Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sudah Dilamar, 9 Potret Gaya Pacaran Andovi Da Lopez dan Nana Kuinra

Sebentar lagi akan menikah, nih!

Windari Subangkit

Menjadi seorang figur publik artinya harus siap jika kehidupan pribadi mereka akan tersorot media, termasuk untuk urusan asmara. Kendati demikian, ada juga beberapa seleb yang memilih menutupi kisah cintanya dari publik. Tampaknya itu jugalah yang dilakukan oleh aktor sekaligus YouTuber, Andovi Da Lopez.

Jarang menunjukkan sosok kekasihnya, pemain film Bucin ini tiba-tiba membagikan kabar telah melamar perempuan bernama Nana Kuinra. Hal itu disampaikan oleh Andovi melalui akun Instagramnya. Rupanya, adik kandung Jovial Da Lopez itu melamar sang kekasih di tanggal cantik, 22-2-2022. Penasaran seperti apa gaya pacaran mereka? Yuk, intip!

1. Setelah putus dari Anabella yang sudah dipacarinya selama bertahun-tahun, Andovi memilih untuk lebih tertutup soal asmaranya dari publik.

Instagram.com/nanakuinra

2. Tapi siapa sangka, Andovi mendadak membagikan kabar telah melamar kekasih barunya yang bernama Nana Kuinra.

Instagram.com/andovidalopez

3. Aktor film Modus ini melamar Nana di tanggal cantik, yakni 22-2-2022. Sontak saja, netizen ramai memberi ucapan selamat di kolom komentar Instagramnya.

Instagram.com/andovidalopez

4. Hubungan asmara Andovi dan Nana sangat direstui oleh teman-teman mereka. Terlihat dari komentar kocak yang ditulis oleh sahabat Andovi, Ge Pamungkas, ini.

Instagram.com/nanakuinra

5. Bukan orang sembarangan, Nana diketahui merupakan Co-Founder dan Director Strategic Program dari Hatching Academy sejak 2020.

Instagram.com/nanakuinra

6. Sebelum mengumumkan kabar lamaran, Andovi dan Nana memang jarang mengunggah potret kebersamaan.

Instagram.com/nanakuinra

7. Jadi nggak heran kalau banyak netizen yang terkejut sekaligus bahagia karena Andovi telah menemukan pelabuhan terakhirnya.

Instagram.com/nanakuinra

8. Kendati demikian, jalinan cinta Andovi dan Nana sudah diketahui oleh orang terdekat mereka. Nah, ini momen saat Nana merayakan Natal bersama keluarga sang kekasih.

Instagram.com/kuyentertainment

9. Seperti ini potret keseruan Andovi saat olahraga bersama sang kekasih. Kocak sekaligus bikin gemas, ya?

Kira-kira kapankah pernikahan Andovi Da Lopez dan Nina Kuinra digelar? Kita tunggu saja kabar bahagianya nanti ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating