Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gisella Anastasia & 7 Perempuan yang Pernah Ada di Hati Gading Marten

Lagi dekat dengan perempuan yang 18 tahun lebih muda

Windari Subangkit

Meski sudah lama bercerai dari Gisella Anastasia, tapi Gading Marten seolah selalu terbawa pada hal-hal yang menyangkut tentang mantan istrinya. Salah satunya ialah terkait kasus video porno yang menjerat Gisel saat ini. Seperti diketahui, Gisel kini telah ditetapkan sebagai tersangka untuk kasus video mesum berdurasi 19 detik yang viral di media sosial beberapa waktu lalu. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, mengatakan bahwa video tersebut memang benar diperankan oleh Gisel bersama laki-laki berinisial MYD. Keduanya juga telah mengakui hal tersebut dan mengatakan bahwa video syur itu diambil sekitar tahun 2017 di Medan, Sumatera Utara. Artinya, video itu dibuat saat Gisel masih berstatus sebagai istri Gading.

Setelah resmi bercerai, kehidupan pribadi Gading Marten kini semakin menjadi sorotan. Publik dibuat semakin penasaran dengan kisah asmaranya dan bertanya-tanya siapakah perempuan yang menjadi pengganti Gisel. Tak seperti mantan istrinya yang terang-terangan menunjukkan tambatan hatinya yang baru, Gading justru terkesan menutup rapat kehidupan pribadinya dari sorotan media. Kali ini, Popbela akan membahas deretan perempuan yang pernah mengisi hati Gading Marten. Siapa saja, ya?

1. Astrid Tiar

Instagram.com/astridtiar127

Gading Marten dan Astrid Tiar pernah berpacaran di tahun 2003 silam. Meski nggak ada kata ‘nembak’, keduanya dikabarkan mulai menjalin kasih sejak November 2003. Hubungan mereka pun mendapat restu dari keluarga, bahkan keduanya dikabarkan berencana menikah. Sayangnya, mereka memilih untuk berpisah secara baik-baik di tahun 2006. 

2. Nirina Zubir

Instagram.com/nirinazubir_

Putus dari Astrid Tiar, Gading Marten sempat dekat dengan Nirina Zubir. Keduanya juga sering terlihat jalan berdua. Bahkan, Nirina sempat menemani Gading merayakan ulang tahun Roy Marten, sekaligus menjenguknya di Lembaga Permasyarakatan Cipinang pada tahun 2006. Saat itu, Roy Marten tengah menjalani masa tahanan karena terlibat kasus narkoba. Meski sering terlihat bersama, Nirina enggan buka suara soal hubungannya dengan Gading. 

3. Renny Sutiyoso

Instagram.com/rennysutiyoso, ronibachroniphotography

Setelah hubungannya dengan Nirina Zubir kandas, Gading Marten dikabarkan menjalin hubungan dengan Renny Sutiyoso pada awal tahun 2007. Renny merupakan putri bungsu Sutiyoso, Gubernur DKI Jakarta kala itu. Sayangnya, kisah asmara mereka hanya berlangsung selama 7 bulan hingga akhirnya putus pada September 2007. 

4. Momo ‘Geisha’

Instagram.com/therealmomogeisha

Pada tahun 2010, Gading Marten sempat dikabarkan dekat dengan vokalis grup band Geisha, Momo. Rumor adanya hubungan istimewa tersebut muncul lantaran keduanya terlihat akrab di Twitter. Penyanyi bernama asli Narova Morina Sinaga ini sempat malu-malu saat ditanya perihal kedekatannya dengan Gading. Aktor berusia 36 tahun itu juga mengaku mengagumi suara merdu Momo. 

5. Gisella Anastasia

Instagram.com/gisel_la

Petualangan cinta Gading Marten pun berlabuh pada sosok penyanyi asal Surabaya, Gisella Anastasia. Gading ‘menembak’ jebolan Indonesian Idol tersebut pada 4 April 2013. Tanpa waktu lama pacaran, keduanya memutuskan untuk menikah pada 14 September 2013 di Bali. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang putri bernama Gempita Nora Marten. Selalu terlihat harmonis, Gading dan Gisel justru mengumumkan sepakat untuk bercerai. Keduanya resmi berpisah pada Januari 2019. 

6. Citra Juvita

Dok. internet

Sejak resmi menyandang status duda, Gading seringkali dikait-kaitkan dengan sejumlah perempuan. Salah satu yang paling ramai diperbincangkan ialah kedekatannya dengan seorang dokter bernama Citra Juvita. Kabar tersebut mulai berhembus setelah beredar video keduanya sedang menghabiskan waktu bersama di kelab malam. Sang ayah, Roy Marten, pun buka suara dan mendukung hubungan putranya dengan Citra. Meski demikian, Gading masih enggan berkomentar terkait kisah asmaranya ini.

7. Juria Hartmans

Instagram.com/milkshakesspeare

Pasca bercerai dari Gisel, Gading kerapkali dikabarkan dekat dengan sejumlah perempuan. Salah satunya ialah aktris sekaligus model, Juria Hartmans. Kedekatan keduanya mulai tercium pada Oktober 2019 lalu. Berawal dari saling berbalas komentar, Gading dan Juria perlahan tak malu-malu lagi menunjukkan kedekatan mereka. Bahkan, keduanya juga sempat merayakan pergantian tahun 2019 bersama di Inggris. Meski Juria disebut-sebut sebagai tipe idealnya, tapi Gading mengaku hubungan mereka sebatas teman.

8. Karen Nijsen

Instagram.com/karennijsen

Lagi-lagi, Gading santer dikabarkan sedang menjalin kedekatan spesial dengan perempuan cantik. Kali ini adalah model keturunan Belanda, Karen Nijsen. Rumor tersebut berhembus setelah Karen mengunggah foto dirinya tengah memeluk dan mencium kening Gading. Aktor film Guru-Guru Gokil ini juga terang-terangan mengatakan jika Karen adalah perempuan yang paling dekat dengannya saat ini. Meski terpaut jarak 18 tahun, tampaknya hal ini tak menyurutkan niat Gading untuk mendekati Karen.

Benarkah Gading sudah menemukan tambatan hatinya yang baru? Biar waktu yang menjawab, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Dating