Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tamara Bleszynski dan 5 Perempuan Ini Pernah Ada di Sisi Mike Lewis 

Siap-siap patah hati, deh

Windari Subangkit

Memulai kariernya sebagai model di tahun 2002 lalu, nama Mike Lewis kini lebih dikenal sebagai salah satu aktor populer di Indonesia. Laki-laki berdarah Kanada-Tionghoa ini menjadi salah satu aktor yang diidolakan para kaum Hawa. Selama berkarier di dunia hiburan Tanah Air, Mike Lewis sempat dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan, lho. Penasaran siapa saja perempuan yang berhasil mendapatkan hati laki-laki berusia 37 tahun ini? Keep scrolling, ya! 

1. Tamara Bleszynski

Instagram.com/tamarableszynskiofficial

Aktor bernama asli Michael George William Lewis ini sempat diberitakan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Tamara Bleszynski dengan Teuku Rafly Pasya. Di awal tahun 2009, Mike terbukti menjalin kasih dengan Tamara dan kemudian menikah pada 2 Februari 2010 di Bali. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putra bernama Kenzou Leon. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan selama 2 tahun dan akhirnya memilih untuk bercerai. Meski begitu, hubungan mereka tetap harmonis bahkan diketahui kerap jalan bareng di beberapa kesempatan.

2. Marissa Nasution

Instagram.com/marissaln

Kedekatan Mike Lewis dengan Marissa Nasution memang berhasil membuat publik penasaran akan status hubungan mereka yang sebenarnya. Keduanya kerap menunjukkan keakrabannya lewat foto mesra di media sosial sehingga membuat para penggemarnya berharap mereka bisa menjadi pasangan kekasih. Namun, Mike membantah jika ia dan Marissa berpacaran dan mengaku bahwa mereka memang bersahabat dekat.  

3. Raline Shah

Instagram.com/ralineshah

Setelah bercerai dengan Tamara Bleszynski, Mike Lewis memang seringkali dihubung-hubungkan dengan beberapa perempuan. Aktor kelahiran 22 Oktober 1981 ini juga pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Raline Shah lantaran keduanya sering kepergok menghadiri suatu acara bersama. Bahkan, Mike nggak ragu untuk memuji aktris berdarah Medan tersebut dan menyebut bahwa Raline adalah tipe perempuan idealnya. Namun, Mike dan Raline mengaku bahwa kedekatan mereka hanya sebatas sahabat saja. 

4. Kathryn

Dok. internet

Hubungan Mike Lewis dengan model asal Amerika Serikat bernama Kathryn ini memang cukup menghebohkan publik beberapa tahun lalu. Melalui media sosial, Kathryn mengaku telah memiliki seorang anak dari Mike Lewis. Ia mengungkapkan kekecewaannya lantaran anaknya nggak diakui oleh pemain film Suster Ngesot tersebut. Dalam sebuah wawancara, Mike Lewis mengaku memang pernah berpacaran dengan Kathryn. Namun, ia nggak menyangka bahwa mantan kekasihnya ini mengungkapkan hal tersebut ke hadapan publik. 

5. Pevita Pearce

Instagram.com/pevpearce

Kabar kedekatan Mike Lewis dengan Pevita Pearce santer berhembus setelah keduanya sering mengunggah kegiatan bersama. Bahkan, Mike juga pernah terlihat liburan bareng dengan bintang film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck ini. Setelah lama bungkam, akhirnya Pevita mengaku kalau hubungannya dengan Mike Lewis hanya sebatas teman. Cewek kelahiran 6 Oktober 1992 ini menyebut Mike adalah sosok yang baik dan sangat menghargai perempuan.

6. Janisaa Pradja

idntimes.com, Instagram.com/janisaas

Inilah perempuan yang berhasil mendapatkan hati Mike Lewis. Setelah lama menutup rapat kisah asmaranya, Mike akhirnya menunjukkan sosok pujaan hatinya, yakni model asal Bali bernama Janisaa Pradja. Resmi berpacaran sejak lima bulan lalu, mereka harus menjalani hubungan jarak jauh lantaran Janisaa kini tinggal di California, Amerika Serikat. Meski begitu, Mike tetap meluangkan waktunya untuk menemui kekasihnya tersebut di sela-sela kesibukannya. 

Wah, semoga langgeng terus ya, Mike Lewis dan Janisaa Pradja! 

IDN Media Channels

Latest from Dating