Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Kisah di Balik Lamaran Putri Tanjung, Calon Suaminya Jadi Sorotan

Selamat atas pertunangannya!

Windari Subangkit

Kebahagiaan tampak tergambar jelas dari wajah Putri Tanjung. Pengusaha sekaligus staf khusus kepresidenan ini baru saja dilamar oleh sang kekasih, Guinandra Jatikusumo. Kabar ini tentu mengejutkan, mengingat Putri tak pernah mengekspos hubungannya dengan Guinandra, tapi tiba-tiba diketahui telah dilamar.

Sontak saja, unggahan itu pun menuai beragam komentar manis dari warganet. Bahkan, banyak artis yang turut memberikan selamat pada perempuan kelahiran 22 September 1996 ini. Lantas, siapakah Guinandra Jatikusumo yang baru saja melamar Putri Tanjung? Dan bagaimana kisah di balik lamaran romantis mereka? Yuk, simak!

1. Pamer cincin di jari manis

Instagram.com/putri_tanjung

Pada Minggu (20/9/2021), Putri Tanjung mengunggah foto bersama laki-laki bernama Ginandra Jatikusumo. Meski tak menyebutkan secara khusus apakah itu adalah momen mereka tunangan, tetapi Putri menunjukkan cincin di jari manisnya dan menyertakan emoji hati di keterangan fotonya.

2. Lamaran direncanakan oleh sahabat Putri

Instagram.com/etaramadhan

Ternyata, ada andil sahabat-sahabat Putri di momen bahagia tersebut. Melalui Instagram Story, perempuan berusia 25 tahun ini membagikan foto saat kedua sahabatnya merangkai bunga dan menyiapkan kejutan untuk Putri. 

3. Tak pernah ekspos pacar sebelumnya

Instagram.com/putri_tanjung

Kabar lamaran ini pun sukses membuat warganet senang sekaligus terkejut. Pasalnya, selama ini Putri tak pernah mengekspos hubungannya dengan Guinandra di media sosial. Ia baru mempublikasikan asmaranya setelah dilamar oleh sang kekasih beberapa hari lalu. 

4. Sosok tunangan Putri Tanjung

Medium.com/Guinandra

Tak heran kalau banyak yang penasaran dengan sosok tunangan Putri Tanjung ini. Jangan salah, Guinandra ternyata adalah sosok yang berprestasi di masa sekolahnya, lho. Guinandra pernah menjuarai ajang International Conference of Young Scientist di Polandia pada 2009. Calon menantu Chairul Tanjung ini juga pernah mendapat perunggu dari ajang Asian Science Camp di Jepang.

5. Banjir ucapan selamat dari artis

Instagram.com/putri_tanjung

Meski tak terang-terangan mengungkap bahwa dirinya telah dilamar oleh sang kekasih, unggahan Putri itu langsung dibanjiri ucapan selamat dari para pengikutnya di Instagram. Bahkan, tak sedikit para artis yang ikut berkomentar, seperti Rossa, Sheryl Sheinafia, Ruth Sahanaya, Tina Toon, serta Boy William.

Selamat untuk Putri dan Guinandra!

IDN Media Channels

Latest from Dating