Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hengkang dari 'Yovie & Nuno', Dikta Pernah Dekat dengan 5 Wanita Ini

Kedekatannya dengan Prilly Latuconsina paling heboh

Windari Subangkit

Mantan vokalis Yovie and Nuno, Pradikta Wicaksono alias Dikta, kini tengah menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya, ia diduga menjadi korban pelecehan seksual. Hal itu terungkap lewat sebuah cuitan dari akun Twitter @Ohohmariobros yang mengunggah sebuah video kejadian di mana Dikta diduga mengalami pelecehan seksual.

Dalam video tersebut, Dikta terlihat berjalan sambil meringis kesakitan. Juri Indonesian Idol ini juga tampak berjalan menunduk sembari memegangi bagian alat vitalnya. Video yang diunggah pada Minggu (15/1/2023) ini pun langsung viral dan jadi bahan pembicaraan warganet.

Di sisi lain, pemain film Love of Fate ini juga sering menjadi pemberitaan mengenai kisah cintanya. Meski jarang mengumbar asmara, tapi Dikta sempat diketahui dekat dan menjalin kasih dengan beberapa perempuan. Inilah deretan perempuan yang pernah mengisi hati Dikta.

1. Sarah Gadrie

Instagram.com/sarahgadrie

Beberapa tahun silam, Dikta sempat berpacaran dengan seorang dokter gigi sekaligus selebgram bernama Sarah Gadrie. Hubungan mereka terjalin cukup lama, bahkan keduanya sempat disebut-sebut sebagai pasangan idaman. Sayangnya, jalinan asmara Dikta dan Sarah tak berujung ke pelaminan.

2. Renatta Moeloek

Instagram.com/renattamoeloek

Putus dari Sarah Gadrie, Dikta akhirnya menemukan tambatan hatinya yang baru. Dia adalah seorang chef profesional, Renatta Moeloek. Hubungan yang terjalin sejak tahun 2016 itu sempat menjadi sorotan lantaran dirasa sangat kontras dengan gaya pacaran Dikta sebelumnya. Semasa pacaran, Dikta dan Renatta kerap membagikan momen manis berdua di media sosial. Tampak mesra dan serius, sayangnya mereka memutuskan berpisah pada 2019.

3. Enzy Storia

Instagram.com/enzystoria

Setelah hubungannya kandas, Dikta sempat dirumorkan menjalin hubungan spesial dengan Enzy Storia. Hal ini bermula saat vokalis grup musik Yovie & Nuno itu menyanyikan lagu Janji Suci kepada Enzy, sembari memegang tangannya dengan mesra. Sontak saja, warganet langsung heboh dan menggoda keduanya. Terlebih lagi, saat itu Dikta dan Enzy sudah putus dari pasangan masing-masing. Namun, tampaknya hubungan mereka tak berlanjut ke jenjang yang serius.

4. Lania Fira

Instagram.com/laniafira

Nama Lania Fira sempat menjadi sorotan publik lantaran beredar rumor bahwa aktris cantik tersebut akan menikah dengan Dikta di tahun 2020 ini. Gosip itu tersebar setelah Dikta dan Lania kepergok melewatkan malam pergantian tahun bersama. Namun, kabar pacaran itu ditepis langsung oleh Lania. Aktris yang sempat digosipkan jadi pacar Ariel ‘NOAH’ itu mengatakan jika dirinya memang dekat dengan Dikta, tapi tidak menjalin kasih.

5. Prilly Latuconsina

Instagram.com/prillylatuconsina96

Pada Juni 2021 lalu, Dikta tiba-tiba menjadi trending topic di media sosial setelah ia mengunggah foto bersama Prilly Latuconsina. Senada dengan Dikta, Prilly juga membagikan momen kedekatan mereka di Instagram pribadinya. “Akhirnya,” tulis Dikta dalam caption yang dibubuhi emoji peluk di dalamnya.

Di waktu yang bersamaan, Prilly juga mengunggah foto serupa di akun Instagramnya, tanpa menuliskan caption apa pun. Walau belum jelas apa maksud dari foto tersebut, para penggemar mereka sudah geger melihatnya. Bahkan, tak sedikit yang berspekulasi jika Dikta dan Prilly pacaran. Namun nyatanya, tak pernah ada konfirmasi dari keduanya.

IDN Media Channels

Latest from Dating