Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hangat! Intip 9 Momen Artis Jalani Umrah Bareng Suami dan Anak

Ibadah bersama keluarga tercinta

Adinda Tasya Mutiara

Sebagai umat Muslim, pergi haji ke Baitullah dengan niat beribadah kepada Allah SWT merupakan salah satu rukun islam yang sangat dianjurkan bagi mereka yang mampu menunaikannya. Pelaksanaan ibadah haji sendiri sudah ditentukan pada waktu tertentu, yaitu pada bulan Dzulhijjah.

Lantaran dilakukan pada waktu tertentu, kebanyakan masyarakat memilih umrah atau yang dijuluki ‘haji kecil’ menjadi pilihan ibadahnya, sebab dapat dilaksanakan kapan saja tanpa terikat waktu. 

Begitu pula dengan deretan artis Indonesia ini yang memilih ibadah umrah sebagai bentuk ketaatan kepada Sang Pencipta sambil mengajak sang suami dan anaknya, lho. Siapa saja artis yang lakukan ibadah umrah dengan suami dan anaknya? Yuk, simak deretannya berikut ini.

1. Bunga Citra Lestari

Instagram.com/itsbcl

Bunga Citra Lestari diketahui baru saja menghabiskan honeymoon dengan sang suami, Tiko Aryawardha, di Bali. Selang beberapa hari, keduanya kembali berangkat umrah untuk menikmati momen pergantian tahun 2023. 

Tak hanya berdua, kali ini mereka mengajak Noah Sinclair, putra semata wayangnya, dan ibunda BCL. Mereka pun tampak bahagia berpose dengan latar Ka'bah sebagai keluarga kecil baru.

2. Nycta Gina

Instagram.com/missnyctagina

Presenter dan penyiar Nycta Gina melangsungkan ibadah umrah bersama suami tercinta, Rizky Kinos dan kedua anaknya di akhir tahun 2023. Mereka mengaku sangat bersyukur dan bahagia sebab dapat merasakan pergantian tahun di Tanah Suci dengan serangkaian ibadah yang sudah berhasil dijalani dengan baik.

3. Dian Pelangi

Instagram.com/dianpelangi

Dian Pelangi mengunjungi Tanah Suci untuk beribadah umrah bersama sang suami, Sandi Nasution, dan putri semata wayangnya, Rumi, pada 13 Januari 2023 lalu. Dian mengaku bahwa sebenarnya ia sudah merencanakan umrah sejak tahun 2022, namun baru terwujud di awal tahun 2023 kemarin.

4. Ayudia Bing Slamet

Instagram.com/ayudiac

Bersama keluarga kecilnya, Ayudia memutuskan beribadah umrah di momen pergantian tahun. Sebelumnya, mereka tengah menghabiskan liburan di Jepang, namun secara tiba-tiba keluarga yang dikenal hobi traveling sudah berada di Tanah Suci. Wah, keluarga yang satu ini tak pernah kehabisan energi, ya!

5. Shireen Sungkar

Instagram.com/shireensungkar

Pasangan artis, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, memilih berangkat umrah di akhir tahun 2023, mereka juga mengajak putra bungsunya, Teuku Adam Al Fatih, yang berusia 9 tahun. Seketika momen ibadah ketiganya mencuri perhatian netizen, karena Adam baru pertama kali pergi ke Baitullah, apalagi rambutnya juga akan dicukur botak seperti sang ayah untuk menjalankan sunah umrah.

6. Nina Zatulini

Instagram.com/ninazatulini22

Nina Zatulini dan keluarga pergi menjalani ibadah umrah di awal tahun 2023 kemarin. Ia pergi bersama suami dan anak sulungnya, Kenzie Naratama Chandra, yang baru berusia 7 tahun kala itu. Berbagai momen selama di Tanah Suci banyak diunggah Nina ke laman Instagramnya, mereka pun berdoa agar keluarga kecilnya selalu tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik.

7. Ria Ricis

Instagram.com/riaricis1795

Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan beberapa bulan terakhir ini sedang diterpa isu perpisahan. Namun, keduanya baru saja terlihat akan melaksanakan ibadah umrah bersama dengan keluarga, yaitu kedua kakak mereka dan suaminya masing-masing. Sang buah hati, Moana pun ikut hadir ditengah momen kepergian mereka menuju Tanah Suci.

8. Vebby Palwinta

Instagram.com/vebbypalwinta

Vebby Palwinta baru saja menjalani umrah di akhir tahun 2023 bareng suami dan kedua anaknya. Ibadah kali ini menjadi momen yang pertama Vebby mengajak buah hati ke Tanah Suci. Tak hanya keluarga kecilnya saja, Vebby juga mengajak seluruh keluarga besar. Mereka tampak bahagia dalam momen ibadah tersebut.

9. Lesti Kejora

Instagram.com/rizkybillar

Pada Februari 2023 lalu, Lesti Kejora sempat menunaikan ibadah umrah bersama sang suami, Rizky Billar, dan anak semata wayang mereka, Muhammad Levian Al Fatih Billar atau yang akrab disapa Baby L. Menunaikan umrah bertiga bersama anak dan suami rupanya merupakan salah satu impian Lesti yang akhirnya terkabul.

Sebelumnya, pelantun lagu "Egois" itu pernah beribadah umrah di bulan Oktober 2022, namun tanpa sang suami. Lesti pergi ke Tanah Suci saat rumah tangganya sedang diterpa kasus dugaan KDRT yang bahkan sempat membuat Billar menyandang status tersangka.

Itulah deretan artis yang pergi menunaikan ibadah umrah bersama suami dan anaknya. Semoga ibadah mereka diterima oleh Allah SWT, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married