Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sudah Punya Anak, Ini 5 Fakta Keluarga Kecil Ardhito Pramono

Menikah diam-diam dan punya anak

Adinda Tasya Mutiara

Ardhito Pramono merupakan salah satu penyanyi muda yang karyanya selalu ramai digemari pencinta musik di Indonesia. Sudah menjadi idola banyak orang, tentu saja kehidupan pelantun lagu "I Just Couldn’t Save You Tonight" ini tak lepas dari sorotan. 

Sebelumnya Ardhito pernah dikabarkan menikah diam-diam dengan seorang model bernama Jeanneta Sanfadelia. Bahkan, kini mereka sudah memiliki seorang anak perempuan. Memang, selama ini Ardhito cukup tertutup perihal kehidupan pribadinya, terutama keluarga kecilnya tersebut.

Namun siapa sangka, baru-baru ini Ardhito sudah berani memamerkan momen kebersamaan keluarganya ke publik di akun media sosial pribadinya. Sontak, seketika publik langsung ramai membicarakannya dan penasaran seperti apa kehidupan keluarga pelantun lagu "Sudah" itu.

Nah, kali ini Popbela akan berikan beberapa fakta dari keluarga kecil Ardhito Pramono. Yuk, langsung simak aja di bawah ini, ya.

1. Menikah secara diam-diam

Instagram.com/ardhitopramono

Fakta pernikahan mereka terungkap saat Jeanneta menjenguk Ardhito yang ditahan karena kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat pada 13 Januari 2022 lalu. Ardhito dan Jeanneta ternyata sudah menjalin hubungan selama lima tahun. Kemudian, mereka menikah diam-diam dan sama sekali tak terekspos publik atau awak media. 

2. Hubungan mereka berawal dari perselingkuhan

Instagram.com/ardhitopramono

Dalam kanal YouTube Arief Muhammad, Ardhito menceritakan bahwa Jeanetta adalah selingkuhannya di kantor tempatnya bekerja. Meskipun begitu, hubungan yang terajut sejak tahun 2016 itu tetap langgeng, hingga memutuskan menikah diam-diam. Dengan demikian, Ardhito dan Jeanetta diketahui sudah bersama selama enam tahun.

3. Punya seorang anak perempuan

Instagram.com/ardhitopramono

Dari pernikahannya dengan Jeanneta, rupanya Ardhito sudah mempunyai satu orang anak perempuan yang berusia kurang lebih satu tahun. Putri kecilnya itu diberi nama Asmara. Melalui akun media sosialnya, pelantun lagu "Here We Go Again" ini sering mengunggah aktivitasnya bersama sang putri, termasuk kebersamaan romantis dengan sang istri. 

Seperti belum lama ini, Ardhito mengunggah potret perdana Asmara menggunakan gaun putih dengan caption, “Halo, ini Asmara” di feed Instagramnya. Unggahan itu pun sukses mencuri perhatian publik.

4. Tak lagi segan pamerkan kehidupan keluarganya

Instagram.com/ardhitopramono

Sudah terang-terangan, kini Ardhito dengan santai memamerkan kehidupan keluarganya ke publik. Hal ini terbukti saat Ardhito menghadiri sebuah acara, ia mengajak sang istri serta putri kecilnya dan memperkenalkan keluarga mereka kepada kerabat dan awak media tanpa ada yang ditutup-tutupi lagi. 

5. Keluarga yang kompak

Instagram.com/ardhitopramono

Belum lama ini, Ardhito mengunggah momen kebersamaan keluarga kecil mereka yang tengah mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan di akun TikTok miliknya. Terlihat jelas kebahagiaan dan kekompakkan menyelimut mereka, apalagi saat Ardhito dengan senang menemai istri dan anaknya berbelanja. Wah, seru sekali ya!

Itulah fakta beberapa fakta dari keluarga kecil Ardhito Pramono. Gimana menurut kamu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married