Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Diprediksi Cocok, 6 Pasang Zodiak Ini Paling Langgeng dalam Berkencan

Ada zodiakmu dan pasangan, nggak?

Zahra Ramadhani

Menemukan seseorang yang kamu cintai untuk sama-sama berjuang menjalani hubungan jangka panjang akan terasa begitu menantang, apalagi kalau kamu punya riwayat kegagalan dalam dunia percintaan. Nggak menutup kemungkinan hal tersebut membuatmu seringkali berpikiran bodoh dan ingin menyerah. Ada kalanya kamu perlu mempertimbangkan tanda zodiak untuk permasalahanmu kali ini loh. Beberapa di antara kamu memiliki tanda-tanda yang secara alami mempersatukan dengan yang lain, juga nilai-nilai dan keinginan yang sama dan cocok layaknya potongan puzzle yang siap melengkapi.

Nah, kamu perlu tahu nih, bahwa ternyata tanda-tanda zodiak bisa memberimu prediksi apakah hubungan yang kamu akan dan sedang jalani bersama si dia dapat langgeng dan awet atau justru akan menjadi hubungan jangka pendek yang sifatnya sementara. Astrologi bukanlah sebuah takdir yang sama sekali nggak dapat kamu ubah, Bela. Tapi nggak ada salahnya untuk simak yang satu ini, kan? Diprediksi paling cocok, inilah 6 pasang zodiak yang paling langgeng dalam berkencan.

Aries & Sagitarius

Agar Aries dan Sagitarius berbahagia dalam hubungan jangka panjang, mereka menginginkan pasangan yang secara alami dapat mengerti dan memahami diri mereka seutuhnya. Kedua zodiak ini memerlukan siapa saja yang dapat memenuhi jiwa petualang yang mereka punya dan rasa ingin tahu mereka yang besar. Nggak cuma itu, pasangan zodiak yang satu ini butuh seseorang yang tahu kapan perlu mengambil langkah mundur untuk membiarkan masing-masing diantara mereka berkelana seorang diri, lho. Wah, kalau sudah begini pasangan yang satu ini bakal jadi pasangan yang unbeatable!

Taurus & Virgo

pexels.com/ Luis Quintero

Taurus dan Virgo juga nggak kalah cocoknya, kok, untuk menjalin sebuah hubungan jangka panjang yang berorientasi pada tujuan pernikahan nanti. Pasangan zodiak yang satu ini benar-benar penuh kehangatan loh. Bagaimana tidak? Taurus dapat membuat Virgo nyaman dan rileks sampai rela melepaskan kontrol diri yang dimilikinya dan berubah menjadi pribadi yang jauh dari kata keras kepala. Selain itu, Taurus yang mempunyai kepercayaan diri tinggi dapat membuat Virgo yang agak sombong kembali menapakkan kaki di bumi. Ingat, saling menjaga kepercayaan adalah kunci.

Gemini & Libra

pexels.com/ Genaro Servín

Apa jadinya kalau Gemini dan Libra bersatu dalam sebuah hubungan? Hmmm, kamu akan menemukan keduanya menghabiskan waktu seumur hidup untuk terus saling mengenal. Libra memiliki rasa ingin tahu yang begitu kuat, Bela. Sedangkan Gemini adalah pribadi yang begitu susah untuk dapat dipecahkan alias kompleks. So, cukup masuk akal bukan kalau pasangan zodiak yang satu ini diprediksi cocok hingga langgeng dalam berkencan?

Cancer & Pisces

nowtoronto.com

Sosok Cancer yang selalu totalitas dalam mencintai adalah hal yang paling dibutuhkan oleh si Pisces dalam berkencan. Emosional dan sensitif yang begitu melekat dalam diri seorang Pisces merupakan obat hati bagi Cancer. Keduanya amat cocok apabila berada dalam satu hubungan loh. Apakah kamu memikirkan hal yang sama?

Leo & Aquarius

Pexels.com/Jonathan Borba

Aquarius kerap kali sulit untuk dapat bersosialisasi dan terhubung dengan banyak orang, nggak heran kalau zodiak yang satu ini punya hati yang dingin dan cueknya minta ampun. Tapi, hal ini justru membuat seorang Leo dapat jatuh hati loh. Kehangatan yang dimiliki oleh Leo dapat dengan mudahnya berpindah ke hati Aquarius dan mengeluarkan sesuatu yang nggak pernah disangka-sangka. Cocok dan tampak amat serasi, kan? Meski begitu, mereka juga dapat menjadi renggang kalau saling berselisih karena hal tersebut dapat mengubah keduanya menjadi dua orang yang benar-benar picik dan menutup diri dari seluruh dunia. 

Scorpio & Capricorn

Unsplash.com/Sharon McCutcheon

Nggak ada yang lebih penting dalam hubungan untuk seorang Scorpio selain kepercayaan. Yap, menyatukan zodiak yang satu ini dengan sosok Capricorn adalah pilihan yang tepat. Capricorn punya loyalitas yang tinggi terutama pada pasangan mereka, hal ini membuatnya akan melakukan apa saja untuk kebahagiaan orang yang mereka cintai, lho. Namun, seorang Capricorn juga sangat ambisius dan hanya dapat dipasangkan dalam hubungan jangka panjang dengan seseorang yang benar-benar mendukung impian mereka. Untungnya, kepercayaan dan hati Scorpio mampu memenangkan segalanya.

 

Ingat, astrologi dan tanda-tanda zodiak seperti ini bukan sebuah takdir yang nggak bisa diubah dan bersifat paten ya! So, dari keenam pasangan zodiak yang diprediksi cocok diatas, kira-kira kamu dan pasanganmu saat ini diprediksi langgeng atau nggak? 

IDN Media Channels

Latest from Dating