Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Alasan Kamu Patah Hati di Tahun 2021 Nanti, Berdasarkan Zodiak

Punya Pisces paling menyedihkan.

Zahra Ramadhani

Risiko untuk sakit hati ketika kamu memutuskan untuk jatuh cinta itu akan selalu ada. Namun, apa yang menyebabkan hatimu terluka di tahun 2021 mendatang? Itu semua tergantung pada zodiak kamu, Bela. Inilah jawabannya!

1. Taurus

Pexels.com/Marina Abrosimova

Nggak perlu diragukan lagi! Kamu akan menjalin hubungan baru di tahun 2021 nanti. Namun sayangnya, perjalanan cinta kamu nggak akan mudah, Bela. Ini bukanlah jenis hubungan yang kamu butuhkan.

Meski kamu menginginkan komitmen dan sedang mencari pasangan yang serius, pasangan kamu ternyata hanya menganggap bahwa hubungan ini merupakan sesuatu yang sementara. Tentu saja inilah yang akan membuat hatimu hancur.

2. Gemini

Pexels.com/Alan Retratos

2021 merupakan tahun di mana kamu harus belajar untuk melepaskan orang yang kamu cintai dan moving on. Awalnya mungkin terasa begitu sulit untukmu karena si dia berusaha untuk terus datang mengganggu. Tapi yakinkan dirimu bahwa kamu berhak untuk bahagia, ya. Percayalah, tak akan semudah itu untuk si dia dapat berubah!

3. Cancer

Pexels.com/Taryn Elliot

Hampir serupa dengan patah hati yang akan dialami oleh seorang Gemini. Perasaan sakit hati yang kamu rasakan kebanyakan disebabkan oleh seseorang di masa lalu. Di tahun 2021 nanti, mereka berusaha untuk kembali dan mengganggu kehidupan kamu. So, tetap waspada dan jangan biarkan dirimu masuk ke dalam perangkapnya, ya.

4. Leo

Pexels.com/Anastasia Shuraeva

Kepedihan hati yang kamu rasakan di tahun 2021 mendatang, diprediksi bersumber dari cinta yang bertepuk sebelah tangan. Hubungan ini akan membuatmu merasa benar-benar sendiri dan begitu sedih! Bagaimana tidak? Seseorang yang kamu cintai nggak memiliki perasaan yang sama sepertimu, Bela. Tak apa, pengalaman seperti ini dapat membuatmu menjadi pribadi yang lebih kuat.

5. Virgo

Pexels.com/Cottonbro

Percayalah, kamu tak akan ingin mendengar hal yang satu ini. Tetapi, tahun depan merupakan tahun di mana kamu akan menghancurkan hatimu sendiri, Bela. Mungkin, kamu adalah orang yang benar-benar hati-hati dalam memilih. Namun sayangnya, hal tersebut membuatmu terlalu takut akan cinta hingga mereka yang terbaik pergi begitu saja.

6. Libra

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Apa yang menyebabkan kamu patah hati di tahun 2021 adalah ketidakmampuanmu untuk berkompromi dengan pasangan. Sifat keras kepala seharusnya tak pernah ada dalam sebuah hubungan!

7. Scorpio

Pexels.com/Fallon Michael

Hampir serupa dengan zodiak Libra, kamu juga akan kehilangan orang terkasih karena kesalahan yang kamu perbuat. Namun kamu justru menyalahkan orang lain ketika sebenarnya kamu yang berbuat salah. Mengakuinya dan meminta maaf secara langsung sangatlah mudah untuk dilakukan, kok.

8. Sagitarius

https://www.pexels.com/@marina-abrosimova-3319804

Di tahun 2021, kamu akan jatuh cinta pada seseorang yang begitu spesial! Namun, kamu akan menyerah begitu menyadari bahwa segala sesuatunya menjadi semakin serius. Mungkin, tanpa kamu sadari, kamu memiliki kecenderungan untuk takut terhadap komitmen. Tapi, kamu nggak bisa terus-menerus seperti ini, Bela. Menghindar nggak akan pernah menyelesaikan permasalahan.

9. Capricorn

https://www.pexels.com/@masharaymers

Tahun depan merupakan tahun di mana hatimu begitu mendambakan sebuah hubungan yang dalam dengan seseorang. Tetapi, pemikiranmu menolak dan nggak membiarkan cinta hadir dalam kehidupan kamu.

So, pada dasarnya, hatimu tak akan hancur. Sebaliknya, kamu justru akan merasa kewalahan akan perasaan sepi yang mungkin singgah setelah bersikap terlalu protektif terhadap diri sendiri.

10. Aquarius

https://www.pexels.com/@jonathanborba

Ego akan menjadi penyebab utama dari patah hati kamu di tahun 2021 nanti! Padahal, dalam sebuah hubungan kamu perlu meredamnya untuk menemukan jalan tengah dari suatu permasalahan, lho. Terkadang, kamu hanya perlu melupakan harga diri sejenak demi keberlangsungan hubungan kamu.

11. Pisces

freepik.com/cookie-studio

Pada akhirnya, kamu akan segera tersadar bahwa kamu adalah satu-satunya yang berjuang dalam sebuah hubungan. Kamu adalah satu-satunya yang mengorbankan segala hal tanpa mendapat imbalan apa pun. Namun sayangnya, kamu akan tetap melakukan semua ini sepanjang tahun untuk si dia. Entah apa yang ada dalam benakmu, Bela.

Itu dia hal-hal yang akan membuatmu patah hati berdasarkan zodiak. Jangan sedih sampai berlarut-larut, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Dating