Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Go Public! 7 Potret Kebersamaan Kevin Sanjaya & Valencia Tanoesoedibjo

Kevin pacari anak konglomerat, nih!

Windari Subangkit

Kabar kedekatan Kevin Sanjaya dengan Valencia Tanoesoedibjo sudah lama berhembus kencang. Hal ini dikarenakan pebulutangkis bernama lengkap Kevin Sanjaya Sukamuljo tersebut kedapatan sering jalan bareng dengan anak bos MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.

Rupanya, kabar kedekatan keduanya bukanlah sekadar isapan jempol semata. Melalui akun Instagram pribadinya, Kevin secara mengejutkan go public soal hubungannya dengan putri orang terkaya itu.

Diketahui, Valencia baru saja berulang tahun yang ke-29 pada Kamis (13/1/2022) kemarin. Di momen itulah, Kevin mengunggah potret mereka saat sedang makan malam romantis. Sebelumnya, potret kebersamaan dua sejoli ini memang sudah sempat tersebar di media sosial. Penasaran? Yuk, kita intip!

1. Sempat digosipkan menjalin hubungan spesial dengan Natasha Wilona, rupanya Kevin Sanjaya menjatuhkan pilihannya pada Valencia Tanoesoedibjo.

Instagram.com/rina_rinn

2. Kabar kedekatan Kevin dan Valencia berawal dari unggahan Instagram Aqsa Aswar yang memperlihatkan keduanya duduk bersebelahan.

Instagram.com/support_kevinsanjaya

3. Hubungan Kevin dan Valencia rupanya sudah terjalin cukup lama. Keduanya juga sempat liburan bersama beberapa bulan lalu.

Instagram.com/kss_r0yaltid

4. Tak hanya itu, keduanya juga terlihat menghadiri acara bersama. Lagi-lagi, Kevin dan Valencia tampak duduk bersebelahan.

5. Manisnya, Valencia tampak ikut berlatih bulu tangkis bersama Kevin. Unggahan ini sukses bikin penggemar ikut gemas!

Instagram.com/rina_rinn

6. Akhirnya, pasangan ini resmi go public di hari ulang tahun Valencia pada 13 Januari 2022 kemarin. Kevin mengunggah foto sedang dinner romantis bareng sang kekasih.

Instagram.com/kevin_sanjaya

7. Meski berusia 2 tahun lebih muda, Kevin tampak bisa menyeimbangkan diri dengan Valencia. Seperti diketahui, Kevin kelahiran tahun 1995, sedangkan Valencia lahir tahun 1993.

Instagram.com/rina_rinn

Walaupun jarang mengumbar momen kebersamaan di media sosial, tapi kedekatan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo sudah diketahui penggemar sejak lama, lho. Wah, ikut bahagia untuk keduanya, deh!

IDN Media Channels

Latest from Dating