Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mantan Istri Ricardo Kaka Ungkap Alasan Cerai: 'Dia Terlalu Sempurna'

Mereka sudah mempunyai pasangan masing-masing

Adinda Tasya Mutiara

Kehidupan pribadi pesepak bola, Ricardo Kaka, kembali menjadi pusat perhatian publik lantaran sang mantan istri, Caroline Celico, baru saja mengungkapkan mengenai alasan di balik keputusannya bercerai dari legenda AC Milan itu pada 2015 lalu.

Sebelumnya, Ricardo Kaka dan Caroline Celico diketahui menggelar pernikahan yang romantis pada 25 Desember 2005. Selama 10 tahun bersama, mereka sudah dikaruniai dua orang anak bernama Luca dan Isabella. Kini, Caroline hadir membawa penjelasan perceraiannya dengan Kaka dengan alasan yang tidak biasa.

Kira-kira, apa alasan Caroline tersebut? Yuk, simak beberapa informasi yang sudah Popbela rangkum di bawah ini. Check it Out!

1. Kaka dan Caroline menikah di usia muda

bekia.es

Hubungan Ricardo Kaka dan Caroline Celico berawal dari sahabat sejak kecil hingga menjadi sepasang kekasih selama empat tahun. Mereka menikah di usia cukup muda saat Kaka berusia 23 tahun dan Caroline yang baru beranjak dewasa. 

Saat memutuskan menikahi Caroline, karier Kaka sebagai pesepak bola tengah populer di Brasil dan Eropa. Dirinya sudah banyak meraih berbagai gelar bersama klub serta negaranya tersebut.

Publik pun menjuluki hubungan Kaka dan Caroline sebagai salah satu contoh pernikahan sempurna untuk sebuah rumah tangga. Hal ini didasari oleh perjalanan cinta yang mulus serta kehidupan mapan keduanya.

2. Alasan Caroline ceraikan Kaka

dreddinfo.com

Belakang ini, seluruh platform media sosial sedang diramaikan dengan ungkapan Caroline Celico terkait perceraiannya dengan Ricardo Kaka di tahun 2015 lalu. Perempuan kelahiran 1987 ini membongkar fakta bahwa mantan suaminya tak pernah melakukan kesalahan, apalagi berkhianat seperti dugaan publik dahulu.

Menurut Caroline, Kaka adalah sosok lelaki yang terlalu sempurna baginya karena selalu memperlakukan keluarga kecil mereka dengan sangat baik. Namun, hal itu ternyata membuat Caroline merasa tidak bahagia. 

“Kaka tidak pernah mengkhianatiku, dia memperlakukanku dengan baik, dia memberiku keluarga yang luar biasa, tapi aku tidak bahagia, ada sesuatu yang hilang. Masalahnya, dia terlalu sempurna untukku,” tuturnya.

3. Caroline tulis perceraian lewat Instagram

Bollywoodshaadis.com

Sebelum mengungkap alasan perceraian dengan Ricardo Kaka, Caroline Celico pernah menulis sebuah surat panjang melalui Instagram pribadinya pada 2015. Dirinya menuliskan pernyataan mengharukan mengenai perpisahannya dengan sang legenda sepak bola tersebut. 

"Salah satu keputusan paling sulit dalam hidup kami adalah memilih apakah kami ingin berjalan bersama atau terpisah. Keputusan-keputusan itu memengaruhi hal yang lain, yang terlibat lebih dalam kehidupan, yang berdampak pada hidup kami dan kenangan kami selamanya. Selama 13 tahun bersama, banyak emosi, kisah, saat-saat baik maupun buruk kami lalui bersama. Dan yang paling penting, hanya dua kehidupan yang begitu spesial telah kami menangkan selama 10 tahun menikah," tulis Caroline.

"Kali ini kami berada dalam proses yang paling menyakitkan yakni perpisahan. Itu bukan keputusan mudah, dan dia datang dengan perkembangan rumit dan sebuah proses yang menyedihkan. Saya meminta kerja sama dari pers dalam catatan yang akan datang. Saya minta pengertian dari followers (pengikut di Instagram), penggemar, pengagum untuk tidak menghakimi, tidak memulai untuk berkomentar dengan persepsi dangkal dari kehidupan kami yang telah menjadi bagian publik," lanjutnya.

4. Tanggapan Kaka

Instagram.com/kaka

Setelah ramai menjadi pusat perhatian publik, tampaknya Ricardo Kaka tidak menanggapi kabar yang beredar tentang dirinya dan sang mantan istri. Melalui Instagram pribadinya, Kaka justru membuktikan bahwa dia benar-benar telah melupakan permasalahan yang lalu dengan cara memberikan komentar pada unggahan istri barunya, Carolina Dias.

“Cintaku, hidupku,” tulis Kaka pada unggahan sang istri.

5. Kaka dan Caroline sudah miliki pasangan masing-masing

Instagram.com/kaka, cacelico

Setelah bercerai, Ricardo Kaka dan Caroline Celico memutuskan untuk move on dengan menikah bersama kekasih masing-masing. Pada 2019, Kaka menikahi model asal Brasil bernama Carolina Dias dan sudah diberikan dua buah hati. Sedangkan, Caroline menikah dengan Eduardo Scarpa Juliao dua tahun kemudiannya.

Itulah informasi seputar kehidupan Ricardo Kaka dan Caroline Celico. Bagaimana menurut kalian, nih?

IDN Media Channels

Latest from Married