Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gelar Pengajian, Ini 10 Potret Yura Yunita & Pacar yang Jarang Disorot

Ternyata keduanya sudah 8 tahun bersama, lho!

Windari Subangkit

Tak pernah memamerkan hubungan asmaranya, Yura Yunita tiba-tiba datang dengan kabar bahagia. Pelantun lagu Intuisi ini diketahui telah melangsungkan acara pengajian jelang pernikahan pada Kamis (10/11) hari ini. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Yura melalui fitur Instagram Story.

Sehari sebelum mengabarkan berita bahagia ini, Yura mengunggah foto berdua dengan kekasihnya, Donne Maula, yang jarang ia pamerkan. Dalam keterangan fotonya, perempuan kelahiran 9 Juni 1991 tersebut menceritakan bahwa mereka sudah hampir 8 tahun bersama. Sedang diliputi kebahagiaan, yuk intip potret romantis Yura Yunita dan kekasih yang jarang terekspos!

1. Tak pernah memamerkan kisah asmaranya ke publik, Yura Yunita akhirnya menunjukkan potret manis bersama sang kekasih, Donne Maula.

Instagram.com/yurayunita, katakitaphoto

2. Rupanya, Yura dan Donne sudah hampir 8 tahun bersama. Namun, keduanya begitu rapat menyimpan hubungan cinta mereka.

Instagram.com/yurayunita, katakitaphoto

3. Pada 4 Desember 2020 lalu, Yura baru saja merilis lagu baru bertajuk Duhai Sayang yang berisi ungkapan rasa syukur terhadap figur terkasih yang sudah ia miliki.

Instagram.com/yurayunita, katakitaphoto

4. Ini juga menjadi penanda Yura go public soal hubungannya dengan Donne. Keduanya pun membagikan foto bak pre-wedding di Instagram.

Instagram.com/yurayunita, katakitaphoto

5. Selama 8 tahun bersama, Yura mengaku jarang banget foto berdua. Mereka justru lebih banyak bercanda dan sharing saat bertemu.

Instagram.com/yurayunita, katakitaphoto

6. "Sejak 2012, sewindu berjalan, hingga kini hingga nanti," tulis Donne dalam keterangan foto yang diunggahnya beberapa hari lalu ini.

Instagram.com/donne_maula, katakitaphoto

7. Sama-sama terjun ke industri musik membuat Yura dan Donne mudah klop satu sama lain. Lucunya, tak jarang mereka berdebat soal lirik atau aransemen musik.

Instagram.com/donne_maula, katakitaphoto

8. Melihat unggahan ini, Instagram Yura dan Donne pun dibanjiri ucapan selamat serta doa dari para netizen.

Instagram.com/yurayunita, katakitaphoto

9. Setelah membagikan foto bersama, Yura kembali membuat netizen terkejut karena mengabarkan telah melangsungkan acara pengajian jelang pernikahan.

Instagram.com/ayungberinda

10. Didampingi orangtuanya, Yura tampak bahagia dan anggun dalam balutan kebaya berwarna abu-abu dengan polesan makeup natural.

Instagram.com/ayungberinda

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti kapan tanggal pernikahan Yura Yunita digelar. Tapi, kita doakan saja semoga rencana bahagia mereka berjalan lancar sampai hari H, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating