Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Mesra Rizky Nazar dan Syifa Hadju Sebelum Tertangkap Narkoba

Sempat menghabiskan waktu bersama sebelum Rizky ditangkap

Windari Subangkit

Kabar mengejutkan datang dari Rizky Nazar. Aktor berusia 25 tahun itu ditangkap Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Rizky diamankan pada Senin (13/12/2021) di kediamannya di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti ganja seberat 1 gram.

Terseretnya Rizky Nazar dalam lingkaran narkoba ini pun membuat publik heboh. Tak sedikit juga netizen yang menggeruduk laman Instagram kekasih sang aktor, yakni Syifa Hadju. Seperti diketahui, keduanya memang sudah cukup lama menjalin kasih. Inilah deretan potret mesra Rizky Nazar dan Syifa Hadju sebelum tertangkap narkoba.

1. Rizky Nazar dan Syifa Hadju dipertemukan dalam proyek film The Way I Love You pada 2019. Sejak saat itu, keduanya makin dekat dan berpacaran.

Instagram.com/syifahadjureal

2. Keduanya pun kerap membagikan potret bersama, tapi sebagai bentuk promosi film yang mereka bintangi.

Instagram.com/rizkysyifa._

3. Sempat menampik kabar kencan dan mengaku hanya berteman, akhirnya pada Mei 2020, Syifa membenarkan dirinya berpacaran dengan Rizky.

Instagram.com/rizkysyifa._

4. Pasangan ini terlihat serasi saat bersama, padahal jarak usia mereka terpaut 4 tahun, lho. Rizky genap 25 tahun dan Syifa 21 tahun.

Instagram.com/rizkysyifa._

5. Saat Syifa berulang tahun, Rizky ikut berperan dalam membuat pesta kejutan untuk sang kekasih. So sweet banget, ya!

Instagram.com/hargabro

6. Setelah resmi jadian, keduanya justru jarang memamerkan kemesraan. Namun, setiap momen yang mereka bagikan membuat netizen baper.

Instagram.com/syifahadjureal

7. Pasangan ini juga sempat melakukan pemotretan berdua layaknya pre-wedding. Tak sedikit yang berharap mereka bersanding ke pelaminan.

Instagram.com/suedeshots

8. Di sela kesibukan syuting, Rizky dan Syifa tetap menyempatkan waktu untuk liburan bareng. Salah satunya di momen ini.

Instagram.com/rizkynazar20

9. Gaya Pacaran Rizky dan Syifa ini sering dibilang gaya dewasa karena tak memamerkan kemesraan berlebih.

Instagram.com/rizkysyifa._

10. Sebelum tertangkap narkoba, Rizky sempat terlihat menghabiskan waktu bersama Syifa. Namun, hingga kini Syifa belum buka suara.

Instagram.com/rizkysyifa._

IDN Media Channels

Latest from Dating