Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Pujian Paling Tulus yang Bisa Kamu Berikan untuk Seorang Pria!

Bikin si dia berbunga-bunga, deh.

Zahra Ramadhani

Tentu saja, kata pujian membuatmu memikirkan semua hal manis yang mungkin dikatakan oleh seorang pria kepada pasangannya, bukan? Padahal, pujian itu berjalan dua arah, lho. Dan, ternyata, para pria juga senang mendengarnya!

Nggak harus seputar fisik atau bakat yang mereka punya, kok. Pujian yang tulus tentang betapa berartinya mereka di hidupmu benar-benar dapat membuatnya merasa lebih baik, lho. Yang terpenting, tulus dari lubuk hati dan nggak dibuat-buat. Percayalah, mereka akan sangat menghargainya, Bela.

1. "Aku bangga denganmu!"

https://www.pexels.com/@emma-bauso-1183828

Seorang laki-laki sangat senang dengan perempuan yang selalu tertarik pada segala sesuatu yang telah ia capai. Entah itu lagu yang baru saja ia tulis atau sebuah mahakarya yang baru saja ia selesaikan.

2. "Aku benar-benar menyukai teman-teman kamu."

pxfuel.com

Pujian yang satu ini benar-benar sangat berarti untuknya, Bela. Mereka merasa usaha kamu untuk mengenal teman-temannya merupakan sesuatu yang luar biasa dan begitu besar.

3. "Hari ini kencan yang sangat berarti untukku."

Pexels.com/Jep Gambardella

Percayalah, merencanakan kencan dapat menjadi sebuah hal yang rumit, lho. Sehingga, ketika kamu memberi tahunya bahwa ia merancang kencan dengan sangat baik, itu benar-benar membuat para pria merasa berhasil.

4. "Kamu sangat keren saat ... "

Unsplash.com/Joanna Nix

Isi sendiri titik-titiknya, ya! Pada intinya, laki-laki sangatlah kompetitif. Sehingga, ketika disebut sebagai yang terbaik dalam segala hal membuat mereka merasa unik dan menonjol dari laki-laki lainnya.

5. "Kamu ganteng!"

Unsplash.com/Jahaziel Esqueche

Nggak perlu alasan yang jelas atau spesifik, faktanya, para pria benar-benar senang ketika dianggap tampan, Bela.

6. "Kamu adalah orang yang sangat pekerja keras, ya."

freepik.com

Kebanyakan laki-laki senang ketika berhasil membuat seorang perempuan terkesima dengan karisma yang mereka miliki. So, tetap katakan hal tersebut, ya! Dijamin, deh, ia akan merasa lebih baik karenanya.

7. "Kehadiran kamu membuatku merasa aman."

Freepik

Pujian seperti ini dapat membuat para pria merasa seperti superhero, lho.

8. "Apa yang akan aku lakukan tanpa kamu?"

Freepik.com/Freepik

Apalagi, ketika yang satu ini dikatakan setelah mereka selesai melakukan sesuatu hal untukmu. Mereka merasa begitu dibutuhkan olehmu ketika kamu memujinya dengan cara ini.

9. "Aku senang menghabiskan waktu denganmu."

https://www.pexels.com/@marina-abrosimova-3319804

Nggak ada yang lebih baik daripada mengetahui seseorang yang kamu cintai ingin menghabiskan waktu denganmu terus-menerus, bukan?

10. "Lucu banget, sih, kamu!"

https://www.pexels.com/@sushant-photographyy-745299

Dengan pujian ini, laki-laki dapat merasa lebih baik, lho. Menurut mereka, inilah salah satu pujian terbaik yang dapat diberikan oleh seorang pasangan terhadapnya.

Itu dia sepuluh pujian tulus yang bisa kamu berikan pada pasangan. Pasti dia akan berbunga-bunga mendengarnya.

IDN Media Channels

Latest from Dating