Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Artis Menikah Secara Tertutup di Tahun 2022, Mengejutkan!

Tiba-tiba resmi

Adinda Tasya Mutiara

Di tahun 2022, banyak kabar bahagia datang dari sejumlah artis Indonesia. Tahun ini pun menjadi tahun yang penuh cinta karena akhirnya mereka memulai perjalanan baru bersama kekasihnya.

Terlebih sebagian dari mereka secara tiba-tiba menyimpan rapat kabar pernikahan dan melangsungkan pernikahannya demi menjaga privasi kehidupan mereka. Hal ini justru membuat publik terkejut dan penasaran bagaimana dan kapan sebenarnya pernikahan mereka dilaksanakan.

Menjelang akhir tahun, berikut Popbela telah rangkum deretan artis Indonesia yang merahasiakan pernikahannya tanpa diketahui publik di sepanjang 2022. Siapa saja, ya?

1. Ello dan Cindy Maria

Instagram.com/thebrightstory

Melepas masa lajangnya secara diam-diam, Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello ini resmi menikah dengan Cindy Maria di Ulu Cliffhouse, Bali pada 25 Januari 2022 lalu. Mereka sepakat untuk tidak terlalu mengumbar pernikahannya dan memilih untuk menutup rapat-rapat mengenai kehidupan rumah tangganya.

Kini, vokalis Dewa 19 ini tidak pernah membahas secara terbuka kehidupan pribadinya dengan sang istri yang bukan dari kalangan selebriti.

2. Achmad Megantara dan Asri Faradila

Instagram.com/megantaraaa

Achmad Megantara memutuskan menikah muda di usia 25 tahun bersama Asri Faradila pada 22 Januari 2022. Publik pun dibuat terkejut dengan kabar bahagia yang datang dari pemeran Bima dalam film horor KKN di Desa Penari tersebut.

Selain itu, banyak yang menilai pernikahan Megan dan Asri terlalu mendadak lantaran tidak pernah adanya kabar bahwa Megan memiliki kekasih baru setelah putus dari Syifa Hadju pada 2019 lalu.

3. Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Instagram.com/maudyayunda

Kabar pernikahan Maudy Ayunda dengan laki-laki asal Korea Selatan, Jesse Choi, berhasil membuat publik kaget dan penasaran. 

Pasalnya, Maudy yang amat menjaga privasi kehidupan pribadinya, tiba-tiba resmi menjadi seorang istri pada 22 Mei 2022, yang mana sebelumnya tak pernah ada unggahan yang mengisyaratkan Maudy mempunyai seorang kekasih.

Hingga akhirnya, netizen dibuat terpesona dengan unggahan momen-momen pernikahan Maudy dan Jesse yang sangat sakral dan intimate.

4. Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Instagram.com/mastercorbuzier

Sempat hilang dari dunia hiburan di bulan Juni kemarin, rupanya Deddy Corbuzier sedang mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa. Diketahui, mereka resmi menjadi pasangan suami istri pada 6 Juni 2022 yang digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh 50 tamu undangan saja.

Uniknya, Deddy dan Sabrina sepakat tidak mengundang satu pun rekan artis, dengan alasan tidak ingin menimbulkan rasa iri jika ada yang tidak dia undang.

5. Sivia Azizah dan Pria Hardie

Instagram.com/terralogical

Sama dengan Maudy Ayunda, Sivia Azizah juga ketahuan menikah diam-diam padahal sebelumnya ia tidak diketahui memiliki seorang kekasih. Sivia pun resmi menikah dengan Pria Hardie pada 18 Juni 2022 dengan sakral dan intimate.

Banyak kalangan artis yang datang meramaikan hari bahagia Sivia, seperti Yura Yunita, dan tiga rekan member eks Blink, yakni Ify Allsa, Agatha Pricilla, dan Febby Rastanty.

6. Jess No Limit dan Sisca Khol

Instagram.com/jessnolimit

Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Khol menjadi salah satu kabar yang fenomenal di tahun 2022. Pasalnya, mereka ternyata telah menikah diam-diam pada tanggal 10 Oktober lalu, namun baru mengumumkannya sebulan kemudian, tepat pada 30 November.

Sebelumnya, Jess dan Sisca memang menggelar acara lamaran secara privat. Tetapi, publik tidak menyangka bahwa pernikahan mereka dilaksanakan diam-diam dan secepat itu. Bahkan, diketahui dalam acara pernikahan Jess dan Sisca semua orang yang hadir mendapat perlindungan privasi yang ketat dengan memblur wajah para tamu undangannya.

7. Rachel Amanda dan Narawastu Indrapradna

Instagram.com/auroramanda95

Pernikahan Rachel Amanda dengan Narawastu Indrapradna terbongkar oleh publik karena unggahan rekan artis yang hadir, yakni Enzy Storia. Terkuak bahwa Rachel resmi menjadi istri kekasihnya pada 12 November 2022.

Rupanya, Rachel dan Narawastu sepakat menggelar pernikahannya secara tertutup tanpa diketahui oleh media. Akhirnya, netizen dibuat penasaran dengan kehidupan pribadi Rachel yang ternyata sudah lama menjalin hubungan dengan suaminya tersebut.

8. Teddy Syach dan Anne Kurniasih

Instagram.com/nitanitnot02

Teddy Syach melangsungkan pernikahan secara tiba-tiba dengan seorang janda anak satu bernama Anne Kurniasih. Acara bahagia itu digelar secara tertutup dan sederhana di Pasir Luyu Timur, Bandung pada 27 November lalu.

Banyak yang terkejut atas pernikahan tersebut lantaran netizen menilai bahwa Teddy terlalu cepat move on usai ditinggal istrinya, Rina Gunawan, yang meninggal dunia akibat COVID-19 setahun lalu.

9. Chelsea Islan dan Rob Clinton

Instagram.com/chelseaislan

Pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton diketahui publik lewat unggahan Instagram Story salah satu sahabat Rob. Rupanya, Chelsea dan Rob telah mengikat janji pada 8 Desember 2022 di Gereja Katedral, Jakarta dengan khidmat.

Mulai dari lamaran hingga pernikahan mereka pun memang dilaksanakan secara tertutup guna menjaga privasi momen bahagia Chelsea dan Rob.

10. Adinda Azani dan Armand Zachary

Instagram.com/dindaazani

Setelah dilamar sahabat kecilnya, Adinda Azani menggelar pernikahannya dengan Armand Zachary secara tertutup pada 26 Juni lalu. Mereka sepakat untuk melaksanakannya secara diam-diam dan hanya dihadiri keluarga dekat saja.

Namun, beberapa waktu setelahnya Adinda mulai membagikan momen manis pernikahannya lewat foto dan video di akun Instagram pribadinya

Nah, itu dia deretan artis yang menggelar pernikahannya secara diam-diam dan tertutup. Kalau menurut kalian bagaimana, nih?

IDN Media Channels

Latest from Married