Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Mesra 5 Seleb Transgender dengan Pacarnya, Ada yang Ingin Nikah

Ada yang pacaran dengan duda

Windari Subangkit

Di Indonesia, isu LGBT masih menjadi hal yang tabu dan kerap menuai kontroversi. Begitu juga menjadi seorang transgender yang sering kali menuai pro kontra di masyarakat. Namun, tak sedikit figur publik di Indonesia yang berani membuka jati dirinya bahwa mereka adalah seorang transgender.

Tak hanya jiwanya yang feminin, penampilannya pun berubah menjadi anggun dan cantik. Bahkan, ada juga yang sampai rela mengubah alat kelaminnya. Beberapa dari seleb transgender Indonesia rupanya ada juga yang sudah memiliki kekasih, lho. Seperti 5 orang berikut ini.

1. Millen Cyrus

Instagram.com/millencyrus

Bukan rahasia umum lagi kalau Millen Cyrus kerap pamer kedekatan dengan beberapa lelaki di media sosial. Sempat berpacaran dengan bule, keponakan Ashanty itu dikabarkan kini sudah memiliki gandengan baru. Hal tersebut diketahui setelah Millen mengunggah foto bersama seorang laki-laki saat liburan ke Bali. Namun sayang, Millen tak mau membuka identitas lelaki yang sedang dikabarkan dekat dengannya itu.

2. Stasya Bwarlele

Instagram.com/stasyabwar26

Selebgram sekaligus YouTuber, Stasya Bwarlele, sempat membuat warganet heboh lantaran karena terang-terangan mengakui bahwa dirinya adalah seorang transgender. Stasya ternyata juga sudah memiliki kekasih bernama Sigit Santoso. Pacaran sejak tahun 2016, hubungan mereka berjalan langgeng sampai saat ini. Yang tak kalah mengejutkan, Sigit merupakan seorang duda yang mengaku menceraikan istri dan meninggalkan anaknya demi mengejar cinta Stasya. Bahkan, pasangan yang sudah 5 tahun pacaran ini mengatakan ingin melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

3. Oscar Lawalata

Instagram.com/oscarlawalata

Terlahir sebagai laki-laki, Oscar Lawalata membuat publik terkejut dengan pernyataan bahwa dirinya memilih menjadi perempuan seutuhnya. Kakak kandung aktor Mario Lawalata ini bahkan mengubah namanya menjadi Asha Smara Darra. Ia pun kini sudah memiliki kekasih yang merupakan seorang laki-laki bule asal Jerman. Potret kemesraan Oscar dan sang kekasih kerap dipamerkan di laman Instagramnya.

4. Lucinta Luna

Instagram.com/lucintaluna_manjalita

Selalu menutupi jati dirinya, identitas asli Lucinta Luna akhirnya terbongkar saat ia ditangkap oleh kepolisian karena tersangkut kasus narkoba. Seleb kelahiran 16 Juni 1989 ini ternyata seorang transgender. Menjadi sosok yang kontroversial, kehidupan asmara Lucinta pun kerap jadi sorotan. Pemain film Bridezilla ini diketahui sedang menjalin cinta dengan seorang laki-laki bule yang dipanggilnya dengan nama ‘Papason’. Lucunya, Lucinta bahkan mengaku sedang hamil buah cintanya dengan sang kekasih.

5. Abash

Instagram.com/ashgreyz

Mantan kekasih Lucinta Luna ini ternyata juga seorang transgender. Lahir sebagai perempuan bernama Diah Ayu Ashari, Abash memutuskan berubah menjadi laki-laki dan mengganti namanya. Setelah putus dari Lucinta, Abash mengenalkan Jessica alias Jeje sebagai kekasih barunya. Keduanya pertama kali bertemu setelah dikenalkan oleh seorang teman pada Agustus 2020. Sedang dimabuk asmara, Abash pun kerap membagikan potret mesranya dengan Jeje di media sosial pribadinya.

IDN Media Channels

Latest from Dating