Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Sifat Perempuan yang Bikin Laki-Laki Terpikat

Karena bukan hanya fisik yang menarik

Zahra Ramadhani

Dalam berkencan, ada begitu banyak tips yang dapat dilakukan untuk memikat hati si dia. Misalnya, jangan mempermainkan si dia seakan sangat sulit untuk didapat alias playing hard to get, tapi jadilah diri sendiri, dan jadilah penggemar olahraga. Ketiganya punya kesempatan untuk berhasil apabila kamu terapkan. Tapi apakah akan selalu membuat para laki-laki tak dapat menolak pesonamu? Belum tentu!

Coba, deh, pelajari beberapa sifat perempuan di bawah ini yang menjadi kesukaan mereka para lelaki. Nggak harus langsing dan berkulit putih untuk dapat membuatnya bertekuk lutut kepadamu, kok.

1. Selera humor yang cemerlang

https://www.pexels.com/@wildlittlethingsphoto

Yap, salah satu cara paling mudah untuk memikat hati si dia adalah dengan menjadi pribadi yang menyenangkan! Apalagi, ketika kamu dapat menanggapi lelucon yang dibuat olehnya, nggak hanya menertawakannya saja. Dijamin, deh, ia nggak bakal mampu menolak pesonamu.

2. Nggak langsung jatuh cinta

https://theeverygirl.com/

Kebanyakan laki-laki ternyata nggak begitu suka dengan perempuan yang dengan mudah langsung jatuh hati, lho. Menurutnya, permainan akan lebih cepat berakhir dan itu sama sama sekali nggak fun, Bela.

Akan lebih baik untukmu menikmati momen sembari mengenalnya lebih dalam. Tetap tenang dan santai saja. Tetapi, jangan pernah berpikir untuk menyiasatinya dengan playing hard to get, ya. Percayalah, mereka tak akan suka!

3. Nggak terlalu terobsesi dengan pakaian dan sepatu

Pexels.com/Mykola Khomenko

Jika kamu menghabiskan lebih banyak waktu dan energi untuk pakaian dan sepatu, para laki-laki mungkin curiga kamu sedikit dangkal dan hanya peduli pada diri sendiri. Terkadang, duduk santai dan berbincang dengan penampilan sederhana akan terasa sangat menyenangkan. Yang terpenting kamu punya kepercayaan diri yang baik. Dengan begitu, kamu akan terlihat menarik dengan sendirinya, kok.

4. Sangat rendah hati

https://www.pexels.com/@olly

Drama queen jelas nggak punya tempat di hati kebanyakan laki-laki. Tindakan berlebihan dan terlalu sering menuntut dapat mudah membuat mereka jengah. Para laki-laki lebih suka dengan perempuan yang memaafkan tindakan bodoh yang sesekali tak sengaja dilakukan olehnya. Untuk itu, latihlah dirimu agar memiliki kebesaran hati dan ketulusan yang tak pernah sirna, ya.

5. Nggak punya perasaan perlu untuk stalking media sosialnya

Pexels.com/rawpixel

Fakta yang satu ini mungkin baru kamu ketatahui. Tapi percayalah, mereka para laki-laki nggak pernah suka dengan tindakan stalking yang kamu lakukan. Kamu dapat bertanya langsung kepada si dia jika ada hal tentangnya yang ingin kamu ketahui, kok. Media sosial hanya akan membuatmu berspekulasi tanpa tahu kebenarannya. Sekali lagi, mereka benci drama.

6. Kamu punya teman

https://www.pexels.com/@olly

Berkencan dengan perempuan yang tak memiliki teman perempuan, akan terasa 'menakutkan' bagi laki-laki.

Faktanya, laki-laki akan sangat senang ketika tahu kamu punya orang lain untuk menghabiskan waktu bersama. Mengurus pasangan yang mudah kesepian karena terlalu sering sendiri dan tak punya teman akan sangat merepotkan, lho.

Nah, itulah keenam sifat yang sebaiknya kamu miliki untuk membuat si dia terpikat dan tak mampu menolak pesonamu. Namun, tetap jadi diri sendiri dan jangan hilangkan karakter asli, ya.

IDN Media Channels

Latest from Dating