Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Resmi Menikah, Ini 6 Pria yang Pernah Mengisi Hati Jessica Iskandar

Keren-keren semua, lho

Windari Subangkit

Cantik, berprestasi, dan keibuan. Itulah kata-kata yang pas untuk menggambarkan sosok Jessica Iskandar. Artis kelahiran 29 Januari 1988 ini memang selalu menjadi perhatian publik, nih. Berjuang sendiri untuk membesarkan anak semata wayangnya, El Barack Alexander, membuat Jessica disebut sebagai sosok super mom. Selain itu, penampilan Jessica juga selalu terlihat cantik dan stylish sehingga nggak heran kalau ia menjadi rebutan dari kaum Adam.

Selama berkarier di industri hiburan, wanita yang akrab disapa Jedar ini pernah dikabarkan menjalin kasih dengan sejumlah pria keren, lho. Kali ini, Popbela akan memberikan bocoran 5 pria yang pernah jatuh hati dengan pesona Jessica Iskandar. 

1. Ludwig Franz Willibald

idntimes.com

Bisa dibilang, kisah cinta Jessica dengan Ludwig inilah yang benar-benar menjadi pemberitaan besar di media. Pada 11 Desember 2013, Jessica dikabarkan menikah secara diam-diam dengan pria asal Jerman tersebut di sebuah Gereja Protestan di Jakarta. Dari pernikahan ini, Jessica dikaruniai anak bernama El Barack Alexander alias El yang lahir pada 21 Juli 2014. Sayangnya, setelah El lahir, Ludwig yang merupakan putra mahkota kerajaan Jerman ini mengajukan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, pengadilan menolak dan pernikahan Jessica dan Ludwig dianggap sah secara hukum. 

2. Oliver Pras

Instagram.com/oliverpras

Di tahun 2016, Jessica sempat dikabarkan dekat dengan seorang pria bernama Oliver Pras. Pria tersebut merupakan orang Indonesia yang sudah lama tinggal di New York, Amerika Serikat. Oliver juga rela terbang jauh-jauh ke Indonesia demi menemani Jessica saat membuka bisnis kedai kopinya. Namun, Jessica mengatakan kalau hubungan mereka masih sebatas pertemanan saja.

3. Shivin Narang

Instagram.com/shivin7

Jessica Iskandar juga sempat dikabarkan dekat dengan aktor tampan asal India, Shivin Narang. Bahkan, Shivin juga sempat makan malam dan bertandang ke kediaman Jessica. Foto-foto kebersamaan mereka pun banyak tersebar di media sosial. Menurut Shivin, Jessica adalah sosok wanita yang cantik, elegan dan paling akrab dengannya selama ia berada di Indonesia. Namun, keduanya menampik kalau hubungan mereka lebih dari sekadar teman.

4. Vishal Singh

Instagram.com/vishal.singh786

Lepas dari Ludwig, Jessica lebih tertutup untuk urusan asmara. Hingga akhirnya wanita berusia 30 tahun ini sempat dekat dengan pria asal India bernama Vishal Singh. Kedekatan mereka bermula setelah keduanya sama-sama menjadi pengisi acara di sebuah stasiun televisi swasta. Jessica pun mengakui kalau dirinya baru belajar membuka hati sehingga nggak mau buru-buru melangkah ke jenjang yang lebih serius bersama Vishal. Menurutnya, Vishal adalah pria yang baik dan selalu memperhatikan El Barack sehingga membuat Jessica nyaman bersamanya. Sayangnya, hubungan mereka kini sebatas pertemanan saja.

5. Richard Kyle

Instagram.com/richo_kyle

Nah, ini dia sosok laki-laki yang berhasil meluluhkan hati Jessica Iskandar. Keduanya mulai menjalin kasih sejak 2018 lalu. Tanpa waktu lama pacaran, Richard Kyle mantap melamar pemain film Dealova tersebut saat mereka tengah liburan ke San Fransisco. Sempat berencana menikah pada Maret 2020, sayangnya rencana bahagia mereka tak dapat terealisasi. Jessica dan Richard memutuskan berpisah pada Juli 2020.

6. Vincent Verhaag

Setelah gagal menikah dengan Richard Kyle, tampaknya Jessica Iskandar jadi sangat berhati-hati untuk memilih pasangan. Ia pun memutuskan untuk pindah ke Bali bersama putra semata wayangnya. Siapa sangka, Jessica akhirnya bertemu dengan jodohnya di sana, yakni Vincent Verhaag. Kedekatan mereka tercium sejak Maret 2021, tapi Jessica selalu berkelit dan mengatakan hubungan mereka sebatas teman saja.

Sampai pada akhirnya, Vincent melamar Jessica pada 24 September 2021. Hanya berselang satu bulan, keduanya pun menggelar prosesi pemberkatan nikah pada Jumat (22/10/2021) secara sederhana dengan dihadiri keluarga terdekat saja. Wah, semoga langgeng selalu untuk Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag!

IDN Media Channels

Latest from Dating