Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Pasangan Artis Muda yang Sering Pamer Kemesraan di Media Sosial 

Ada pasangan favoritmu nggak, Bela?

Windari Subangkit

Media sosial kini sudah menjadi suatu sarana yang begitu penting bagi para millennials dan generasi Z. Berbagai momen kerap mereka bagikan di media sosial, mulai dari aktivitas sehari-hari, kegiatan bersama keluarga, hingga momen manis bersama kekasih. Demikian pula untuk para artis muda Tanah Air.

Sudah go public soal hubungan asmaranya, mereka pun tak canggung untuk membagikan momen mesra bersama sang kekasih. Berikut Popbela telah merangkum deretan artis muda yang sering mengunggah foto bareng pacar di media sosial.

1. Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal

Instagram.com/athallanaufal7

Di usianya yang kini telah menginjak 17 tahun, Aisyah Aqilah sudah memiliki tambatan hati yang tak lain adalah adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal. Keduanya resmi berpacaran sejak 18 Maret 2018 dan berjalan langgeng sampai saat ini. Meski masih muda, mereka tak malu-malu menunjukkan kemesraan di Instagram. Sebagai bentuk cinta, Athalla sampai pernah membelikan sebuah mobil untuk Aisyah, lho!

2. Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson

Instagram.com/real_aditya1

Adik Ammar Zoni yang juga berkarier sebagai aktor, Aditya Zoni, sudah memiliki pujaan hati yang tak lain adalah aktris muda, Zoe Abbas Jackson. Pasangan yang menjalin kasih sejak Juni 2018 lalu ini dikenal romantis dan bikin baper netizen. Mereka juga sempat dipasangkan dalam satu sinetron yang sama, lho. Seru banget kan bisa bekerja bareng pasangan seperti Aditya dan Zoe Abbas!

3. Elina Joerg dan Gusti Eka Putrawan

Instagram.com/elinaaaaajoerg

Aktris yang terkenal berkat perannya di sinetron Mermaid in Love ini diketahui sudah memiliki kekasih bernama Gusti Eka Putrawan. Bukan orang sembarangan, kekasih Elina ini merupakan produser film sekaligus pengusaha muda yang kaya raya. Bahkan, Elina sempat membuat netizen iri karena diberikan THR berupa mobil Alphard saat momen Hari Raya Idul Fitri 2020 lalu. Dara berusia 20 tahun ini juga kerap menunjukkan keromantisannya bersama sang pacar di Instagram.

4. Arbani Yasiz dan Syahra Larez

Instagram.com/arbaniyasiz

Bermain dalam sinetron Gober membuat Arbani Yasiz jatuh cinta pada lawan mainnya, Syahra Larez. Hubungan mereka terbilang manis dan direstui oleh para penggemar. Arbani sendiri kerap menunjukkan momen bahagia bersama Syahra di Instagram dan kanal YouTube miliknya. Pemain film Roman Picisan ini semakin romantis kala hadir di perayaan ulang tahun sang kekasih yang ke-18 beberapa waktu lalu.

5. Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Instagram.com/alyssadaguise

Bicara soal pasangan artis yang kerap memamerkan kemesraan di media sosial tentu tak lengkap jika belum menyebut nama Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Pasangan yang berpacaran sejak tahun 2016 ini dikenal romantis dan tak segan menunjukkan pose mesra berdua. Mereka juga sering terlihat liburan bersama ke luar negeri. Meski sempat menuai komentar pedas karena gaya pacarannya, tapi Al dan Alyssa enggan menggubris komentar dari netizen.

6. Ciccio Manassero dan Natasha Ryder

Instagram.com/ciomanassero

Sama-sama berdarah blasteran membuat paras Ciccio Manassero dan Natasha Ryder kerap mencuri perhatian. Meski berbeda keyakinan, tapi hal ini tak menjadi penghalang cinta mereka bersatu. Seperti pasangan muda lainnya, Ciccio dan Natasha juga sering membagikan momen mesra berdua. Mulai dari liburan, berenang, hingga merayakan hari raya sudah pernah mereka lakukan bersama.

7. Adinda Azani dan Adhitya Alkatiri

Instagram.com/dindazani

Adinda Azani dan Adhitya Alkatiri terlibat cinta lokasi usai bermain dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala di tahun 2015 silam. Hubungan mereka pun berjalan langgeng tanpa pernah diterpa gosip miring. Seperti pasangan artis lainnya, keduanya juga tak segan membagikan potret romantis di Instagram. Hampir 5 tahun pacaran, banyak netizen mendoakan agar Dinda dan Adhitya segera naik pelaminan.

8. Joshua Suherman dan Clairine Clay

Instagram.com/clairineclay

Dipertemukan dalam film Generasi Micin rupanya membuat Joshua Suherman dan Clairine Clay terlibat cinta lokasi. Gaya pacaran mereka pun terbilang manis dan menggemaskan. Apalagi, pasangan beda usia 3 tahun ini kerap menunjukkan rasa sayangnya dengan caption romantis tapi dibumbui dengan lelucon. Nggak heran deh kalau banyak yang mengidolakan pasangan ini!

9. Audi Marissa dan Anthony Xie

Instagram.com/audimarissa

Bermain dalam sinetron Dua Wanita Cantik menimbulkan benih-benih cinta antara Audi Marissa dan Anthony Xie. Berpacaran sejak 2017, hubungan mereka langgeng selama 3 tahun ini. Perbedaan agama tampaknya tak membuat cinta mereka pupus begitu saja. Audi dan Anthony justru semakin menunjukkan keseriusan. Selain sering membagikan momen berdua, mereka juga sempat liburan bareng ke Korea Selatan, lho.

Itu dia deretan pasangan artis muda yang kerap memamerkan kemesraan di media sosial. Kalau kamu sendiri mengidolakan pasangan yang mana nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating