Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

CLBK, Begini Perjalanan Cinta Kylie Jenner & Travis Scott yang Berliku

Mereka sudah punya anak meski belum nikah

Windari Subangkit

Sebagai salah satu sosialita berpengaruh di dunia, kehidupan Kylie Jenner pun tak pernah luput dari sorotan. Sejak tampil di reality show Keeping Up with the Kardashians, Kylie terus eksis di dunia hiburan hingga berhasil meluncurkan brand make up miliknya sendiri. Selain gaya hidupnya yang glamor, Kylie juga kerap jadi sorotan berkat kehidupan asmaranya dengan rapper, Travis Scott.

Sudah dikarunai seorang anak bernama Stormi Webster, nyatanya Kylie dan Travis belum juga membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Keduanya justru memutuskan berpisah pada 2019 lalu. Namun, baru-baru ini Kylie dan Travis dikabarkan balikan lagi, lho! Bahkan, Kylie sampai membuat kejutan spesial untuk merayakan Hari Ayah bersama Travis dan buah hatinya.

Mengutip dari Insider, simak inilah perjalanan cinta Kylie Jenner dan Travis Scott yang penuh liku berikut ini!

1. Kylie dan Travis mulai berpacaran sejak kepergok bergandengan tangat saat menghadiri festival musik Coachella pada 16 April 2017. Padahal, Kylie baru saja putus dari Tyga pada Maret 2017.

Getty Images/Stephane Cardinale - Corbis

2. Meski belum mengungkapkan hubungannya secara terang-terangan, mereka tak ragu untuk pergi bersama dan menonton pertandingan NBA pada 25 April 2017.

Getty Images/Bob Levey

3. Beberapa bulan setelah pacaran, beredar kabar bahwa Kylie hamil buah cintanya dengan Travis. Namun, keduanya enggan buka suara terkait kabar tersebut.

Youtube.com/Kylie Jenner

4. Hingga akhirnya pada 1 Februari 2018, Kylie melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Stormi Webster.

Instagram.com/kyliejenner

5. Sejak Stormi lahir, Kylie dan Travis terlihat semakin mesra. Bahkan, Travis sampai memberi kado mobil Ferrari LaFerrarri yang sangat langka seharga Rp20,2 miliar pada Kylie.

Instagram.com/kyliejenner

6. Kylie juga tak ragu memberikan kado mewah untuk Travis. Saat kekasihnya ulang tahun pada April 2018, Kylie menyewa seluruh Six Flag, sebuah taman hiburan ternama di Texas.

Instagram.com/rayscorruptedmind

7. Mei 2018 adalah kali pertama bagi Kylie dan Travis pergi liburan bersama putri kecilnya yang baru berusia 3 bulan.

Instagram.com/kyliejenner

8. Akhirnya, Kylie dan Travis tampil bersama ke publik saat menghadiri Met Gala 2018. Kehadiran mereka di red carpet itu pun jadi sorotan.

Getty Images/Jason Kempin

9. Sebagai pasangan, Kylie pun selalu mendukung karier Travis di industri musik Hollywood. Salah satunya turut mendampingi Travis di ajang Grammy Award 2019.

Jordan Strauss/Invision/AP

10. Namun, kehidupan harmonis Kylie dan Travis justru berakhir pada Oktober 2019. Keduanya putus karena memiliki perbedaan prinsip dalam mengurus Stormi.

FilmMagic/Jeff Kravitz

11. Namun pada Maret 2020, TMZ melaporkan bahwa Kylie dan Travis sudah kembali bersama. Keduanya juga tampak menghadiri acara bersama, mulai dari Thanksgiving hingga perayaan ulang tahun Stormy yang ke-2.

Instagram.com/kyliejenner

12. Seakan membenarkan rumor rujuk, Kylie dan Travis akhirnya muncul bersama ke publik di acara tahunan Parsons Benefit ke-72. Bahkan, Travis terang-terangan menyebut Kylie sebagai istrinya.

Getty Images/Craig Barritt

13. Di Hari Ayah, Kylie memberikan kado yang spesial untuk ayah dari anaknya itu. Ia menyulap rumahnya di California menjadi taman bunga yang spektakuler, serta memberikan ucapan romantis untuk Travis.

Instagram.com/kyliejenner

IDN Media Channels

Latest from Dating