapkan bahwa usia kehamilannya masih memasuki usia sembilan bulan dan sudah memiliki nama panggilan untuk bayi pertama mereka, Lee Seul.

2. Park Soo Hong dan Kim Da Ye

Instagram.com/day_erang

Sejak menikah pada Juli 2021, Park Soo Hong dan Kim Da Ye memang sangat menantikan kehadiran buah hati mereka. Diumumkan lewat saluran YouTube pribadinya, Kim Da Ye resmi mengandung anak pertama setelah menjalani proses bayi tabung. Penantian pasangan ini pun akhirnya berbuah manis. Park Soo Hong dan Kim Da Ye akan segera jadi orangtua. Selamat, ya!

3. Jang Su Won ‘SECHSKIES’ dan Ji Sang Eun

Instagram.com/suwonjang

Setelah tiga tahun menikah, Jang Su Won dan Ji Sang Eun dikonfirmasi segera menjadi orangtua. Dikabarkan langsung oleh Ji Sang Eun pada 28 Maret 2024 bahwa sang istri tengah mengandung anak pertama mereka yang membuatnya sangat bahagia.

Tak hanya itu, Jang Su Won dan Ji Sang Eun juga mengunggah foto-foto hasil USG, tes kehamilan positif, dan kaus kaki bayi mungil. Sebagai informasi, mereka resmi menikah pada 2021 lalu.

4. Boom

Instagram.com/bomminho

Sehari kemudian, kabar bahagia datang dari komedian ternama Korea Selatan, Boom. Melalui perwakilan agensi yang menaunginya, yaitu TN Entertainment, Boom mengabarkan bahwa istrinya telah melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Boom juga membagikan kondisi ibu maupun bayi yang saat ini dalam keadaan selamat. Dengan penuh ketulusan, Boom pun senantiasa menjaga mereka berdua. Sebagai informasi, Boom resmi menikah dengan perempuan non-selebriti yang miliki usia tujuh tahun lebih muda pada tahun 2022.

5. Yukika dan Min Hyuk ‘MAP6’

Soompi.com

Resmi menikah pada 25 Maret 2023, Yukika dan Min Hyuk tak butuh waktu lama untuk mendapatkan buah hati pertama mereka. Setahun kemudian, Yukika secara pribadi mengabarkan telah melahirkan anak mereka yang berjenis kelamin perempuan. Sebelumnya, di awal tahun 2024 Yukika memutuskan rehat dari dunia hiburan demi fokus menjaga kehamilannya. Kini, Yukika dan Min Hyuk telah resmi menjadi orangtua baru.

Itulah kabar bahagia yang datang dari kelima selebriti Korea Selatan. Sebentar lagi, mereka akan menjadi orangtua baru untuk anak pertamanya. Selamat!

IDN Media Channels

Latest from Married